11. Her Shoes

154 35 3
                                    

Setelah memastikan Heeseung tidak memiliki perasaan sakit hati kepadanya, Jaehyuk datang ke sekolah membawa sarapan untuk Heeseung sebagai tanda maaf.





"Ibu gue masak banyak tadi." Ucap Jaehyuk jelas berbohong, mana bisa mamanya memasak.

"Makasih, gue sebenarnya gak kenapa-napa, apalagi pas lo pulang Sungchan cerita kalau lo kayaknya patah hati gitu."

"Bukan patah hati sih, kayak di-ghosting gitu." Celetuk Hwangjun

"Bukan!! Ryujin beneran pacar gue! Udah jadian! Hampir setahun malahan." Ucap Jaehyuk ngegas, tidak terima.

Hwangjun dan Heeseung hanya mengangguk, membiarkan Jaehyuk dengan dunianya sendiri.


























Istirahat makan siang, Muzin membawa seorang anak baru lagi, selain Heeseung, ke meja mereka. Lain dengan Heeseung yang sekelas dengan Jaehyuk, Jiung sekelas dengan Muzin.

"Kenalin, Jiung." Ucap Muzin

"Wih, pantesan tadi Sungchan tadi cemburu pas Winter bilang ada anak baru ganteng..." Ucap Kimjun menepuk-nepuk bahu Sungchan, Jiung hanya tertawa.

"Halo semuanya, gue Jiung." Ucap anak baru dengan alis tebal itu.


"Sepatu lo keluaran baru tuh." Ucap Hwangjun menunjuk sepatu Jiung

"Serius? Gue gak tau, dibeliin Mami." Jawab Jiung malu-malu

"Bau-baunya Jiung bakal jadi anak mami selain Muzin." Ucap Kimjun, Muzin yang terkenal manja hanya memutar bola matanya.

"Sepatu lo..." Ucap Jaehyuk

"Bagus kan, gue pengen beli ntar..." Ucap Sungchan

"Bukan, itu sepatu Ryujin!"

"Lah? Gimana caranya? Sepatunya aja keluar setelah lo sibuk nyariin Ryujin-Ryujin itu." Ucap Hwangjun

"Enggak, gue yakin, Ryujin udah pake itu dari tahun lalu!" Ucap Jaehyuk

"Mulai lagi..." Ucap Muzin meneguk es tehnya sambil geleng-geleng kepala.

Jiung hanya bisa mengangguk, ini sangat canggung.



































"Kemaren tasnya, sekarang sepatunya, Ryu, kamu dengar aku kan?" Ucap Jaehyuk berbicara pada foto Ryujin di bukunya, karena entah kenapa rata-rata foto Ryujin yang dia simpan di ponselnya menghilang bersamaan dengan raga Ryujin.









Kembar kesepuluh

Aku tebak kursi yang dulunya buat aku bakal ada yang gantiin. Kamu temenin dia ya, mereka semua anak baik.















Jadi Ryujin sudah tau kalau akan ada Jiung yang menggantikan kursinya? Apa maksudnya semua ini? Tau darimana Ryujin kalau dia, Jiung, juga Heeseung berteman?

Come and Find MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang