21. She Finally Here

125 32 16
                                    

Jaehyuk menitipkan kotak yang diberi Ryujin kepada Heeseung, dan keesokan harinya Heeseung mengatakan bahwa ibunya suka dengan barang yang ada di dalamnya.

"Emang isinya apa, Hee?" Tanya Jaehyuk.

"Lah, lo yang ngasih, kok lo gak tau?" Tanya Sungchan.

"Abis dari temen gue, langsung gue kasih." Jelas Jaehyuk, "Jadi, isinya apa?" Tanya Jaehyuk kepada Heeseung.

"Kayaknya parfum sih, soalnya dia hari ini wangi parfumnya beda." Jawab Heeseung, "Masakan nyokap gue enak gak?" Tanya Heeseung.


"Enak lah, kalau gak enak... gak tau diri lo, Hyuk." Sahut Kimjun begitu saja.

"Nyambung mulu kayak bebek." Protes Hwangjun sambil mengambil kentang goreng milik Kimjun.



"Enak kok, enak banget. Banyak lagi. Kayaknya cukup buat gue sama Hyunsuk makan semingguan." Jawab Heeseung.

"Kalau habis, lo minta lagi gitu?" Tanya Kimjun yang langsung mendapat jitakan dari Hwangjun.

"Lu kira Jaehyuk sama Hyunsuk miskin banget apa?" Tanya Hwangjun.

"Lah? Everything is possible, man! Siapa tau Jaehyuk suka banget terus minta lagi!" Dakwah Kimjun.





"Yang namanya Junseo emang agak sinting." Sahut Muzin yang dari tadi diam saja.

Heeseung dan Jaehyuk terkekeh, "Enggaklah, gue gak akan minta lagi. Rencananya Hyunsuk mau katering sih." Ucap Jaehyuk.







"Eh, kok Hyunsuk gak masuk, ya?" Tanya Sungchan.

"Oh iya, dia lagi ngurus pacarnya yang sakit." Jelas Jaehyuk.

"Hyunsuk punya pacar?!" Tanya Kimjun.

"Iya, tapi gak sekolah disini. Katanya sih pacarnya artis di Winstagram." Jelas Jaehyuk.



"Mana, mana? Namanya siapa?" Tanya Jiung yang juga artis Winstagram.

"Namanya Shin Yuna." Ucap Jaehyuk.

"Ih, sama kayak nama pacar lo dong." Ucap Sungchan.

Jaehyuk jadi teringat mimpinya tempo hari.







"Wih, cantik!" Sahut Muzin saat melihat foto-foto yang diposting Yuna.

"Yang ini?" Tanya Jiung menyodorkan ponselnya kepada Jaehyuk.

Jaehyuk mengangguk, itu Yuna pacarnya Hyunsuk.

"Bagus juga selera Hyunsuk." Sahut Sungchan yang langsung mendapat cubitan di tangannya, dari Winter.





"Ganjen." Sindir Winter.

"Lho?! Kok kamu disini?! Kok denger?!" Panik Sungchan.

"Chan, lo tau gak? Cewek tuh peka banget... hati-hati sih kata gue..." Ucap Muzin lalu pergi dari tempat kejadian perkara, yang kemudian diikuti oleh semuanya, kecuali Sungchan.


"Kok gue ditinggal?!!" Panik Sungchan, "Winter... maksudku..."

"Iya paham."

"Paham apa?"

"Paham. Pergi sana."

"Ih kok ngambek?"

"Mendingan pergi sebelum aku jewer."

Dan Sungchan langsung melesat menyusul teman-temannya.


























Come and Find MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang