Annyeong!!
Kembalii lagii nii yu gyus baca.Happy readingg!
Akhirnya Azzura mendengarkan perkataan lintang. Ya! Sekarang gadis itu tengah berada di tepi lapangan bersama teman"nya.
Mana sii lintang? Gerutu zura.
Padahal dia tadi yg ngeburu" buat kita nunggu di parkiran .Iya mana sii lintang? Kesel intan yg sadari sudah terkena sinar matahari yg panas itu.
Tunggu aja. Palingan bentar lagii juga nyampe.
Nah tuh lintang! Heboh intan .
"Dari mana aja si ko lama bnget? Tanya zura lembut.
Heheh...maaf zura ada masalah kecil tadii.. tanya lintang.'Yaudah yuk kita berangkat. Jam 7:30 kita kumpull ya. Ucap lintang kepada zura.&teman"nya.
Untuk lo. Lala,Febby,intan,Lea. Akan pulang bareng dengan ken,haris,aldo,Andrean.
Dan sedangkan zura.sama gue.
Hah? Loseriusan tang? Tanya intan heran.
Iya Lo bakal ditungguin sama yg nganter Losemua,,masing". Jadi tinggal jalan deh.
Yaudah tunggu apa lagi? Yu pergi ucap lintang.
Dan semuanya menaiki motor anak" sipentas.
||Rumah Lala.
Sesampainya di rumah lala,Ken dan Lala. Memasuki rumah bergaya Eropa itu. Dan mereka mengucapkan salam berbarengan.
Assalamu'alaikum" mah..
Waalaikumslam" sayang? Udah pulang?Udah mah. Jawab Lala.
Ouh ya mah habis ini kakak langsung maen ya? Boleh kan?Iya sayang boleh. Tapi jangan malam" pulang nya ya Jam 9 harus nyampe rumah.
Maksii mahh.V
Iya sama" yaudah ajak temen nya masuk. Mama mau ke swalayan dulu.
Iya mahh..hati"Yuk masuk. Lala kepada Ken
Hm'. Dibalas deheman oleh ken.
Lo. Tunggu disini ya,gue mau ganti baju.
Iya. Cepetan jangan lama".protes Ken.
Iya. Ucap Lala singkat.15 menit.
_________Lala pun akhirnya turun dari kamarnya.
Ya Lala sudah mengenakan kaos polos yg di balutu cardigan,Dan celana jens berwarna kebiru" tua an itu. Dan ia pun memakai sepatu putih kesukaan nya. Dan menyisakan rambut yg terurai, dengan Bondu berwarna kuning. Dan tas selempang berwarna hitam.
Maaf ya lama. Ucap Lala.
Santai. Yu cabut. Ajak Ken.
Yu naik. Ken kepada Lala.
Akh ya tentu. Dan Lala pun naik ke sepada motor sport haris.
Cantik.gumam ken. Yg entah didengar Lala atau tidak.
Udah? Tanya ken.
Udah yuk? Jawab Lala.
Pegangan. Nanti jatoh.
Udah kok nii udah pegangan .ke zok motor.Bukan di Situu Tapii di sinii.refleks Ken. menarik tangan Lala menuju ke pinggang Nya itu untuk berpegangan.
Dan liahat lah Lala sekarang. Pipinya Semerah kepiting rebus.
Dan Ken. hanya terkekeh melihat nya. Dri kaca helm nya itu.
Dan akhirnya mereka pun pergi dari pekarangan rumah yg bergaya Eropa itu.
||Rumah. Intan.
________Yu masuk? Ajak intan kepada andrean.
Dirumah ada siapa? Tanya Andrean.
Gak ada siapa". Bls intan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzura
Random-sebelum baca jangan lupa follow auto follback- _jangan lupa feedback,untuk menambah pertemanan- "si cantik azzura,yang harus merelakan cintanya karna ke egoisan orang tua lintang!" Maampukah azzura bisa bertahan dan lintang?" Apa justru sebalikn...