ƈɧąɛŋŋıɛ
ıŋɬɛཞŋąɬıơŋąƖ Ɩơ۷ɛ
Just fanfiction, not real
Enjoy reading
Let's read!
Cctv memberikan banyak bukti jelas! Chae memperhatikan rekamannya bersama Lisa dan Krystal.Tepat saat Jennie masuk lift dan saat Jennie menyadari bom itu, lift terbuka lagi. Ada Rose yang menarik tangan Jennie lalu di bawa pergi.
Benar apa dugaan Chae! Rose pasti membawa Jennie pergi.
" Dia membawa Putri." Kata Lisa.
Sebagai agen, pasti ini buat mereka frustasi parah memikirkan misi awal belum beres dan sekarang malah nambah beban pikiran karena buronannya membawa Jennie.
" Dia tidak akan berani apa-apain Putri." Kata Lisa.
" Bisa jadi! Jangan anggap remeh buronan." Jawab Krystal.
Chae masih terdiam. Dia pun berdiri dari kursi lalu jalan pengen keluar gedung.
" Aku mau ke CIA." Pinta Chae.
°°°
" Chk!!" Jennie decak. Dia lirik-lirik Rose yang masih tidur di sofa panjang dengan sangat tenang.
Kenapa dia bersikap seakan-akan semua baik-baik aja? Padahal dia buronan! Seperti nggak ada tekanan batin.
" Ya!!!" Panggil Jennie, tendang-tendang kaki sofa.
" Apa!?" Tanya Rose. Kesal kalau waktu tidurnya di ganggu.
" Aku lapar!! Beliin aku makanan!!"
" Chk!!! Beli sendiri sana!!" Jawab Rose yang guling tidurnya sampai jatuh dari sofa.
" Ahhkk!!!" Rintih Rose, mencoba berdiri tapi mata lihat kaki bening Jennie buat dia perlahan mandang ke atas.
" Oh!!!! Kurang ngajar!!!" Kesal Jennie yang langsung tendang-tendang pukul badan Rose karena berani lihat dia gitu!
" Ahk! Ahk!! Sakit!! Awww!!!!"
" Berani-beraninya kurang ngajar sama putri!!!!!!!"
----
Ceklek!!
Pintu di kunci. Akhirnya Rose jalan membawa Jennie pergi cari makan!
Kesalnya dia tuh sampai ubun-ubun. Menyusahkan banget buat culik Jennie! Keinginannya dia tuh selangit banget!!
" Good night boy!" Ucap Rose yang jalam gitu aja lewatin buaya dia.
Jennie nganga. Dia lari dong cepat deketin Rose keluar pagar waktu buaya nya tidur.
" Gila!! Namanya boy!?"
" Oh! Emangnya kenapa!?"
" Pantas. Buaya emang playboy."
" Jangan salah-salah!! Buaya binatang paling setia di muka bumi ini!!!" Kata Rose lihat Jennie decak jengah gitu sambil lipat kedua tangannya.
" Dia juga bisa menerka mangsanya sekali hap!!!" Kata Rose lagi buat Jennie kaget terus mendadak diam nahan takut.
Rose senyum. Dia jalan lagi sambil diikutin sama Jennie di belakang. Puas banget lah gangguin mental Jennie yang mudah ciut.
" Mau makan apa!?"
" Aku mau pizza! Pasta! Hamburger king!!" Pinta Jennie buat Rose nganga.
" Nggak ada makanan kayak gitu!! Makan martabak aja!"
" Astagaa!!! Aku nggak suka martabak!!"
" Yaudah, roti panggang aja!"
Jennie nganga kesal. Dia lihat Rose yang beneran belikan dia roti panggang lalu bubur hangat di malam hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
International Love [Cerita 2021] ✓
Hayran KurguRoseanne Park, agen khusus Australia yang bertugas di Amerika dan Korea Selatan. Ingin mengakhiri karirnya sebagai agen hanya saja misi terakhir belum terlaksana. Di beri tugas untuk jadi bodyguard seorang anak dari raja Korea. Jennie Kim namanya. P...