- 07 -

1K 182 8
                                    

•••

Fanfic Tower Of God

.
.

Save You

.
.

TOG © SIU
Ryōsuke Takeuchi

.
.

Story by Me

••

William POV

'Ukh, silau.'

Tes..

Tes..

Halo, para orang terpilih.

Selamat datang dilantai kedua, disini kepantasan kalian untuk menaiki menara akan diuji.

Baiklah, mari kita mulai ujian babak pertama. Aturannya sederhana, ada 500 orang terpilih disini. Silahkan kurangi jumlah menjadi 200 sebelum waktu yang ditentukan habis.

Kalian bebas menggunakan cara apapun, dan saat jumlah orang terpilih tinggal 200, ujian akan otomatis selesai. Kalian bisa mengecek jumlah orang terpilih dan waktu pada pocket kalian. Baiklah semuanya.. Berjuanglah~!

'Ujian? Ah, benar juga. Aku sudah berhasil lulus dan naik kelantai 2.'

'Sekarang apa yang harus kulakukan?' batinya sambil duduk bersila diantara rerumputan dengan telunjuk menempel didagu, tanda mode berpikir.

'Gunt.'

Kenapa?

'Dari kita memasuki goa sampai saat ini sudah berapa lama?'

Hmm, kurang lebih 2 bulan.

'2 bulan, 3 tahun, 34 bulan ya, sebelum Bam muncul dilantai 20 dan sekarang aku berada dilantai 2, hmm...'

BOOM

DHUAR

CRANG

'Ukh, ramai sekali.'

Hey, ada yang datang.

'Huh? Apa? Dimana?' paniknya sambil menengok ke kanan dan kiri.

Tap.. Tap.. Crang..

Wow, apa dia tidak melihatmu?

'Mu- mungkin. Aku kira dia akan kesini, ternyata ada seseorang yang sedang bersembunyi juga. Apa karena rambutku?' batinya setelah peserta itu berlari melewatinya dan menyerang peserta lain yang sedang bersembunyi dibalik bebatuan yang letaknya tak jauh dari tempat duduknya sekarang.

Huh, berterima kasih lah karena kau sudah ku reinkarnasikan dengan wujud pemuda surai kuning yang tidak jauh dari wujudmu sebelumnya. ujar Gunt dengan nada angkuh.

'Terimakasih Gunt, dewa petir termuda yang dijuluki jenius oleh para dewa yang lain, yang sudah membunuhku dan membuat kesalahan saat memindahkan jiwaku.' jawabnya dengan nada mengejek.

To Be Save You [Tower of God]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang