Jika senja menampilkan kesan indah,lalu mengapa kamu menghilang meninggalkan kesan tidak indah."
Happy reading 😚💙
Acara pensi sudah selesai,dan untuk para kelas XII seluruh murid SMA GANESA bernafas lega.karena, saat nya untuk mereka beristirahat azzura dan teman"nya masih berada di sekolah dan mereka akan beristirahat sejenak. Marsel yg akhir" ini selalu bersama azzura sangat bersyukur karna bisa di beri kesempatan,untuk bisa dekat dengan azzura.
"Ra?" Pulang sama siapa?" Ucap marsel tiba."
"Mungkin pulang sendiri mars," karna papa hari ini sibuk katanya." Ucap azzura yg meneguk air mineral.
"Yaudah," kalau gitu. Aku anterin gimana?" Ucap marsel sambil tersenyum manis.
"Terus caramel?" Dia pulang sama siapa?" Tanya azzura dengan ragu."
"Udahh!" Gak papa,gue pulang sama lala aja." Lo kalau mau pulang sama abang gue pulang aja." Ucap caramell dengan tiba" karna dia tau," abangnya sangat ingin mendapatkan hati azzura. Jadilah ini kesempatan untuk abangnya bisa mendekati azzura!".
"Seriusan?" Lo,gak papa?" Ucap azzura dengan ragu.
"Gak papa!" Sans aja." Ucap caramell dengan senyuman manisnya.
"Gue gak ada yang mau nawarin buat balik bareng nii?" Celetuk intan dengan sedih."
"Tenangg!" Disini ada babang andre?" JADIIGIMANAAATANTEEEE?" Ucap andre lalu mengambil jaket dari kursi.
"Tante-tante!" Dikira gue udah tante-tante apa?" Hish!" Gelay," ucap intan sembari mengoceh.
"Karna inii sudah menjelang malam!" Marii EFRIBADEH!" Kita pulang." Ucap aldo tiba"
"Lahh semua orang pada ada pasangannya!" Lah terus,gue sama siapa?" Ucap lala mendramatis."
"Kasian kamuu nak," nak!" Ucap intan dengan tengil."
"SAKIT GAK?" SAKIT GAK?" SAKITLAH MASA ENGGAK!" Ucap andre dengan heboh."
"Adududuuu," sombong sekalihh anda?" Ucap lala yg memutar bola matanya dengan malas.
"Lala pulang bareng gue." Ucap ken tiba" dan semua orang melihat kepada ken.
"Terus gue sama siapa?" Tanya caramel dengan lesu!"
"Yaudah lo bareng sama gue aja car?" Gimna?" Ucap aldo tiba"
"Deg!" Seketika jantung lea rasanya ingin berhenti berdetak," Mengapa caramel yg aldo tawari tumpangan?" Mengapa bukan dia yg aldo tawari?" Batin lea.
"Okee jadi,mars+azzura,
intan+andrean,caramel aldo, lala+ken?" Udah ya?" Yuk berangkat ucap intan karna sadari tadi dia sudah lelah."Gue pamit duluan ya?" Ucap lea dengan datar dan senyuman palsu nya."
"Loh?" Buru" amat?" Ucap caramell.
"Kan kalian ada pasangannya masing" dan gue gak ada," jadi gue pulang duluan?" Oke?" Ucap lea dengan muka datar.
Intan tau bahwa lea tengah bersedih," karna aldo mengajak caramell dan bukan lea!" Walau lea bawa mobil sendiri tapi setidaknya dia ingin ditawari oleh aldo."
"Lea kenapa yah?" Ucap aldo dengan heran."
"TANPA LOSADARI," ADA HATI YANG LO SAKITI!" Ucap intan tegas dan langsung berlalu kebawah.
"Tunggu tan!" Gyus gue duluan ya?" Ucap andre lalu lari untuk menyusul intan."
"Intan kenapa sii?" Ucap Aldo heran dan menggaruk tengkuknya nya yg tak gatal."
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzura
Random-sebelum baca jangan lupa follow auto follback- _jangan lupa feedback,untuk menambah pertemanan- "si cantik azzura,yang harus merelakan cintanya karna ke egoisan orang tua lintang!" Maampukah azzura bisa bertahan dan lintang?" Apa justru sebalikn...