Bila mencintaimu adalah ilusi, maka ijinkan aku berimajinasi selamanya."
1 minggu sudah." Azzura sudah di temukan dan dia di rawat di rumah sakit, karna penampilan nya begitu kurus dan tak terdugakan. Lintang!" Ya lintang yang membawa azzura pergi, dan dia berjanji akan menjauhi azzura kepada sang ayah. Dan lintang pergi tanpa memberi tahu azzura!" Mampukah azzura bertahan?"
Dan disinilah tempat bagi orang" penghuni alam barja bersama"terus, ada intan, lala, feby, lea, caramel,marsel,andre,aldo,ken,dan Haris." Sementara lintang?" Dia dimana sekarang," mereka juga tidak tahu menahu tentang lintang. Mereka berencana akan menjenguk azzura di rumah sakit," karna sudah 1 minggu. Dia dirawat disana.
Tok... tokk
"Pakett...
"ASHIAAPPPPP.. sahut andrean.
Cklek..
Tiba" intan dan kawan"nya masuk dengan senyum melebar di sudut bibir si cantik para jomlo tersebut.
"Mana paketnya?" Celetuk andre.
"Belegug siah!" Kan gue cuman nyanyi onah." Sahut intan.
"Yee..dikira beneran," mana gue laper. Dikira bawa makanan!" Sahut andre
"Makan mulu loh!" Dasar!" Sahut lala.
"Makan adalah salah satu kewajiban yang harus di laksanakan!" Sahut teriak aldo.
"Benar sekali andaa!" Sahut kembali andre.
"Bacott luuu padaa." Sahut intan.
"Emm," gyus. Gimna jadi mau jenguk azzura?" Sahut lala tiba".
"Yaa jadi dong!" Gue udah kangen banget sama dia la." Sahut intan.
"Yaudah nanti pulang sekolah," kita langsung pergi ke rumah sakit." Ucap febby.
"Tapi gimana kalau azzura nanyain lintang?" Kita harus jawab apa?" Apa dia sanggup kalau kehilangan lintang?". Celetuk ken.
"Tapii gue heran ya," lintang bisa nemuin azzura, sedangkan kita?" Udah nyari dia gak ketemu". Terus," dia nemuin azzura. Tapi dia menghilang?" Aneh gue!" Celetuk aldo.
"Iya sii gue juga heran!" Sahut andre.
"Nanti kita usahain deh!" Sahut intan. dan dibalas anggukan oleh ke 4 temannya.
"Emm tan?" Sahut andre."
"Aya nn?" Ucap intan sambil menggunakan logat sunda.
"Gue ada puisi buat lo," lo dengerin ya,ya?" Sahut andre kembali.
"Heemm sok mangga." Sahut intan kembali.
"Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal," gimana mau mikirin rakyat kalau yg selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimuuu." Sahut andre lalu tertwa.
"ACIKIWIRRRRR!" Sahut semua temannya."
"ASEK... ASEKKKKK," ucap semua murid yang ada di kelas.
"Bau aroma ada yang syuka niii!" Celetuk aldo.
"Bener" adeeee andre sama intan," ACIKIWIRRRRR!" Sahut ken.
"Ndrea gue juga ada pantun buat lo?" Sahut intan.
"Cieeeee..cieeeee!" Intan mau nge pantunn gyus!" Huhuuyy!" Sikk asikk sikk asikkk kenal dirimuuu!" Ujar semua murid."
"Bacott luuu padaa!!" Huaaa," gara" lo ini andreee!" Teriak intan.
"Katanya mau bikin pantun?" Coba mana?" Celetuk caramel. Dan semua orang tertawa.
"Buah strawberry buah apel," sorry gak lepel!" Sahut intan keras dan semua orang tertawa.
"SAKIT SEKALI EFRIBADEH!" Sahut aldo lalu tertwa."
"Heh!" Lo mau gue ungkapin kalau lo suka sama si carr.... Ucapan andre terpotong karna aldo membekap mulutnya."
"Heh!" Ngadi" loo!" Sahut aldo kembali.
"Emangnya," aldo suka sama siapa?" Tanya caramel tiba".
"Mampuss!" Ujar aldo dalam hati.
"Nah tuhh kata caramel apa hayoo jawab!" Ayokk jawabb!" Kompor andre.
"Coba kasih tau ke kita?" Ucap semua teman intan.
"Emmm...Aa-anuu", Emmm,," Ii-itu... Cc-ara.."" ucap aldo terpotong karna bel masuk.
Kringgg...kringg.
"Masuk tuh?" Gak mau kekelas kalian masing" ya?" Sahut lala."
"Emm yaudah yah kita masuk dulu," iya nggak ndre?" Iya dongg!" Yuk akh yu!" Ucap aldo begitu panik.
"Lo kenapa si do?" Mau kebelet lo!" Sahut ken.
"Engg-"enggak," yaudah yuk akh ke kelas!" Sahut aldo." Lalu membawa andre pergi.
"Alhamdulilah hirobbil alaminn!" Ucap aldo dalam hati."
Andrean dan temen kampretnya pergi ke kelas masing"!" Lalu intan dan trio singellet nya duduk ketempat masing," guru masuk. Dan merekapun belajar.
Disisi lain," azzura tengah bersedih karena dia menunggu kehadiran lintang. Namun nihil!" Dia tidak kunjung datang."
"Bundd?" Dia udah dateng?" Sahut azzura yg bersedih," namun ia tahan."
"Belum sayang?" Dia belum kesini semenjak 1 minggu kamu di rawat?" Ucap niran ibunda azzura."
"Tapi kenapa bundd?" Aku kangen dia?" Aku mau di peluk dia?" Apa itu susahya?" Hiks,,hikss." Ucap azzura yg menangis."
"Udah ya sayang?" Kamu jangan nangis lagi," bunda juga gak tau lintang ada dimna?". Ucap niran yg memberi ketenangan pada putri semata wayangnya itu.
"Coba telepon?" Siapa tau diangkat." Ucap gibran tiba".
"Udah aku coba beberapakali," pah?" Tapi gak diangkat"
Hiks,,hikss"."Kamu dimana lintang?" Disaat aku butuh kamu," kamu malah pergi ninggalin aku?". Batin azzura.
Ceklekk..
Datanglah teman" azzura yg memasuki ruangan rumah sakit yg ditempati azzura.
"Azzuraa!" Teriak intan."
"Kebiasaan ni si intan!" Sahut feby.
"Inget ini rumah sakit maemunah!" Sahut aldo.
"Hehe," iya" maaf!" Sahut intan.
"Maaf mulu belum juga lebaran!". Celetuk andre.
"Ck!" Masa minta maaf harus lebaran si ndre-ndre!" Sahut lala
"Lo gak papa zur?" Siapa yg nyulik lo?" Sahut intan
"Nggak tau," waktu gue mau nemuin lintang tiba" ada orang yg nggak dikenal gitu," terus gue mau kekelas tiba" nge bius gue.
"Yaudahlah ya," yang penting lo nggak apa". Sahut febby.
"Makasi ya?" Udah ngejengukin gue. Sahut azzura.
"Sama" balasnya serempak."
"Mau kemana zur?" Tanya andre tiba".
"Mau ke toilet mau pipis dulu?" Emangnya kenapa?" Sahut azzura.
"Mau ngapain lo mau ikut?" Sahut intan."
"Mauu," pake banget!" tapi gue yg cebokin?" Yah?" Sahut andre."
Heh!" Cebokin palakau gundul!".
Astagpirullah,ngadi-ngadi kamu ndre"🤣
Segitu dulu ya?" Maaf dikit.
Aku juga usahain buat up," alhamdulilahhhhh ujian sudah selesai. Cuman aku yg kurang sehat sekarang. Do'a in biar cepet sembuh dan bisa up banyak"🖤
Jangan lupa [vote,komen,and share] buat ngehargain author yg lagi sakit dan udah usahain buat up cepet🖤
#seeyounexpart.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzura
Random-sebelum baca jangan lupa follow auto follback- _jangan lupa feedback,untuk menambah pertemanan- "si cantik azzura,yang harus merelakan cintanya karna ke egoisan orang tua lintang!" Maampukah azzura bisa bertahan dan lintang?" Apa justru sebalikn...