Chapter 02
DEVILDitulis oleh dipamaulida
Diperankan oleh Choi Hyunsuk, Shin Ryujin ITZY, dan Park Jihoon.
_
Merayakan valentine selalu terlihat menyenangkan bagi mereka yang memiliki pasangan. Namun, pada dasarnya, hubungan percintaan memang selalu seindah itu. Menyenangkan dan juga menghangatkan. Membuat siapapun merasa dunia hanya milik mereka.
Dulu, Hyunsuk membuat banyak kenangan dengan seseorang setiap hari valentine. Mulai dari hal kecil seperti memberi gadis itu coklat, sampai akhirnya Hyunsuk memberikan gadis itu sebuah rumah secara cuma cuma. Gila memang, tetapi cinta memang selalu membutakan.
"Sayang? Kamu kenapa?" panggil kekasih Hyunsuk, Ryujin.
"Gapapa."
"Beneran?"
"Hm."
"Kalau ada masalah, kamu harus cerita sama aku."
"Iya Ryu."
"Sayang?"
Hyunsuk mengabaikannya. Hyunsuk tahu, tidak seharusnya ia terus terusan terjebak dengan gadis ini. Tidak seharusnya ia mencintainya. Namun, segala penyesalan Hyunsuk tidak ada gunanya. Ia tidak dapat melepasnya.
Keduanya sudah terlanjur terikat. Darah mereka sudah terpadu menjadi satu di atas peti mati gadis tersebut. Hyunsuk mengikatkan dirinya kepada orang yang salah.
"Sayang kamu denger aku?"
"Hm? Maaf aku ga fokus."
"Kamu mikirin apa hm?"
Beriringan dengan pertanyaannya, Ryujin mengelus tangan Hyunsuk. Sentuhan tangan dengan kuku panjang berwarna hitam itu cukup membuat tubuh Hyunsuk merinding. Tubuhnya sedikit bergetar ketakutan. Wajahnya menoleh ke arah lain, menghindari tatapan Ryujin yang memandangnya penuh sayang.
"Hyunsuk?"
"Yes baby?"
"Lihat aku."
Seketika hati Hyunsuk mencelos. Tubuhnya mulai berkeringat dingin. Kakinya bergerak panik. Hyunsuk ketakutan. Hyunsuk tidak ingin menatap kekasihnya yang sudah mati sejak lima tahun yang lalu.
"Sayang."
"I-iya?"
"Kenapa kamu gamau natap aku?"
"A-aku pusing baby, lain kali ya?"
Hyunsuk berusaha keras menghilangkan rasa takutnya. Namun, sangat disayangkan, tangannya justru diremas kuat oleh Ryujin. Gadis itu tersenyum dengan bola matanya yang berwarna hitam penuh. Ryujin marah. Ryujin kecewa kekasihnya tidak ingin menatapnya kembali.
"Apa aku sekarang sudah terlihat jelek di matamu sayang?"
"Tidak! Kau selalu cantik dan memukau! Jangan berkata hal aneh!" sanggah Hyunsuk.
"Terus, kenapa kamu gamau natap aku?" tanya Ryujin sambil mengelus dagu Hyunsuk seduktif.
Hyunsuk langsung memejamkan matanya. Tidak ingin menatap wajah Ryujin yang sudah menyerupai iblis. Menghindari godaan gadis itu tanpa menolak kehadirannya.
"Kenapa, kamu selalu ngehindarin aku akhir akhir ini? Siapa yang memikat kamu? Siapa yang bikin kamu gamau natap aku lagi?" tanya Ryujin sambil menarik kerah kemeja Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
1st Event Treasure Wattpad Valentine's Day [COMPLETED]
Fanfic[COMPLETED!] THANKS FOR YOUR PARTICIPATION! Official treasure Wattpad 1st event! ❤ Valentine days! Kami membuka kesempatan untuk kamu berpartisipasi dalam event treasure wattpad yang diadakan selama 7 hari dihari penuh kasih sayang, Valentine's day...