6. N

1.8K 347 54
                                    

Cԋαҽɳɳιҽ
Iɳƚҽɾɳαƚισɳαʅ Lσʋҽ


Tangan Rose pegang semua bahu orang-orang yang memiliki rambut pirang panjang. Tapi dia selalu minta maaf kalau itu salah orang.

Rose coba teliti selama jalan memperhatikan sekitar.

Bruk!

Bahunya terdorong kasar. Saat itu Lisa lihat dan dia langsung sodorin tembakan buat Chae cepat lari sambil dorong seseorang yang terjatuh ke arah tumpukan buah apel.

Rose langsung lari. Dia tangkap bahu Chae yang langsung berbalik, tendang perut Rose dan dia angkat banting di tanah.

" Ahggh!!" Rintih Rose lihat Chae berdiri lagi dan melompat menendang Lisa.

Lisa sodorin pistolnya. Pengen nembak tapi Chae langsung kunci tangannya dan dia lepaskan pistolnya jatuh ke bawah.

Orang-orang semua lari. Takut kena tembakan dan mereka berteriak.

Bug!!! Kepala Lisa di siku kuat sama Chae yang cepat di dorong badannya sama Rose dan dia angkat kuat Chae buat di pukul Lisa.

Sempat lengah karena lawan Chae dua orang sekaligus. Dia masih bisa nahan badan bahkan benturkan kepala Rose waktu tangan Lisa melayang pengen nonjok.

" Ahhkk!!!" Teriak Rose ya terjatuh ke bawah.

Lisa kaget. Dia nggak sengaja nonjok Rose. Bahkan saat ini, Lisa nggak mikir lagi gimana salahnya dia mukul orang. Yang dia pikirkan gimana caranya bisa tangkap Chae!

" Hei!!!" Teriak Lisa yang lari ngejar Chae terus dia tarik kasar bahunya.

Chae terhuyung dong. Dia langsung angkat kaki buat jatuhkan Lisa ke tanah. Saut banget pisau daging di sebelah dan Lisa langsung berguling ke kiri cepat.

Ada Rose kok yang nahan sakit pipinya akibat pukulan Lisa tadi. Dia dorong buat Chae yang terguling jatuh ke bawah lalu berdiri cepat.

Mata Chae ngeliat ada kapak di bawahnya. Dia ambil dan Rose terdiam sambil hentak kaki buat besi terangkat naik dan dia tangkap.

Rose maju, perlahan dia berlari ke arah Chae yang siap tebas kepala Rose pake kapak!

Sing~~!!!!!!!!!

Terdengar gesekan yang nahan kapaknya. Mereka saling dorong dan kaki bergerak jadi perlawanan. Tapi Chae nggak sebodoh itu cara bertarung. Dia lebih pintar dari Rose!

Bruk!!! Kaki Rose di tendang sama Chae yang langsung dorong Rose terus dia tonjok kuat muka adeknya yang langsung terjatuh ke tanah.

Chae buang kapaknya dari tangan. Dia lihat Rose yang mencoba berdiri.

" Rose!!" Panggil Lisa yang tembak Chae tapi keburu Chae lari, hilangkan jejak dari pasar itu.

" Dia kabur lagi!!" Kata Rose yang lari bareng Lisa.

Akhirnya mereka keluar pasar. Rose sama Lisa noleh sekitar lagi sambil menurunkan pistolnya dan di masukkan ke dalam lagi. Soalnya di lihat orang! Ntar di kira teroris lagi!

Ngos-ngosan dan tenaga Rose habis banget. Dia noleh ke belakang lihat pasar hancur karena perbuatan Chae.

°°°

" Dimana kamu ketemu?"

" Parkiran Mall! Dia nggak sengaja terlihat samaku. Aku lagi menemani Jisoo belanja."

" Emm..."

" Seharusnya ini bukan tugasku untuk tangkap dia. Tapi banyak agen Korea mati ku dengar."

Rose diam aja. Kalau soal menyangkut Kakaknya dia mendingan diam.

International Love [Cerita 2021] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang