Chapter 03
CHERRY IS THE BEST VALENTINE GIFTDitulis oleh sseun12w
Diperankan oleh Yoon Jaehyuk dan Chaeryeong from ITZY
_13 Februari 2021
“Hyuk! Yoon Jaehyuk! Bangun gak lo?!
Jaehyuk mendengus kesal, dengan mata yang terpejam ia menepis tangan yang menepuk-nepuk pipinya. Tujuannya tentu saja agar si tampan ini bangun dari tidurnya. Sudah hampir dua jam ia habiskan untuk bergelut dalam dunia mimpi, tentu membuat teman-temannya berdecak malas.“Apa sih, jangan ganggu gue ah!” protes Jaehyuk kesal, yang dibalas kekehan spontan oleh beberapa orang temannya. “Kebo banget lo! Noh, tadi dicariin Yunkyoung. Untung gue tutupin lo nya, gue bilang ke dia Jaehyuknya bolos.” Kata Hyunsuk, salah seorang teman kelasnya yang tengah menghabiskan semangkuk soto ayam lengkap dengan kerupuk dan es teh di sampingnya.
Jaehyuk hanya menatap dengan malas, “Yaudah lah, yang penting dia gak gangguin gue.” Ucapnya santai, kemudian kembali menenggelamkan kepalanya dalam lipatan tangan.
Yunkyoung, gadis kelas sebelah yang juga satu ekskul dengan Jaehyuk. Sebenarnya tak ada yang salah dengan Yunkyoung, ia hanya gadis biasa yang ceria dan manis dengan senyum simpulnya. Minusnya, ia menyukai Jaehyuk yang pemalas dengan sepenuh hati. Menjengkelkan, kalau kata Jaehyuk.
Jaehyuk sendiri kini kembali menegakkan diri saat teman-temannya mulai kembali menganggunya, membuatnya terpaksa menopang wajah, mendengarkan dengan setengah dongkol. Sungchan, salah seorang temannya yang tengah mendudukan diri dikursi yang ada di sampingnya, kini malah tertawa melihat wajah yang ditampakkan oleh Jaehyuk.
Terlihat benar-benar menyedihkan. Paling tidak ia masih terlihat tampan, walau dengan bekas air liur yang membentang luas memenuhi pipi bagian kirinya.
“Hwi, lo gak ada gosip gitu?” Daehwi, yang tengah mengaduk es buah nya kini mendongak, menatap Beomgyu yang tengah memutar-mutar bolpoin dengan asal. Daehwi berdehem, “Maaf wan kawan, gosip yang satu ini gak boleh disebarin, private.” Katanya dengan mata yang membola, terlihat sangat berlebihan.
Sedangkan yang lain hanya mendengus kasar, kalau private kenapa Daehwi memberi tahu kalau itu adalah gosip? Bikin penasaran aja.
Jaehyuk sendiri kini terlihat kembali memejamkan matanya. Dengan wajah yang ditumpu menggunakan tangan kirinya, Jaehyuk kembali tertidur lelap. “Liat noh, temen lo udah ngebo lagi aja.” Celetukkan Wonjin membuat yang lain mengalihkan pandangan, melihat Jaehyuk dengan tatapan mirisnya. “Enak banget anjir, bener-bener si Jaehyuk.” Gerutu Heesung kesal.
Yang lain hanya kembali tertawa, melanjutkan acara mengobrol yang sebenarnya topiknya benar-benar tidak bermutu. Namun, kebersamaan lah yang terpenting. Yang membuat mereka lebih memilih berdiam diri di kelas saat jam istirahat, dan bersenda gurau bersama.
“Hwi, asli lo gak mau kasih clue buat gosip yang kata lo 'private' itu?” Beomgyu bertanya dengan kedua tangan yang terangkat membentuk tanda kutip. Agaknya Beomgyu benar-benar penasaran dengan gosip tersebut.Daehwi hanya menggeleng, “Ntar dipites Bang Jihoon gue, si Dongpyo aja sampe disuruh gak boleh masuk. Takut bocor.” Katanya dengan serius. Yang tentu membuat mereka makin penasaran. “Terus aja Hwi, terus. Biarin sampe gue mati penasaran.” Balas Hyunsuk ketus. Yang lain hanya tertawa menanggapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
1st Event Treasure Wattpad Valentine's Day [COMPLETED]
Fanfiction[COMPLETED!] THANKS FOR YOUR PARTICIPATION! Official treasure Wattpad 1st event! ❤ Valentine days! Kami membuka kesempatan untuk kamu berpartisipasi dalam event treasure wattpad yang diadakan selama 7 hari dihari penuh kasih sayang, Valentine's day...