Sungchan menghela napas saat melihat Jaehyuk memasuki kelas, wajahnya ditekuk, tapi lebih baik dari kemarin.
"Kenapa lo kemaren?" Tanya Sungchan
"Bolos." Jawab Jaehyuk singkat
"Udah gue izinin sama guru-guru, gue bilang lo sakit perut."
"Makasih lho... tapi lo beneran gak inget Ryujin?"
Kening Sungchan berkerut, "Enggak... itu siapa?"
"P-pacar gue..."
"Hah? Lo punya pacar?!" Teriak Sungchan histeris
Jaehyuk hanya bisa mengangguk sambil menutup mulut Sungchan dengan telapak tangannya, ribut sekali temannya yang satu itu.
Jaehyuk kesal, masa Sungchan lupa dengan gadis yang sering menawarinya kacang mete dan memberikan saran-saran ketika dia sedang marahan dengan Winter?
Sepulang sekolah Jaehyuk bergegas pergi ke sekolah Asahi, mengabaikan panggilan Sungchan, Muzin dan 2Junseo yang mengajaknya untuk bernongkrong ria.
"Asahi!" Panggil Jaehyuk saat melihat anak yang rambutnya sudah diwarnai gelap kembali.
Asahi menoleh, tidak mengucapkan apa-apa.
"Ayo ikut gue, mau nanya tentang Ryujin." Ucap Jaehyuk
Asahi melirik kearah temannya, "Mau pulang bareng dia."
"Gue bawa dulu ya Asahi-nya?" Pinta Jaehyuk kepada teman Asahi
"Ini yang lo bilang ganggu itu?" Tanya teman Asahi, Asahi mengangguk
"Buset, ngomong langsung didepan orangnya nih?" Tanya Jaehyuk
"Mashiho." Ucap teman Asahi menjulurkan tangannya
Jaehyuk membalas juluran tangan itu, "Jaehyuk."
"Yoon Jaehyuk, 17 tahun. Wow... hidup lo seru banget kalau diliat-liat." Ucap Mashiho
Jaehyuk langsung menarik tangannya, percaya dengan hal-hal seperti membaca pikiran atau masa depan. Setelah berterimakasih dia langsung menarik Asahi pergi.
Asahi merengut, dia kira akan dibawa bicara ke tempat sejenis kafe, taunya hanya dibawah sebatang pohon rindang.
"Kata lo Ryujin gak mau dicari. Dia mau tuh." Ucap Jaehyuk menunjukkan lembaran yang mengatakan bahwa Ryujin ingin dicari.
Asahi menatap Jaehyuk, "Itu artinya dia cinta sama lo."
Tak ada kata yang tepat untuk menggambarkan betapa tersipunya Jaehyuk sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come and Find Me
أدب الهواةHidup Jaehyuk sempurna; temannya banyak, keluarganya bahagia, dan pacarnya cantik. Hingga mimpi buruk Jaehyuk datang menghampiri, membawa Ryujin pergi dari sisinya; dan Jaehyuk berjanji pada Ryujin untuk menemukannya. [The Arcane Universe : Book I]