Warn! Typo
Enjoy and happy reading:)
•••
Fanfic Tower Of God
.
.Save You
.
.TOG © SIU
Ryōsuke Takeuchi.
.Story by Me
•••
"Apa yang sebenarnya terjadi disini...?" Ujar Wangnan cengo melihat tangan Arlene yang sudah menjadi reruntuhan. Dengan Prince, Ehwa, dan Arkraptor yang sama terkejutnya.
Padahal mereka menyusul Viole dan Winry untuk membantu membawa Horyang kembali namun apa ini? Dimana Viole, Winry dan Horyang? Juga sang tangan kanan iblis?
"Siapa disana?!" Teriak Prince waspada dengan sosok pemuda berjubah dengan tudung yang menutupi kepala dan sebagian wajahnya muncul dari balik asap reruntuhan dengan Lighthouse biru yang melayang disampingnya.
"Apa kalian teman satu tim Ba- Viole dan Winry?" Ujarnya berdiri diatas reruntuhan.
"Ya, kami teman satu tim mereka berdua. Siapa kau?"
"Bisa dibilang aku juga teman mereka berdua. Apa hanya kalian?" Jawab dan tanya nya setelah melompat turun dan membuka tudung, menampilkan surai baby blue dan wajah tampannya.
"Huh?" Bingung Wangnan.
"Maksudku teman satu tim yang lain atau memang hanya kalian bertiga?"
"Oh, ada. Mereka diasrama. Dan.. dimana Viole, Horyang dan Winry?"
"Ada masalah yang mengharuskan mereka pergi, dan aku disini untuk membimbing kalian atas permintaan Winry dan juga meminta bantuan kalian untuk menyelamatkan Viole. Bla bla bla bla.." Lanjut Khun dengan sedikit menjelaskan apa yang telah terjadi setelah melihat raut wajah-ɥopoq-bingung mereka berempat.
"Oh, baiklah kalau begitu."
"Jadi.. kalian semua rekan Jue Viole Grace dan Winry?" Tanya Khun setelah sampai diasrama tim asam manis.
"Ya, tapi.. mungkin tidak lagi.."lirih Wangnan
'Mereka rekan sekelompok Jue Viole Grace dan Winry..? Tapi mereka tampak terlalu biasa untuk jadi tim mereka berdua, khususnya untuk sang Calon Slayer.. sepertinya ada yang salah disini. Untuk saat ini aku hanya bisa mengikuti rencananya untuk membawa Bam kembali.'
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Save You [Tower of God]
Fantasy- SLOWW UPP! - William yang meninggal setelah tersambar petir akibat dari dewa muda yang sedang bad mood. "Bukankah seharusnya aku bertemu dengan Bam dkk? Tapi apa-apaan ini. Dasar dewa bodoh!" Na'asnya William direingkarnasikan pada daerah kumuh d...