22= hujan dan sakit

31 3 7
                                    

"Tadinya yg kukira obat,ternyata menjadi sumber luka terhebat."

Happy reading?"

Seseorang tengah berdiam diri di balkon kamarnya Ia tengah meratapi hembusan angin malam dengan sejuk sambil memengang buku gambar di tangannya. Senja kini tak lagi menampilkan kesan indahnya kembali,dan malam menjadi pengganti. Memang betul jika sejuk nya angin malam lebih segar di bandingkan sejuknya pagi?" Azzura,ya saat ini ia tengah berada di teras balkonnya dengan secarik teh hangat dan buku menggambar yg menjadi objek untuk dia melukis keindahan langit malam.

"Bintang?" Jika terangmu mengalahkan bulan, apakah bulan membencimu?" Ucap azzura diiringi senyuman

"Jika bulan tidak membencimu,apakah aku bisa tidak membenci dirinya?" Ujarnya dengan gumaman

Semenjak kejadian kemarin" yg bertemu dengan lintang, kini azzura banyak terdiam dan menyembunyikan masalahnya dari semua teman-temannya termasuk orangtuanya. Tiba-tiba suara notip azzura berbunyi. Pertanda ada yang mengirim dia pesan.

Marsellio.
Online.

Marsellio: kamu udah tidur ya?"

Aku belum tidur dan belum ngantuk, ada apa kamu chat aku jam segini?"

Marsellio: ehh, enggak kok. Tadi nggak sengaja aku liat cerita kamu?"

Ouh,iya aku kepengen aja bikin cerita.

Marsellio: kamu nggak papa kan?"

Emangnya aku kenapa ya?"

Marsellio: nggak tau, kamu aneh aja dari kemarin kok murung banget. Kaya ada yang disembunyiin"

Azzura hanya tersenyum,memang benar yg dikatakan mars. Dia sedang menyembunyikan sesuatu dari semuanya.

"Maafin aku mars, aku gak ada niat buat bohong ke kalian." Ucapnya dengan sedikit tertawa hambar.

Aku nggak papa kok. Cuman aku kaya nggak mood aja gitu.

Marsellio: ouh gittu ya?" Yaudah kamu tidur, jangan begadang nanti sakit. Aku gak mau kamu sakit!"

Iya", makasii banyak:)

Marsellio: good night?"

Ningt too.

Azzura kembali menatap bulan, yang kini akan tertutup oleh mendung. Sepertinya hujan akan turun dan membasahi bumi. Notip hp nya pun berbunyi.

Intan meresahkan
Online.

Intan meresahkan: tes!"

Apa?"

Intan meresahkan: ouh masih hidup, dikira ini chat udah bulukan."

Dikira gue udah mati?" Ngaco

Intan meresahkan: oukh kirain aja udah meninggoy:)

Matamu meninggoy.

Intan meresahkan: lo lagi ngelamun ya?" Ngaku aja!"

Lah kok tauu?"

Intan meresahkan: ciaaa yg GAMON?" wk.

Najis:)

Intan meresahkan: gue tau, lo ada masalah kan?"

Dihh!" Soudzon!"

Intan meresahkan: gak usah belaga bego deh?" Gue tau lo ada masalah!"

Gak percaya?" Yaudah jangan nanya.

Intan meresahkan: Dih?" Baperan!"

Bodoamat gak denger!"

Intan meresahkan: bacot:) 

Read.

Azzura hanya tersenyum melihat cahtan dia bersama intan, sungguh ngakak. Tiba" hujan turun dengan deras dan membuat  tubuh azzura basah kuyup. Tetapi azzura tidak bangkit sama sekali, iya malah menikmati hujan yg dberikan oleh tuha. Untuknya." Sungguh indah ciptaan yg diturunkan tuhan itu baginya. Bagi dia hujan tidak terlalu buruk, bagaimana bisa orang" sangat tidak menyukai hujan?"

"Tuhan aku merindukanya?" Gumam azzura dengan menutupatanya.

"Tidak bisakah tuhan kau mengembalikan dia kembali untukku?"

"Ribuan pertanyaan yg ingin ku ucapkan kepadamu!" Apakah kamu akan mendengarkan hambamu ini?"

"Aku sakit tuhan, melihat dia bersama wanita lain!" Hatiku hancur dan sesak melihat dirinya bersama dia.

"Mungkinkah aku tidak bisa bersatu dengan dia seperti "TELUK ALASKA"  ucap azzura dengan berteriak karna deras nya air hujan.

Hikss,,,hiks,,, lintang nugroho!" Mulai hari ini detik ini, hujan menjadi saksi bahwa aku akan melupakanmu dari hidupku." Ucap azzura lalu dia memeluk lututnya dan menangis sejadi"jadinya.

Tanpa dia sadari ada yg melihatnya dari bawah dengan badan yg basah kuyup sama seperti dengannya.

"Aku memang salah!" Kamu pantas melupakan aku, kamu benar kita tidak akan pernah bersatu seperti"TELUK ALASKA".

"Hari ini aku dan kamu menangis dibawah guyuran hujan," dan aku akan menamai ini dengan "HUJAN DAN SAKIT" maaf.

Happy reading".


[Vote,kome, dan share yaa]🥰

#seeyounextcahpter💙

AzzuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang