- 02 -

1.2K 205 3
                                    

Bawakan aku anak 'itu' dan sebagai imbalannya akan kuberi 20 peti yang berisi emas dan permata.

•••

Fanfic Tower Of God

.
.

Save You

.
.

TOG © SIU
Ryōsuke Takeuchi

.
.

Story by Me

•••


"Kak Willi." teriak Fetty sambil berlari membawa satu keranjang ubi ungu yang sudah direbus.

"Jangan lari-lari Fetty bagaimana kalau ja-"

BRUK!

"Baru juga mau dibilang. Eh udah jatuh aja"

'Diam kau Gunt'

"Cihh.. Dasar bro-"

'Kubilang diam. Dewa brng-'

"Cukup sampai disitu. Tenanglah aku akan diam."

"Kau baik-baik saja, Fetty?"

"Hikk.. Lu-lututku berdarah dan ubinya jadi kotor."

"Hahaha.. Tenang saja."

Perlahan ubi-ubi yang sudah jatuh berserakan melayang, kembali kedalam keranjang dengan keadaan sudah bersih dan sudah dikupas. Disisi lain kupu-kupu yang terbuat dari air dan berkilauan terbang menuju lutut Fetty dan hinggap diatasnya, kemudian melebur diatas lukanya, dan lukanyapun perlahan sembuh dan hilang.

"Waaah.. Kak Willi benar-benar hebat!" teriak Fetty dengan mata berbinar. Williampun hanya terkekeh pelan sambil mengusap surainya.

"Ayo kita makan."

"Baik, kak Willi."

.
.
.

Dimalam hari

"Makanan sudah siap William cepatlah turun sebelum makanannya dingin."

"Baik bibi." jawab William, kemudian perlahan menuruni tangga menuju ruang makan.

"Fetty ada dimana, bi?"

"Ah, dia katanya mau menginap dirumah temannya."

"Begitukah? Kenapa dia tidak bilang padaku?"

"Mungkin dia lupa karena keasyikan bermain"

"Haha.. Iya mungkin saja"

"Selamat makan!" ucap William, dan Elaine bersamaan.

Jangan memakannya.

'Huh? Kenapa?'

Makanannya sudah dicampuri obat

"Ada apa William? Kau tidak makan?"

"Ah, iya aku akan memakannya." ucap William dan beberapa saat kemudian ia kembali melamun.

"William, kau baik-baik saja?" tanya Elaine khawatir.

"Hm? Iya aku baik-baik saja, bibi." jawab William sedikit gugup kemudian ia mulai memakan makanannya dengan lahap dan menghabiskannya tanpa sisa. Dan meminum air putih yang sudah disediakan dimeja sebagai penutup.

To Be Save You [Tower of God]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang