5= kls MIPA 3

30 2 2
                                    

Kelas MIPA 3

"Assalamu'alaikum' ucap zura ketika memasuki kelas.
"Waalaikumslam" jawab teman" zura yg ada di kelas.
"Ehh zuraaa!! teriak intan. /Kebiasaan si intan. CANDA
"Gak usah teriak" intan! tegur Lala.
"hehe...Maaf,refleks./kata intan.
" Lo dari mana aja zurr? giliran febby bicara.
"huhuhuhhh...Nanti aja gue ceritain di kantin. kata zura. karna dia habis lari"an dari lapang hingga kelas.
"minta minum dong? siapa yg bawa? ujar zura karna dia kehausan.
"Nihh minum punya gue, blm diminum juga. Ujar lea karna merasa kasian pada zuraa.
"makaksii. jawab zura berterima kasih kepada Lea, dan hanya dibalas anggukan oleh Lea.
"kenapa Lo bisaa telat? ujar Lala dan di angguki oleh intan dan Febby.
"ke kantin yuuu? ajak zura.lapernih.'
"Mereka akhirnya pergi kekantin.

lorong menuju kantin
___________________.

"Di lorong sekolah menuju kantin,bnyak sekali orang yg berlalu lalang. ada yg berdiri sambil menggosip,ada juga yg membaca buku, ada juga yg berfoto. dan lain"nya.
"Dan disana ada anak"geng sipentas yg sedang nongkrong di kelas mereka. Ya mereka kelas XII IPS 1.
dan otomatis dekat kantin. dan semua orang yg ingin ke kantin harus Melawati, kelas ips1. dan akan mendapat godaan dari Andrean yaitu anak buah dari lintang.
"zura,dan teman"nya pun Melawati mereka semua dengan cuek tidak memperdulikan mereka yg sedang nongkrong di hadapan nya.
"Eh..neng INTAN. celetuk Andrean.
"Apa!! cuek intan.
"Galak bener neng. dibalas lagi oleh Andrean. dan teman"nya Andrean hanya tertawa. karna dia di cuek kan oleh intan.
"Apsii Lo gaje banget dasar autis! nada intan yg sedikit meninggi. kepada Andrean.
"mau.kemana sii nengg? goda. Andrean.
"mau kekantin lah! Lo GK liat kita mau kemana kalo lewat sini! geram intan dan Andrean pun tidak bicara lagii. karna Takut jika di amuk intan.
"Eh..neng Lala. goda Aldo.
"Dan Lala pun hanya tersenyum malu.
"Di cariin tuh sama Ken. celetuk Andrean.
"dan Lala pun hanya tersenyum malu. lihatlah sekarang pipi Lala sudah seperti kepiting rebus.
"Dan Ken pun hanya diam tidak berbicara. karna sejujur nya dia juga sangat menyukai Lala dan begitu juga dengan Lala dia sangat menyukai Ken.
"Sedangkan febby. hanya memperhatikan,Hariss. dan hanya di tatap dingin oleh nya. karna Haris tau dia sedang di tatap Febby. sejujurnya dia juga sudah menyukai Febby sejak kls 10. hanya karna dia gengsii saja tidak pernah mengungkap kan nya.
"Sedangkan Aldo sedang memperhatikan lea. dan hanya tatapan datar yg di dapatnya. ia tahu bahwa memiliki hati Lea sangatlah sulit. karna dia sangat dingin kepada laki".
"Sedangkan azzura. merasa risih terus di perhatikan lintang.
"Kenapa Lo liatin gue? ujar zura kepada lintang. Dan yg lain pun segera melihat ke arah mereka.
"Nggak bole?! ujar lintang kembali.
"cih.. denger ya gue risih kalau Lo liatin terus. ujar zura.kepada lintang.
"Yu gyus..ke kantin sekarang. buang" waktu aja. ujar zura kepada teman" nya.
"yaudah yuu...jawab intan karna dia sudah bosan dengan ucapan Andrean.
"yaudah yuu. Dan akhirnya mereka pun melanjutkan jalan nya menuju kantin. karna sudah sangat lapar.
"Woyy!! teriak lintang. kepada zura.
"Dan mereka pun berbalik bersamaan.
"Apa? tanya zura lembut karna sejujurnya dia sudah sangat lapar. begitulah azzura jika tadi berbicara lembut. maka jika dia terus dipertikan terus menerus. dia akan merasa risih. dan akan mengucapkan kata" kasar.
"Nanti jangan dulu pulang sekolah!! ujar lintang teriak.
" Kenapa?? ujar zura heran dan tak kalah teriak juga.
"Lo sama temen" Lo jangan dulu pulang.
"Menjengkelkan! ucap zura kesal.
"iya fine! teriak zura.
"tunggu di parkiran sekolah Lo semua! teriak lintang.
"Okey. Dan zura pun berbalik badan dengan malas.
"yu gyus makan. Laper nii."
" Eh..zurr lintang mau apa ya? tanya intan heran.
"Ntah lah.. ujar zuraa malas.

'Sedangkan lintang senyum" sendirii.Wah" Lo senyum bos? teriak Andrean..woy doo!! abdikan" / Si bos ketawa. ujar Andrean heboh.! Apasii Lo bngst gaje bnget.! ucap lintan sembari memutarkan bola matanya itu.
"Mau ngapain Lo tang? tanya Haris pada lintang.
"Nanti juga Lo tau. / Ucap lintang
" Dasar Anehh.. ucap Haris. karna sejujur nya Haris juga sudah mengetahui tapi dia hanya berpura" tidak tau. dari muka lintang saja Haris sudah bisa menebak nya. Sungguh cenayang bukan? .

____________.

'Kantin'

"Zura,intan,Lala,febby, Lea, sudah duduk di meja nya itu. dan bergegas membelii makanan di karenakan lapar. seperti biasa intan dan Febby yg memesan mkanan.
" Mau makan apa?Ucap intan.
"aku mauu soto aja deh..ucap zura.
"gue juga sama. ucap Lala."
"loh le? ucap intan kepada Lea.
"samain aja kaya zura.Jawab Lea.
"yaudah kalau gittu samain aja semua. ujar Febby pada intan. yaudah deh yuu pesen.... Ajak intan pada Febby. dan akhirnya mereka pun pergi untuk memesan soto.
"Ehh.. zur gimana Lo tadi bisa kesiangan. ucap Lala. Masih ingat aja si Lala inii. (Hehe becanda la).
"Owhhh...ituu. jawab zura yg sedang mensekrol. tiktok.
"iyaa..azzura.! geram Lala.
"jadii ginii. ujar zura memuali cerita.
"tadi gue it...... Tiba"intan datang dengan heboh. dengan membawa nampan berisi es teh manis..
"Apanii..!! cerita" gak ada gue. marah intan. kepada yg lain.
"yaudah duduk lu gue ceritain ke elo semua. ucap zura sembari mengaduk" soto yg di berikan Febby.
" jadi ginii! ********************<************. ujar zura. yg menyudahi ceritanya itu.
(kalian pasti tau kalau baca dari atas;)) )
"seriusan Lo zur.?! heboh intan.
"pelan" kenapa Tan.! marah zuraa. Iya gue beneran masa bohong.
"gimana"? di hukum bareng lintang"Celetuk Lala tiba""
" nggak gimana"biasa aja. ucap zura kepada Lala.
"Hmm.....yaudah gak papa lo Makan aja zurr...pasti Lo Laper banget kan? habis di hukum. ucap Lea yg sadari tadi hanya diam mendengarkan cerita zura.
"Huumm.. gue juga udah Laperr. ucap intan,lala, febby barengan.
"dan akhirnya mereka pun makan dengan tenang....





AzzuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang