Jika dewasa adalah pembelajaran,maka dari itu aku akan belajar cara dewasa dengan mengihlaskan dirimu."
-azzura-
Happy reading".
"Baca doang,nge vote kagak-" wkwk.
Sejak pertemuan tadi siang dengan lintang, azzura sekarang banyak terdiam. Mulai dari menemani febby memebeli buku, mengantr lala menonton. Dia banyak sekali terdiam!" Urusan tentang dia ingin membeli cemilan untuk dirumahnya pun bahkan tidak jadi!" Bahkan teman"nya pun merasa heran.ntah kenapa temannya yang satu ini bnyak melamun sedari tadi sesudah memebeli sepatu!" Dan akhirnya mereka mengisi perut" mereka dengan makan di restoran dekat mall untuk mengganjal perutnya yg sudah keroncongan."
"Syutttt!" Gyss?" Lihat deh. Azzura kenapa ya?" Dari tadi ngelamun aja gitu, kayak ada yg di pikirin!". Tanya intan pada ke dua sahabatnya,dan mereka hanya acuh geleng" karna mereka tidak tahu menahu tentang itu."
"Gue gak tau sii," soalnya waktu dia minta pamit ke gue dia kayak izin gitu." Dan dia gak tau kemana!" Ucap febby," sambil melirik azzura yg tengah melamun dan mengaduk makannya."
"Tapi kayaknya ada yg aneh deh?!" Ucap lala kepada sahabatnya,dan mereka hanya mengedihkan bahunya saja. Tanda bahwa mereka tidak tahu."
"Nihh yaa!" Kalau emang," dia ada masalah! Kenapa nggak cerita ke kita?" Heran intan sembari memperhatikan azzura!"
"Zurrr?" Raaa?" Azzuraa?!" Ucap intan dengan lantang," masih tidak terdengar oleh azzura.
"Niii!" Anak!" Kenapasii?" Kalaupun gue pake toa mesjid pun gak bakalan kedenger pasti!" Gerutu intan karna sedari dia memenggil nama azzura sama sekali tidak di gubris oleh nya.
"Azzuraaa!" Teriak intan sambil menggrebak meja yg di duduki mereka," dan seketika lamunan azzura pun terbuyarkan."
"Ehh?" Ada apa tan?" Ucap azzura sambil memandang ke arah intan dengan senyuman tipis nya.
"Lo dari tadi gue panggil onah!" Tapi lo gak nyahut". Ujar intan dengan bola matanya yg memutar!"
"Hah?!" Eng-"nggk ko-oo" emang lo mau ngomong apa?" Ucap azzura dengan gugup
"Ituu makanan Lo ampe benyek!" Lo aduk terus!" Jawab intan dengan malas."
"Ah"-ekh!" Ii"-iya gue makan!" Akhirnya Azzura memakan makanan yg dipesan oleh nya.
5 menit mereka mengisi perut masing" dan saatnya mereka bergegas pergi dari cafe itu azzura dan teman yg lainya pun," mengambil tas ransel nya dan membayar." Lalu mereka melenggang pergi."
"Lo jadi belanja cemilannya?" Tanya intan pada azzura."
"Nggk jadi deh kayaknya?" Soalnya udah cape banget mau istirahat." Gak papa kan langsung pulang aja?" Jawab azzura dengan pandangan kosongnya!".
"Ouh!" Yaudah kita cabut aja!" Ajak intan pada teman".
🌾🌾🌾
15 menit waktu yg mereka tempuh untuk menuju rumah azzura," dan mereka saat ini sudah sampai dihalaman rumah azzura."
"Makasii?" Mau mampur dulu gak?" Ucap azzura pada teman-teman nya."
"Gak usah deh, gue juga mau langsung istirahat!" Udah sore juga." Dan besok harus sekolah." Ujar lala dan diangguki intan dan febby."
"Ouhh?" Yaudah hati" ya dijalan?" Ucapnya sambil menganggukan kepalanya sambil tersenyum.
"Yaudahh bayy!" Ucap teman-temannya," dan melambaikan tangannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzura
Random-sebelum baca jangan lupa follow auto follback- _jangan lupa feedback,untuk menambah pertemanan- "si cantik azzura,yang harus merelakan cintanya karna ke egoisan orang tua lintang!" Maampukah azzura bisa bertahan dan lintang?" Apa justru sebalikn...