Lembar kelima
Jangan nanya terus sama Asahi, dia memang gak tau apa-apa. Aku cuman minta kamu buat baik ke Asahi karena dia setidaknya tau lebih banyak dari kamu.
Jangan sedih ya? Senyum. Aku udah bilang berapa kali kalau aku suka senyum kamu?
Bukannya tersenyum, Jaehyuk malah menangis. Dulu dia sering mengira kalau Ryujin bercanda, namun ternyata Ryujin benar-benar menyukai senyumnya.
Lembar keenam
Ingat ini enggak? Rambut aku masih hitam, ini pas kelas 10, kamu yang fotoin aku, kangen ya...
Jelas Jaehyuk ingat, untuk pertama kalinya ponsel Jaehyuk memiliki foto seorang gadis.
Kesal sekali Jaehyuk kalau ingat ia tidak berniat untuk mengambil foto Ryujin, namun Ryujin sudah berpose, untuk menyenangkan hati Ryujin maka Jaehyuk mengambil fotonya.
Hasilnya buram. Jaehyuk kesal.
Lembar ketujuh
Percaya nggak, kalau aku bilang aku gak jauh-jauh dari tempat dimana kita pertama kali ketemu. Coba ingat-ingat.
Clue : bukan sekolah
"Hah?"
Jaehyuk berpikir keras, dimana ia pertama kali bertemu Ryujin? Seingatnya... ya hanya di sekolah. Dimana lagi dia bertemu dengan Ryujin selain di sekolah? Kenapa dia tidak tau?
Jaehyuk mulai berprasangka kalau sebenarnya Ryujin sudah duluan menaruh hati padanya, pipi Jaehyuk jadi bersemu.
Lembar kedelapan
Udah tau belum? Cari aja aku di sekitar situ. Ajak Asahi coba, mungkin dia ingat dan kenal. Tapi kamu gak boleh kaget ya?
Tunggu, apa Ryujin minta dicari? Asahi bilang Ryujin tidak mau dicari... bisa-bisanya anak itu berbohong.
Jaehyuk menggaruk tengkuknya, apa maksudnya dengan Jaehyuk tidak boleh kaget? Memangnya... sebentar, lagipula kenapa Ryujin harus dicari? Ryujin tidak bisa datang sendiri kepada Jaehyuk? Jaehyuk penasaran.
Tidak mungkin Jaehyuk bertanya pada Asahi.
Jaehyuk melirik arsip percakapannya dengan Asahi. Tidak pun dibacanya.
Kadang Jaehyuk heran, bisa-bisanya orang seperti Asahi memiliki teman yang suka bersosialisasi seperti Ryujin.
Sampai kadang Asahi lebih sering ikut kegiatan sekolah mereka daripada acara sekolah sendiri, selalu karena ditarik paksa Ryujin dari rumah. Jaehyuk saksi matanya.
3 Agustus
Ini jaehyuk pacar ryujin
Rumah ryujin dimana?tny sm orgny aj
Ryujin-nya tidur
jl. dalla no. 3
Oke makasih
read1 September
Ryujin kemana?
read19 September
Ryujin bilang mak lo titip uang
Ambil aja di meja
Dia lagi sama gue
read29 November
Ryujin bilang tunggu dia di depan komplek
readAh sial.... apa Jaehyuk harus menunggu sampai besok?
KAMU SEDANG MEMBACA
Come and Find Me
ФанфикHidup Jaehyuk sempurna; temannya banyak, keluarganya bahagia, dan pacarnya cantik. Hingga mimpi buruk Jaehyuk datang menghampiri, membawa Ryujin pergi dari sisinya; dan Jaehyuk berjanji pada Ryujin untuk menemukannya. [The Arcane Universe : Book I]