Chaennie
International Love
✨Prolog✨Brak!!!!
Meja di hantam kuat oleh seorang pria yang punya wewenang tinggi di Korea.
Dia memarahi anaknya yang leha-leha di sofa sambil memainkan hp.
" Jennie!" Panggilnya.
" Mh!?" Anaknya cuman menyaut lalu mengabaikan.
" Tenanglah raja." Asisten kerajaan, seseorang yang udah bertahun-tahun lamanya mengabdi di istana. Bahkan saat Jennie lahir, dia melihat nya. Umur udah masuk 66 tahun dan dia masih sangat di harapkan di kerajaan.
" Dia tidak mendengar kan ku!" Marah raja sampai tangan ingin melayang tapi Jennie ngambek lagi dan menjawab kalau Daddy nggak pernah sayang sama dia sebagai anak!
" Makanya!! Setiap Daddy carikan penjaga, jangan kamu buat mereka tidak betah!!!"
" Aku bosan!! Lebih enak kalau aku bebas sendiri tanpa pengawasan!" Jawab Jennie, sama ngototnya.
Jennie Kim, putri yang banyak tingkah! Keturunan bangsawan Inggris karena ibunya kewarganegaraan new York yang menikah dengan seorang putra bangsawan Korea.
" Kenapa lagi?"
Datanglah sang Kakak yang melirik ruang tengah terjadi keributan seperti biasa.
Itu Bae Irene. Anak angkat Mommy sebelum Jennie lahir.
" Biarkan dia di marah kak! Aku mengadu!" Jawab Doyeon buat Jennie gertak, ngelirik banget saudaranya yang langsung lari naik ke lantai atas lalu mendobrak kuat pintu kamar.
Sebelumnya mereka berdua saling cekcok! Sampai sekarang pun betah cekcok lagi.
" Lo kalau nggak tau apa-apa jangan sok tau!!!" Teriak Jennie sampai Daddy nya marah lagi.
" Akan Daddy carikan penjaga yang bagus!"
" Chk!! Aku nggak suka bodyguard cowok!!" Gumam Jennie.
" Oh!? Mau cewek? Baiklah! Daddy carikan!"
" Bakal aku buat dia nggak betah lagi!" Jawab Jennie yang jalan masuk ke dalam kamar setelah dia tendang pintu kamar Doyeon kuat.
" Oi!!! Ayok gelut!!" Teriak Doyeon.
Jennie bodo amat. Dia jalan masuk ke kamar sambil di lihat Irene dari lantai bawah. Senyum aja ngeliat adeknya tuh nggak pernah bikin istana sepi.
" Carikan bodyguard wanita untuk Jennie! Kalau dia tidak betah dengan pria, carikan saja wanita!" Pinta raja pada asisten istana yang mengangguk menanggapi.
" Ada raja, wanita, bukan bodyguard tapi interpol Australia dan bertugas di Korea."
" Oh! Bagus itu. Telpon jenderal, aku mau ngomong." Pinta Daddy sambil elus-elus rambut Irene terus senyum.
" Manisnya anakku." Ucap raja. Irene senyum lagi, ngeliat asisten istana yang memberikan hpnya pada Daddy.
" Ada yang mulia! Wanita! Tapi dia lagi mau pensiun."
KAMU SEDANG MEMBACA
International Love [Cerita 2021] ✓
FanfictionRoseanne Park, agen khusus Australia yang bertugas di Amerika dan Korea Selatan. Ingin mengakhiri karirnya sebagai agen hanya saja misi terakhir belum terlaksana. Di beri tugas untuk jadi bodyguard seorang anak dari raja Korea. Jennie Kim namanya. P...