9=XII IPA 3

22 3 2
                                    

kelas XII IPA 3

" intan sedang asik tertawa terbahak bahak entah apa yg dia tertawakan."
" sedangkan lala,febby,azzura,Dan lea.sedang membaca buku masing" definisi anak pintar:))"
" tiba"zura ingin pergi ke toilet."
" zura pun berdiri. dan yg lain nengok? mau kemana zur? tanya lala,mau ke toilet bntar kebelet nii,,ouh yaudah balas Lala singkat. mau gue anter gk zurr? jawab intan,,,nggak usah nggk papa..."
" zura pun cepat" ke toilet."
_____________
Toilet

" akhirnyaaa...."
" zura pun mencuci tangan nya dan mulai membuka pintu. Dia pun bergegas ke kelas."

"ketika sedang di lorong sekolah zura menabrak seseorang dengan tidak sengaja. dan mengenai dada orang tersebut.. Duhh maaf ya GK sengaja?.
"kalau jalan tuh liat" dong!! jalan tuh pake mata jangan pake tangan!! maaff...nggk sengaja balas zura,, Lo mesti di praktekan duluu kalo jalan yg bner tu gimnaa?!! kok loo nyolot sihh!! geram azzura. kan gue udah minta maaf!! ouhh gittu? beranii Lo sama gue?? apsii Loo gk jls bangett!! awas! pokoknya gue udah minta maaf ke Lo! ucap azzura marah...lalu dia akan bergegas ke kelas namun tangannya di cekal oleh laki" berbadan sedikit besar ituu. apsii Loo? lepasin gk? nggk! bkl gue lepasin ucap Llki" itu. sebelum Lo minta maaf dan sujud di kaki guee!!

___________________

" Duh zura dimanasi?! katanya cuman sebentar ketoilet nya." khawatir febby.
" iyanihh kemana sii tuh anak? ko lama banget! cerewet intan."
" apa kita susul aja?? kata Lala."
" ide baguss!! yu kita samperin? kata Febby lgii."
" bntar lagii pak Yunus masuk?Lea bicara."
" masih ada waktu 15 menit lagii? gimana? kata intan angkat bicara."
" yaudah yukk buruan carinya..."
" mereka pun akhirnya mencarii zura.bersama"

_________________

"Apaa!! Lo gila ya? dasar.gue itu cuman nabrak Lo doang bukan disengaja melainkan GK sengaja?! Lo gilaa ya? nyuruh gue sujud di kaki Lo!! emosi zura meningkat./ ouhh jelas lahh,,,Lo GK tauu gue ini siapa disini?! gue itu ketua geng sipentas dan semua orang matuhin gue? Lo Ngrtii!!! ouhh jadii inii ketua geng sipentas? cihh..sombong GK ada etikanya sama sekalii! Batin zura kesal!!. ouhh inii yg ketua sipentas itu?? kok gue baru tau ya? hm. Katanya keren cool..tapi akhlak nya jelek! teriak azzura di depan wajah lintang,,dan lintang pun langsung melepaskan kan cekelannya. Apa maksud Lo hah?! geram lintang tak terima! cihhh..denger ya meskipun gue itu perempuan gue GK pernah takut sama Lo! kita sama" mkn nasii ingat ituu!! ucap azzura membuat lintang terdiam... dengerya? bukan berarti gue yg lotindas itu lemah! gue gak lemah buat Lo ancamm? hanya karna Lo pemilik sekolah inii!! Lo bisa seenaknya aja sama anak" sekolah ini? jangan bngga Loo siapa tau kalau Lo bukan ketua geng dan ketua nya itu orang lain,,Lo juga bisa diginiin? hm! mikirr itu pake otakk jangan pake kaki!. marah azzura dan lintang masih termenung dengan perkataan azzura pernado."

" Ihh...mana si tuh anak!!geram intan."
" sabarr... ucap Lala."
" yah habisnya sii tu anak susah dicarinya!."
" Ehh"...liat tuh itu bukan nya zura ya? kata Febby. mana" heboh intan, ituuu....tunjuk Febby. loh" kok dia bisa sama lintang sii?? Mana gue tau gue kan cantik,,, ucap intaann. Hilihh bacot Lo! kata Lala dan Febby. yu samperin ucap Lea yg sadari dari tadii diam. yuu!!"

"Heii...zuraaaaaaa!!! teriak intan."
" Biasa aja ajjg jangan tereak" ucap febby."
"Hhe maaf, ucap intan."
"Ehh..Lo lagi ngapain sama lintang zur?? tanya Lala."
" Ahh....nggk ngapa"in kok, cuman ketabrak aja. bohong zura"
" Ouhhhh..gittu yaudah yuu kekelas,, ucap intan."
" umm...yaudah yuu ke kelas, ajak zuraa."
" Dan mereka pun pergii ke kelas IPA 3 ."

"Sedangkan lintang masih termenung dengan perkataan yang diucapkan azzura? tentuu saja masih....
______________

haii kembalii lagii...ummm gimana ceritanya seru gak?? yuu gyuss vote,komen,and sharee

see you tou gyus🌈

AzzuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang