15= siapa dia

17 2 0
                                    

Secepat itukah tuhan,kamu mengambil kebahagiaan ku?

Haii gyuss aku cambex mwehehe

Happy reading!

3 minggu berlalu sudah sejak insiden penculikan azzura semua orang sudah mencari mereka namun nihil,ntah dimana azzura sekarang.mungkin kah azzura pergi untuk selamanya? Ntahlah hanya tuhan yg tau. dan bagi seorang lintang Nugroho terus mencari dan mencari,hingga dia saja sudah dangat frustasi untuk mencari azzura. Terlebih seorang Niran!" Dia sempat sakit dan sempat di rawat di rs. sejak 1 minggu. Dia sangat merindukan sosok putrinya yg cerewet dan manja. Dimana kah azzura sekarang?" Bahkan sang ayah sudah mengirimkan polisi dan bodyguard supaya bisa menemukan azzura.

"Kita udah cari dia hampir seluruh kota,dimna dia sekarang?" Ucap intan dan ada beberapa geng si pentas disana dan bersama 5 orang sahabatnya.

"Gue gak nyangka bahwa kemarin kita terakhir kali ketemu azzura, ucap lala. Semuanyanya hanya busa pasrah dan ber do'a kepada Allah,dan semoga ada keajaiban datang yg di berikan Allah,

"Jangan putus asa kita akan cari orang yg menyebabkan azzura di culik!" Haris berbicara

"Gue udah gak tau lagi harus gimana gue udah mati rasa!" Gue gagal jagain azzura.Andai aja gue waktu itu gak sekolah!" Pasti sekarang gak bakalan kaya gini!" Frustasi lintang. Arghhh!!" Gue benci inii!"

"Jangan dulu frustasi berusaha!" Lo nggak lemah men!" Gue tau lo kuat?" Kita bakalan bantu lo!" Supaya dapetin azzura lo kembali!

"Bener men!" Jangan nyerah kita ada buat lo semua!" Jangan pernah ngerasa sendiri,kita ada buat lo semua

"Thanks men" lo semua udah bantu gue,ucap lintang. Gue cabut dulu ya gue rasa gue butuh sendirian. Semuanya hanya mengangguk.mereka tau lintang sudah berusaha,namun nihil!" Belum ada tanda" azzura

****

Di sinilah tempat berada orang tua azzura,ya!" Niran sedang menangis dan menangis. Dia sedang memeluk poto sang putri semata wayangnya,dia sudah menyuruh gibran untuk sesegara menemukan azzura!" Gibran sudah berusaha untuk memerintah kan bodyguard nya semakin banyak supaya bisa menemukan azzura.

"Gimana?" Ada perkembangan tentang anak saya?" Tanyanya pada bodyguard.

"Maaf tuan?" Kami sudah berusaha tapi tidak ada tanda-tanda di mana non azzura di culik.

"Saya tidak mau tau!" Kau dan semua teman" mu harus menemukan putriku!" Cepat pergi dan cari kembali!" Tegasnya marah.

"Baik tuan saya akan laksanakan?" Ucap bodyguard itu lalu pergi.

"Gimana ini pah?" Aku sangat merindukan putriku!" Ucap sang ibu sambil menangis. Kau sabar sebentar lagi kita pasti akan menemukan putri kita?" Ucap gibran menenangkan. Siapa yg tega menculik putri kita?" Apa dia mempunyai musuh,atau hal lainnya?" Ntahlah yg pasti kita akan menemukan anak kita.

****

Sedangkan di sisi lain seseorang yang di sekap di gedung kosong hanya bisa menangis dan menangis. Dirinya sudah tidak kuat,dirinya lelah. Bukanya tidak di beri makan. Dia selalu di beri makan. Tapi dia sangat takut apalagi dia tidak tau menau tentang hal ini. Gimana keadaan dia?" Ucap seseorang misterius. Baik tuan.cuman dia tidak ingin makan sama sekali. Paksa dia supaya makan!" Jangan sampai dia mati kelaparan!" Ucapnya dan lalu berlalu pergi.

"Bugakan sya!" Jsya ingn plang!" Ucapnya dengan gagu karna di tutupi dengan lakban.
Tolong aku aku ingin lulang tuhan!" Ucapnya sambil terisak.

"Maafkan saya nona saya hanya menjalan kan perintah,ucap pelayan yg melayani sorang perempuan. Dan merasa kasihan

Gklaw_bgytu_lepaskan jaiya!" Ucapnya berteriak nmun nihil dia tidak bisa berbicara karna mulut nya di lakban

"Maafkan saya sekali lagi,saya keluar dulu. Ujarnya dan berlalu meninggalkan sorang perempuan tersebut. Sedangkan dia hanya bisa menangis dan menangis. Biarlah hanya allah yg tau.

****

Sedangkan disisi lain lintang sedang tiduran di kasur nya ntahnlah dia sudah berusaha sebisa mungkin namun nihil!" Dia tidak menemukan gadisnya itu. "Kamu dimana zur?" Aku rindu kamu aku ingin meluk kamu!" Aku lalay jagain kamu aku minta maaf zur?" Ucapnya sambil menangis. Tiba"saat dia sedang melamun dia mendengar hp nya berbunyi!"

Drtt..

Aneh siapa yang menelphon malam" begini!" Mana no nya gak di kenal lagi. Lintang langsung menutup telephon tersebut dan di berbaring kembali di atas kasur. Tiba" suara orang menelphon kembali!" Anjing!" Siapa sii yg nelphone arghhh!" Lalu lintang akhirnya mengangkat telepon tersebut.

Haloo..?

Hening.

Haloo! Woy kalau mau main" gue matiin!" Geram nya lantas ingin menutup telephon tiba"

Lii_ntang?" Ucap nya dari sebrang sana sambil terisak.

Zzura?" Ini kamu!" Kamu dimna sayang?! Aku kangen !

Tut...tut... Sambungan di putuskan secara sepihak!

Halooo!!! Teriak nya. Dan kembali menelphon namun nihil no hp nya sudah di blokir!" Anjing!" Itu tadi suara azzura!" Dimana dia?" Dan dia seperti sedang manangis.

Sedangkan di sebrang sana sorang gadis perempuan itu tersenyum getir,dia sangat merindukan sosok yang sangat menyayangi nya.

" Aku harap kamu datang lintang,dan bawa aku pergi dari sini. Ucap nya lalu dia jatuh pingsan karna di beri suntikan bius oleh sang bodyguard.


Duarrr!!
Kira"siapa yg nyulik azzura?" Dan siapa orang yg ada di balik kejadian tersebut?"

Penasaran?"

Mau lanjut?"

Ahh masa!

Jangan lupa terus nantiin cerita azzura!" Karna ke blakang nanti bakal ada konflik" tentang kasus penculikan azzura,dan ada hubungan apa yg mereka?"

Ouh ya! Dan author juga lagi usahain buat cepet"up karna aku mau ujian gyus( dan aku sekarang tengah ulangan! Dan mohon dari kalian tolong pencet bintang nya gyus( setidaknya buat author semangat! Untuk sesegera up!

Anyway!
#seeyounextpartgyus!
Jangan lupa teken bintangnya(vote yang banyak!)








AzzuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang