Prolog

2.7K 212 46
                                    

'Dimana aku? Padahal tadi aku mau masuk apartemen, tapi tiba-tiba ada kilatan cahaya kemudian seketika semuanya menjadi gelap.'

•••

Fanfic Tower Of God

.
.

Save You

.
.

TOG © SIU
Ryōsuke Takeuchi

.
.

Story by Me

•••

Flashback

Dipagi hari yang cerah, pada akhir bulan dimana liburan akhir tahun(kenaikan kelas) dimulai, pemuda bersurai kuning dan bermanik merah ruby yang bernama William sedang asik berjalan menuju minimarket yang letaknya tak jauh dari tempat tinggal(apartemen)nya.

'Akhirnya comback juga setelah sekian lama hiatus' batinnya senang.

'My lovely Bam, Khun im coming~'

KLINING!

Bunyi dari lonceng kecil yang tergantung dibalik pintu bagian atas saat pintu dibuka disertai penjaga toko yang mengucapkan Selamat datang. William perlahan masuk dan mendekati tempat penjualan majalah dan buku, kemudian mengambil satu buku komik dan sedikit berkeliling untuk mengambil makanan dan minuman ringan, lalu membawanya kemeja kasir dan membayarnya.

Setelah itu ia berjalan keluar dan melangkah pulang.

'Disini aku benar-benar bebas. Sungguh sangat menyenangkan~' batinnya sambil terus melangkah menapaki jalan setapak menuju apartemennya sambil menenteng plastik kresek berisi buku dan mengayunkannya pelan kedepan belakang secara bergantian.

Setelah melangkah masuk kedalam gedung apartemen yang cukup mewah, William berjalan menyusuri lorong apartemen menuju lift, kemudian menekan tombol 20 sambil sesekali bersenandung.

'Hmm~ hmm~ hmm~ akhirnya sekarang aku bisa tahu apakah Bam berhasil menyelamatkan gurunya atau tidak.'

'Tapi setelah ini apa yang harus kulakukan untuk mengisi waktu liburanku? Belajar? Atau main game?'

TING!

Pintu lift terbuka, William kemudian melangkah keluar dan kembali menyusuri lorong menuju pintu apartemennya.

Piip.. Piip.. Cklek..

'Aku pulang' batin William setelah menempelkan kartu pada gagang pintu yang kemudian terbuka secara otomatis.

Namun, saat akan melangkahkan kakinya masuk tiba-tiba petir menyambar dan semuanya menjadi gelap.

JEDERR!

Flashback end

"Sebenarnya ada dimana aku?" batin William sambil celingak-celinguk dalam kegelapan.

"Tidak kelihatan apapun. Apa aku sedang bermimpi?"

"Maaf, ini semua salahku"

William terkejut mendengar suara namun tidak melihat adanya sosok disekelilingnya.

"Si-siapa?"

"Ah, maaf belum memperkenalkan diri. Namaku Gunt, aku dewa petir."

To Be Save You [Tower of God]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang