18= pensi?"

11 1 0
                                    

Aku berjuang untuk mendapatkan perhatian mu," Dan kamu berjuang untuk menghindari semua hal itu."

_azzura_

Happy reading!"

Tak terasa sudah 1 minggu seluruh murid SMA GANESA sudah menjalankan ujian akhir semester,dari kelas IPA sampai BAHASA." Azzura dan temannya sangat bersyukur karna diberi kelancaran saat ujian. Dan tak terasa mereka akan berpisah dan melanjutkan pendidikan mereka masing-masing. Dan hal itu membuat azzura sangat bersedih?" Tentu saja ia benar-benar" bersedih, dirinya akan berpisah dengan sahabatnya yg selalu menemaninya di saat dia membutuhkan nya".dan dia sangat terpuruk sejak satu minggu yg lalu karna lintang tidak ada kabar,dan menghilang seperti ditelan bumi!" Dan tak terasa hari ini adalah hari pensi untuk kelas XII SMA GANESA!" Dan azzura menjadi perwakilan dari seluruh SMA GANESA. Dirinya terpilih untuk duet nyanyi. Dan hal itu membuat azzura sangat malu.


"Baiklah!" Semua murid kelas XII harap berkumpul dilapangan!" Teriak pak yunus dengan toa yg ada di tangannya.

Dan semua murid kelas XII pun berkumpul dilapangan untuk mendengarkan pak yunus berceloteh.

"Gila!" Suara pak yunus gede banget," sumpah!" Ucap intan emosi

"Gak sekalian aja dia bawa toa mesjid!" Gila njir suaranya meleduk ke penjuru SMA GANESHA kayak nya." Celetuk andre.yg sedang memakai tali sepatu.

"Heh!" Dosa lo nanti," ucap Aldo yg menoyor kpla Andrean.

"Njir," iya bener tuh lo nanti di doa"in bisulan di mata!" Mau lo?" Celetuk intan dan tertawa meledek.

"Asu lo tan!" Ucap andre mencibir.

"JADI GIMANA TANTE?" Ucap Aldo lalu berdiri.

"Wa Anjayy!" BIASALAH." Ucap lala lalu turun tangga untuk kebawah.

"Itu siapa yg masih berkeliaran?" Cepat turun!" Atau kalian saya hukum?" Suara pak Yunus menderu.

"Ck!" Lebay banget tuh guru," suaranya aja udah ke denger gede!" Nyuruh ke bwah?" Gila banget!" Ujar intan mencibik.

"Yaudalah kita turun ke bawah aja?" Giliran azzura membuka suara

"Yaudah okey?" Ucap intan."

Mereka pun turun dan berbaris di tempat para murid berbaris.

"Baiklah!" Jadi hari ini kita pensi. Dan untuk semuanya bersiap" jangan ada yg ribut!" Dan bagi yg menjadi perwakilan harap bersiap" untuk naik keatas panggung nanti?" Mengerti!" Ucap pak Heru dengan suara seperti toa mesjid itu.

"MENGERTI PAK!" Ucap semua murid," dan pak yunus pun pergi.

Pensi akan di mulai beberapa menit lagi," untuk para siswa SMA GANESA segera duduk di kursi masing" ucap pantia dan melenggang pergi."

"Lo bisa kan zur?" Ucap intan kepada azzura," yg dilihat dari tadi melamun."

Memang sejak lintang tak menampakan dirinya," azzura sering terdiam dan melamun.

"Iya gue pasti bisa ko tan," lo gak usah khawatir gue gak papah." Elak azzura.

"Tapi lo udah MOVE ON? kan?" Ucap febby tiba"

AzzuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang