8. T

1.7K 339 31
                                    

ƈɧąɛŋŋıɛ
ıŋɬɛཞŋąɬıơŋąƖ Ɩơ۷ɛ

Krek~~!!!

Tangan di borgol satu persatu dan mereka di suruh masuk mobil pengangkut kepolisian Thai.

Malam ini, sekitar jam 9 lewat, TKP ramai orang karena disana ada baku hantam antara perampok dengan seorang bodyguard berkedok agen. Banyak awak media datang dan ntah darimana mereka tau kejadian ini.

" Siap!!!"

Para polisi ini memberi hormat pada Krystal yang menyuruh semua perampok itu di masukkan ke penjara dan di tindak lanjuti karena ini hal serius. Ada beberapa rekannya yang mati tertembak dengan Rose. Tapi Rose tidak bisa di salahkan meski dia agen internasional!

Krystal berbalik. Jalan mendekati Rose yang terduduk jongkok buat lepas jasnya dan dia selimuti Jennie yang sekarang tekapar pingsan akibat bius pemabuk.

" Apa raja baik-baik aja?" Tanya Krystal lihat Rose berdiri lagi.

" Mhh. Taehyung mengatasinya."

" Taehyung?"

" Dia bodyguard putri Irene. Juniorku."

" Ohh..." Krystal baru paham. Soalnya dia nggak kenal Taehyung karena bagian Krystal bekerja bukan di Korea, namun di New York. Ntah apa yang buat dia berada di Thailand. Rose bakal mempertanyakan hal ini.

" Bawa langsung putri ke hotel. Beberapa bodyguard tolong berjaga malam ini." Suruh Rose dan Taehyung mengangguk, melihat satu bodyguard mengangkat gendong Jennie masuk ke dalam mobil.

" Putri dan raja baik kan?" Rose nanya lagi karena merasa khawatir.

" Mereka baik. Sudah aku bawa pulang ke hotel. Dua penjaga menemani mereka di depan pintu kamar."

" Bagus kalau begitu. Pulanglah."

" Kamu nggak bareng?" Tanya Taehyung dan Rose noleh ke belakang, lihat Krystal ngasih tatapan lama ke dia.

" Nanti aku pulang. Duluan lah."

" Ok. Aku pergi."

Taehyung berbalik. Dia masuk ke dalam mobil yang membawa Jennie juga di dalamnya. Terlihat dari luar kaca kalau Rose memperhatikan Jennie sampai mobil itu berjalan dan menjauh.

Saat mobil berbelok arah, datanglah satu mobil yang berpapasan dan berhenti di depan safety line yang udah di pasang agar orang-orang tidak melewati tanda.

Lisa keluar dari sana. Ada polisi yang kaget dengan kedatangannya.

" Komandan!!!" Semuanya memberi hormat dan Lisa mengangguk sambil nunduk lewatin garis line buat dekatin Rose sama Krystal. Mata ngelirik pembungkus mayat yang ada isinya. Disana ada tanda garis silang untuk di jadikan lokasi mayat.

" Kenapa kamu di Thailand?" Tanya Rose ke Krystal waktu Lisa berdiri di sebelahnya.

" Aku dapat misi."

" Misi apa?" Tanya Lisa dan Krystal ngelirik sekitar lalu memberi tanda lewat mata kalau dia nggak bisa bahas ini disini.

Al hasil, ketiganya pergi dari sana. Lebih mengutamakan rahasia negara karena ini emang tugas agen internasional.

Berada di sebuah hotel dan itu tepatnya di hotel yang sedang di singgahi oleh Lisa. Eh! Ternyata kamarnya connecting room.

" Jangan buka!!!" Marah Lisa lihat Krystal terlanjur buka kamarnya dan kaget lihat ada cewek tidur di balik selimut tanpa pakaian.

" Fuck Krystal!!!" Umpat Lisa yang jalan cepat ke arahnya lalu dia tutup pintu bahkan dia kunci!

" Wahh! Kim Jisoo!?" Kaget Krystal. Mata melotot kaget. Rose diam aja, merasa itu bukan urusannya dan mending bungkam ajalah.

International Love [Cerita 2021] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang