13. S

757 140 6
                                    

ƈɧąɛŋŋıɛ
ıŋɬɛཞŋąɬıơŋąƖ Ɩơ۷ɛ
Just fanfiction, not real
Enjoy reading
Let's read!


Chae memperhatikan isi koper. Mengambil pistolnya lalu memasukkan peluru. Mempersiapkan segala hal.

Terdiam sudah dia menatap hpnya. Jennie sama sekali tidak menghubungi perihal Irene yang mengetahui masalah ini.

Namun tidak lama, hpnya bergetar. Chae meletakkan barangnya ke dalam mobil lalu menutup kembali. Berlalu sudah dia mendekati hpnya dan itu ternyata jenderal Gy.

" Hallo?"

" Besok setengah kota benar-benar akan hancur. Apa kamu berani membunuh saudara sendiri?"

Chae terdiam. Dia bersandar di meja lalu berfikir sejenak.

" Bukan hanya kalian yang ingin menangkap, tapi CIA juga bergerak. Mereka tetap akan mengejar kalian karena bertindak di luar agen. Aku hanya mengingatkan kalian untuk tetap berhati-hati."

" Kami sudah merencanakannya." Jawab Chae singkat. Begitulah jenderal Gy yang berdehem menanggapinya.

" Tetaplah melakukan apa yang harus kamu pertahanan. Keputusan ada di tanganmu. Ntah demi negara....atau agen..."

Chae terdiam sejenak. Berfikir, bagaimana caranya dia membunuh Rose? Meskipun dia seorang buronan, kasih sayang Chae tetap akan terfokus pada Rose seorang.

Tapi.....

" Orang sepertiku, pantas mati." - Rose.

Chae membuang muka. Dia pun tajam pandangan sambil menarik pelatuk pistolnya lalu di lempar masuk ke dalam mobil.

" Akan aku lakukan. Dia memintanya untuk menangkap tanpa nyawa." - Chae.

•••

Jennie diam aja, raut wajahnya terlihat kesal karena Irene sudah memesan tiket untuk membawanya pulang ke Korea lagi.

" Tidak usah memikirkan Chae!" Kata Irene.

" Aku memikirkannya!!" Jawab Jennie langsung dan membuang muka.

Irene membuang helah nafasnya. Dia pun jalan mendekati Jennie dan terduduk di depannya.

" Kamu mencintai seseorang yang salah Jennie. Apa kamu mau sepertiku?" Tanya Irene dan Jennie membuang kerutan kesalnya, melihat kakaknya ini.

" Rose kekasihku....tapi aku menjernihkan otak. Dia orang yang sangat tidak pantas untukku perihal statusnya di negara tau bahkan dunia ini. Bahkan Chae! Dia seorang agen yang ntah kapan, kehidupan nya baik...."

" Tapi aku--.....aku cinta sama Chae~" Lirih Jennie.

" Dia sedang menangkap Rose sekarang. Jika sesuatu tidak terjadi dan dia kembali ke istana, aku akan mengatakannya pada Papa. Tapi jika dia tidak kembali lagi,....cukupi perasaan mu dan cari orang lain yang lebih pantas kamu tunggu." Kata Irene dan Jennie mengangguk pelan sambil memeluk Irene yang benar-benar melindungi Jennie karena dia tidak mau, kehidupan percintaannya sama. Di tipu bahkan di tinggal pergi!

°°°

Semua SWAT keluar dari maskasnya. Mendekati helikopter yang akan membawa mereka memburu Rose.

Di belakang sana ada seseorang yang keluar. Ternyata itu Seulgi! Dia belum mati!!

" Akan aku bunuh tanpa ampun!" Kata Seulgi, menggertak dendam.

---

Vroomm!!!!! Mobil Chae berlalu di sepanjang jalan Australia. Di ujung sana ada ledakan besar yang membuat warga berlari menjauh dengan teriakan takutnya.

International Love [Cerita 2021] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang