2. N

2K 387 30
                                    

Cԋαҽɳɳιҽ
Iɳƚҽɾɳαƚισɳαʅ Lσʋҽ

Pagi-pagi, istana seperti biasa akan selalu sibuk.

Mereka menyiapkan semua keperluan istana. Ntah itu sarapan, kebersihan, dan juga kegiatan rutin untuk membangunkan keluarga ini.

Disana, salah satu orang yang sibuk menyeret kabel panjang dan dia lempar tepat terlilit di tiang bendera.

Itu Rose!

" Dia lagi apa?" Tanya beberapa penjaga.

Rose gigit ujung kabelnya. Lalu dia lilit lagi untuk di seret ke ujung tiang lampu samping taman.

" Rose!" Temennya datang dan itu Taehyung, salah satu penjaga istana.

" Lagi apa?" Tanya Taehyung lihat Rose baik ke atas kursi dan dia pasang kamera pengintai di tiang lampu.

" Bisa bantu aku bawa tangga?" Tanya Rose.

" Oke!"

Taehyung akhirnya bantu Rose. Dia tukang bawa tangga dan Rose tukang pasang cctv di sudut luar istana.

" Kenapa lo tugas disini?" Tanya Taehyung, dongak lihat Rose turun dari tangga.

Rose masih gigit gunting karena kedua tangannya tadi berpegangan turun dari tangga.

" Jenderal nyuruh."

" Masih jenderal Gy?"

" Mh!"

" Kenapa belum pensiun?"

" Misi terakhirnya belum selesai. Makanya jenderal belum pensiun."

" Misi apa?"

" Nggak tau." Geleng Rose sambil bersihin tangannya yang kotor terus dia ambil tas yang isinya ada tab.

Taehyung lihat kalau Rose masang 7 cctv di tempat yang berbeda.

" Pegang bentar. Aku mau mandi dulu." Beri Rose pada Taehyung yang mengangguk senyum melihat kepergian Rose buat bersihin badan.

" Kayak biasa, teliti banget kalau punya misi." Gumam Taehyung yang cengir sendiri terus dia bawa balik deh tangganya ke gudang belakang.

°°°

Tap! Tap! Tap! Jennie turun dari tangga. Dia udah siap mau pergi ke kampus.

Sambil jalan turun tangga, Jennie benerin jam tangannya terus pakai kacamata. Di balik kacamatanya itu, dia ngeliat Rose yang udah rapi banget, siap nemenin dia kuliah.

" Mau apa?" Tanya Jennie.

Rose nggak jawab tapi dia buka pintu mobilnya.

" Silahkan masuk putri." Katanya buat Jennie bergerak masuk ke dalam mobil dan lihat kalau supirnya udah di dalam.

Rose ikutan masuk ke dalam mobil. Dia duduk di kursi depan nemenin supir kerajaan selagi ngantar Jennie ke kampus.

Dari spion kaca, Rose ngeliat kalau ada satu mobil BMW mengikuti. Itu pasti penjaga. Emang setiap hari kawal Jennie pergi ke kampus doang.

Sampai kampus pun, Jennie tuh di sambut banget sama mahasiswa karena dia seorang putri. Yang buat salfok itu Rose! Bodyguard baru Jennie yang bikin mata tertuju senyum ke arahnya.

" Mau apa!?" Kesal Jennie, si Rose malah ikut dia masuk gedung kampus.

" Aku bodyguard, bukan supir." Jawab singkat Rose yang bikin Jennie gertak kesal.

Tombol lift di buka sama Rose. Saat itu ada beberapa mahasiswa yang baris rapi buat masuk ke dalam lift. Tapi karena itu Jennie, mereka membiarkan putri duluan masuk.

International Love [Cerita 2021] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang