Cԋαҽɳɳιҽ
Iɳƚҽɾɳαƚισɳαʅ Lσʋҽ
Jennie keluar istana. Jalan pelan turun dari tangga lihat Taehyung yang tersenyum sama dia terus bukain pintu mobil." Mana Rose?" Tanyanya cuek.
" Tadi sudah izin dengan raja putri."
" Kemana?"
" Saya kurang tau. Tapi tadi dia sempat meminta saya untuk menemani putri seharian ini."
Jennie diam aja. Dia ngangguk doang terus jalan masuk ke dalam mobil.
Mobil berjalan. Pergi dari sana setelah tundukan penjaga pada Jennie yang berlalu untuk ke kampus.
----
Motor Rose dari ujung jalan ngebut lalu di perlambat kecepatannya waktu penjaga interpol berhenti duduk dan mereka berdiri cepat sambil menegapkan badannya, memberi hormat pada Rose yang masuk ke dalam gerbang gedung interpol negara.
Sepanjang perjalanan motor Rose, disanalah dia bertemu satu robot yang sedang di kembangkan interpol.
Rose turun dari motornya sambil melepas helm untuk mendongak lihat robot baru di depannya.
" Hai." Sapanya.
Rose senyum tipis. Dia lewat sambil menyentuh badan robot ini. Sarung tangan di lepas Rose. Jalan pengen ke gedung pusat.
Saat itu ada banyak agen yang berbaris panjang lalu joging sambil berteriak lantang.
" Berhenti!!!" Teriak komandan paling depan.
" Beri hormat!" Kata Jin buat semuanya langsung sigap angkat tangan.
" Siap komandan!!!!!" Teriak semuanya. Rose lihat itu, dia ngelirik Jin yang berada di barisan depan.
" Aku bukan komandan...." Jawab Rose yang lanjut jalan.
Jin cengir. Dia suruh semua agen junior untuk berhenti memberi hormat.
Kangen rasanya lihat Rose lagi di gedung interpol. Udah tiga tahun dia nggak balik ke interpol.
" Itu tadi siapa ketua?" Tanya agen junior.
" Itu orang yang kalian cari." Jawab Jin dan semua agen ngeliat punggung Rose yang menghilang di balik pintu kaca.
Guk!!! Gukkk!!!!
Senyum Rose baru akan merekah lebar kalau itu Hank!
Anjing kesayangannya yang di rawat para agen interpol untuk dijadikan agen juga.
Hank senang banget ketemu Rose. Dia langsung lari terus dia elus-elus badannya waktu Rose terduduk jongkok.
" Kangen aku? Mh?"
Guk!!!!
" Ohh...good boy~~"
Komandan interpol berdiri di depan pintu. Rose angkat badan dan dia ajak Hank ikut menemui komandan.
" Aku mau bertemu jenderal Gy."
" Masuk saja."
Komandan buka pintunya untuk Rose yang segera masuk ke dalam, meninggalkan Hank yang sempat dia suruh tunggu.
" Aku mau misinya." Kata Rose.
Jenderal Gy dia dulu tuh. Mandang Rose yang datang-datang menanyakan misi terakhir jenderal Gy.
" Kalau jendral nggak mau kasih, tidak apa. Aku cuman menawarkan diri untuk membantu anda agar bisa pensiun."
" Sejak kapan aku bicara seperti itu?" Tanya balik jenderal Gy dan sekarang Rose yang terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
International Love [Cerita 2021] ✓
FanfictionRoseanne Park, agen khusus Australia yang bertugas di Amerika dan Korea Selatan. Ingin mengakhiri karirnya sebagai agen hanya saja misi terakhir belum terlaksana. Di beri tugas untuk jadi bodyguard seorang anak dari raja Korea. Jennie Kim namanya. P...