Sesuai janji sebelumnya setelah vote 15, bakal ku pub keesokan harinya:)
Thank you.. and happy reading:3
•••
Fanfic Tower Of God
.
.•Save You•
.
.TOG © SIU
Ryōsuke Takeuchi.
.Story by Me
•••
Mereka semua memutuskan mengadakan voting tentang siapa dari mereka yang akan dieliminasi, kecuali Regular bersurai kuning dan coklat yang masih diam duduk. (Alias nyimak wkwk)
Mereka terus berbicara tentang siapa yang akan dieliminasi, sambil sesekali berteriak dan mengatakan kata kata kasar.
"Tak perlu ada pemilihan, karena kalian semua akan gagal ujian oleh ku." ucap Regular bersurai coklat menengahi. Regular bersurai kuning disebelahnya sedikit terlonjak, dan saat akan mengatakan bahwa ia tidak setuju Regular bersurai coklat itu langsung menghalangi dengan tangannya dan menatap dalam diam dibalik poni panjangnya dan akhirnya Regular bersurai kuning itu hanya menurut dan mengangguk.
"Kau sendirian akan mengeliminasi kami? yang benar saja." ucap seorang Regular bersurai putih abu dengan tangan kanan yang mengeluarkan sebuah payung bercorak hitam putih garis garis. Lalu menodongkannya tepat didepan wajah Regular bersurai coklat.
Regular bersurai coklat itu menempelkan punggung tangannya pada payung dan dengan cepat melibas payung itu kebawah, diikuti tangan Yanga lain menembakan gelombang Shinsu tepat diwajah Regular putih abu itu namun berhasil ia hindari. Dan saat Regular bersurai coklat itu ingin menggapai kerah Regular bersurai putih abu ia dengan cepat menghindar dan melompat menjauh.
Regular coklat itu perlahan berjalan mendekat menuju Regular putih abu, sampai akhirnya tiba tiba Regular berbadan besar yang sudah berdiri di belakangnya berkata untuk berhenti. Namun tidak didengarkan oleh Regular coklat dan saat Regular berbadan besar itu akan menyerang, tiba tiba ada serangan yang dikeluarkan oleh Regular putih abu yang hampir mengenai mereka berdua.
Dan semua itu berakhir dengan mereka cekcok dan akan bertarung satu sama lain. Sampai tiba tiba Regular bersurai coklat sudah berdiri menengahi diantara mereka. Ia menjulurkan masing masing tangannya pada tubuh mereka masing masing dan mengeluarkan ledakan gelombang Shinsu yang cukup besar sampai mereka berdua terpental cukup jauh dan pakaian yang dikenakan pemuda coklat itu sedikit berkibar.
Salah satu Regular ada yang menyadari makna simbol yang ada pada pakaian Regular bersurai coklat dengan simbol berbentuk mata berwarna merah dan hitam. Kemudian mengatakan kalau dugaan nya tentang simbol itu benar maka mereka semua akan mati disini.
3 menit pun berlalu, Regular selanjutnya memasuki ruangan namun saat pintunya baru terbuka Regular bersurai coklat itu dengan cepat terbang dan menghajar semua Regular yang akan masuk. Dengan satu pukulan berlapis Shinsu mereka semua langsung tumbang.
Setelah melihatnya, mereka berdua pun memutuskan untuk bekerja sama dan mengalahkan Regular bersurai coklat terlebih dahulu.
Mereka membagi posisi, Regular berbadan besar sebagai penahan dan putih abu sebagai penyerang. Mereka menyerang bersamaan, tetapi serangan dari Regular putih abu dengan mudah ia tangkis.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Save You [Tower of God]
Fantasy- SLOWW UPP! - William yang meninggal setelah tersambar petir akibat dari dewa muda yang sedang bad mood. "Bukankah seharusnya aku bertemu dengan Bam dkk? Tapi apa-apaan ini. Dasar dewa bodoh!" Na'asnya William direingkarnasikan pada daerah kumuh d...