Haii happy reading!
Jangan lupa vote komen and sharee] 💞
Gita POV
Ada apa denganku aku melakukan kesalahan yg seharusnya tidak aku lakukan,aku tau aku benci dia tapi apakah aku akan menerimanya.
"Apakah cinta membuat ku lupa segalanya?"
Aku iri,marah,setiap kali ku lihat mereka di sekolah bermesraan. Tapi aku juga hanya lah manusia biasa yg mempunyai rasa iri
Aku bukan malaikat yang bisa sabar dan tidak memiliki iri dan dengki, aku iri tuhan setiap kali aku harus menyaksikan keromantisan mereka.
Sementara aku tidak bisa mendapatkan kan nya, jadi aku akan melakukan apapun supaya dia hancur dia bahagia sementara aku? Tidak mendapatkan kan nya.
Aku akan melakukan apapun buat di hancur,maaf kan aku tuhan aku hanya ingin dia hancur.
_______
Pagi yg cerah di sekolah SMA GANESA sudah banyak murid yg berlalu lalang di lapangan menuju gerbang
Azzura pun sedang berjalan di tepi koridor dan bergegas menuju kelasnya,ia sangat di sapa dengan ramah oleh semua adik kelas.
"Ka zura..teriak seseorang di sebrang sana.
Iya? Ada apa kamu manggil kakak? Ucap azzura kepada Gita
"Tadi kata kak lintang habis bel istirahat ke belakang,katanya serpais. Ujarnya berbohong.
Loh,kok dia gak ngasih tau kakak? Kan dia seharusnya ngomong dulu ke kakak.
"Aku nggak tau kak,aku cuman di suruh aja dan nyampein ke kaka.udah gitu aja
Ouh yuadah makasi ya, azzura heran lintang sudah memberi tahunya bahwa dia tidak akan masuk sekolah hari ini,karna dia sedang sakit.
Kok lintang bohongin aku sii? Batin zura
Yaudah nanti kakak ke belakang sekolah,maksii ya udah kasih tau kakak
"Iya kak sama"aku ke kelas dulu ya,Gita tersenyum sinis. Kali ini dia tidak akan membiarkan kakak kelas nya itu selamat
Permainan di mulai kakak cantik! Ujarnya dengan senyuman sinis,mulai sekarang Lo gak bakalan lagi ada yg nemenin Lo dan akan ada yg benci Lo.
Semua SMA GANESA akan membenci Lo! Ucap nya sinis lalu melenggang pergi dari koridor.
"Assalamu'alaikum
Waalaikumslam" ucap semua murid yg ada di kelas itu,
"Tumben nggak bareng lintang zur?" Ucap intan dan di balas anggukan oleh ke 3 temanya
Iya katanya si sakit, tapi gue heran deh kenapa lintang bilang ke gue sakit. Tapi pas tadi gue di koridor Gita manggil gue,katanya lintang ngajakin ketemuan habis bel istirahat.
"Kok aneh ya,ucap Lea bingung
"Iya kok aneh sii? Ikut Lala berbicara.
"Lintang bohong kali zur,siapa tau dia kan
pura"sakit gitu, biar gak ketahuan lagi ngerencanaiin sesuatu.Ya masa kali feb dia ngerencanaiin sesuatu,di bilang ke gue dari semalem dan gue chat Aldo katanya beneran lintang sakit.
"Loh? Berarti ada yg aneh zura,ucap intan menakut nakuti.
"Tapi Lo temuin dia dulu aja,ntar kalo bohong balik lagi. Ujar Lala.
"Gue si terserah kalian aja,ucap febby
"Tapi gue yakin bakal ada sesuatu yang terjadi, ucap Lea.Pokonya gue nanti kesana ngecek dulu kalo beneran iya lintang ngasih gue serpais,kalau nggk berarti dia ngebohong.
Caramel Datang dengan Marsel,lalu mereka duduk di meja masing"
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzura
Random-sebelum baca jangan lupa follow auto follback- _jangan lupa feedback,untuk menambah pertemanan- "si cantik azzura,yang harus merelakan cintanya karna ke egoisan orang tua lintang!" Maampukah azzura bisa bertahan dan lintang?" Apa justru sebalikn...