3. T

2.1K 361 48
                                    

Cԋαҽɳɳιҽ
Iɳƚҽɾɳαƚισɳαʅ Lσʋҽ

" Berdiri!!!"

Raja berhenti nunduk karena dia baru aja mau pakai sepatunya. Dengar suara teriak-teriak di luar istana buat dia noleh ke asisten kerajaan yang ikutan bingung.

" Ada apa di luar?" Tanya raja sambil berjalan keluar teras singgasana dan dia terdiam kaget lihat semua penjaga istana berbaris rapi banget.

" Down!!!" Teriak Rose pake toa yang buat semua orang langsung melompat turun.

" Masih kuat!?"

" Masih ketua!!!"

" Kita lanjut!!?"

" Siap!!!!"

Taja senyum. Dia nyandar tangan di tembok pembatas teras untuk melihat latihan militer pagi-pagi.

" Wahhhh!!!" Seru Doyeon yang baru bangun tidur ngeliat depan istana udah rame banget!

Semua orang tersenyum. Dia lihat Rose mengajarkan gimana cara dia di latih waktu militer.

" Satu! Dua! Tiga!!!"

Doyeon ikutan senam dong di lantai atas. Dia nggak tuh bergegas mandi atau apalah itu. Malah waktu masih pakai piyama, dia ikutan senam.

" Arrgg!!! Suara apa sihh~~!!" Jennie seret bantal. Menutupi telinga agar dia bisa tidur tenang di hari libur ini.

Si Irene berdiri di depan tangga, mata tertuju keluar pintu istana. Dia penasaran kenapa ada suara berisik gitu di luar istana.

Saat keluar dari sana, senyuman Irene merekah. Nggak biasanya suasana pagi di penuhi sama teriakan semangat penjaga. Mereka semua bergerak seirama bahkan menjatuhkan badan untuk push up dan berdiri lagi.

Eh! Mata nemu sang Daddy yang ikutan dong di barisan pinggir.

" Daddy!?" Teriak Irene.

Daddy nya lihat, senyum sama anak terus lanjut lagi.

" Do it fast then get up without jumping!! Understand!?" Teriak Rose lagi sambil jalan di sepanjang barisan yang memenuhi taman depan istana.

Irene nonton. Dia terduduk di kursi yang tadi di ambilkan pelayan untuk nya.

Ntah kenapa dia suka senang. Istana serasa rame banget dan nggak membosankan.

Tingkah Rose yang merasa nggak mau latihan sendiri pagi-pagi. Taehyung malah teriak kumpulkan semua penjaga istana untuk ikut latihan. Al hasil, semua orang ikutan dan semua ngos-ngosan merasa gimana latihan militer yang di ajarkan langsung oleh orang berpengalaman lebih.

Mata Rose nemu keberadaan Irene. Udh seminggu dia kerja di istana tapi baru kali ini ngeliat putri Irene keluar istana.

Dengar-dengar dari penjaga kalau putri Irene anak angkat almarhum ratu. Dia selalu menghabiskan waktu di kamar dan juga di library. Dan juga baik banget anaknya, ramah sama semua orang di istana dan kadang Irene tuh suruh pelayan buat masak banyak lalu di beri oleh pekerja di luar istana.

Humble parah!!!!

°°°

" Putri mau kemana?"

Rose menyapa untuk pertama kalinya. Irene langsung terdiam gitu, natap kaget Rose yang nunggu jawaban dia. Terus Irene buang muka sambil jawab.

" Aku mau panti."

" Mau saya temanin?"

" Nggak papa! Aku bisa pergi dengan Taehyung."

International Love [Cerita 2021] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang