- S2:4 -

417 59 11
                                    

Warn!!



















Kilas balik sebelum William going to isekai, bahasa non baku alias karwek (karepe dewek XD)

1 tahun yang lalu

"Hey hey apa kau sudah dengar?"

"Hah dengar apaan tuh?"

"Katanya nanti kelas kita akan kedatangan siswa loncat sekolah."

"Loh? Mati dong."

Plak!

"Goblok! Nggk gitu maksudnya apa sih itu namanya yang ngeskip kelas itu loh.."

"Loncat kelas?"

"Nah iya itu tapi kurang bener juga, soalnya nih dari yang kudengar dari rumpian pada pera-- gadis katanya tuh itu bocah lulus SD, masuk SMP cuma buat ikut ujian, dan terus sekarang mau langsung masuk SMA sekolah dan kelas kita ini. Jadinya bener kan loncat sekolah?"

"Hmm.. bener juga..."

"Denger denger juga katanya anak terakhir dari keluarga Moriarty kan?"

"Moriarty?! keluarga konglomerat Inggris itu? Yang bener?!"

"Berisik! Kalian tuh bisa diam nggk?! Aku mau tidur aja susah banget.." teriak seorang pemuda bersurai biru tua yang (kalian pasti tau namanya) terbangun karena kebisingan teman sekelasnya.

"Sher sher.. kamu udah tau belum? Katanya kelas kita kedatangan murid loncat sekolah!" Semangat siswa yang kita ketahui bernama John.

"Loncat sekolah? Mati dong?" Balas Sharelock dengan wajah watadosnya.

"Sher.."

"Haha iya sorry bercanda doang. Jadi, ada apa dengan nya?"

"Hm? Tidak ada, aku hanya ingin memberi tahumu kalau kelas kita kedatangan siswa loncat sekolah itu saja."

"Jadi.. John.. kau membuat kebisingan hingga membuatku terbangun hanya untuk mengatakan itu.. hm?"

"Ya-- tentu saja tidak!" Balas John tiba-tiba berteriak setelah melihat Sharelock yang tengah 'tersenyum' kearahnya.

"..."

"Aaaahhhh! kudengar dia juga berasal dari keluarga Moriarty.."

"Hm.. Moriarty.. ya, menarik juga."

"Begitulah, dan kalau rumornya benar dia seharusnya akan sampai dan diperkenalkan sebentar lagi."

'Moriarty.. keluarga konglomerat bangsawan Inggris yang tiba-tiba lenyap dalam semalam pada hari xx bulan xx dengan mansion yang terbakar hebat dan diakhiri dengan kasus kecelakaan atau kebocoran gas.. hanya satu anak yang selamat dari kejadian itu, itupun karena kudengar dia sedang mengikuti olimpiade internasional tingkat SMP padahal baru kelas 5 SD di London.. kemudian karena ia dianggap masih terlalu kecil, keluarga Moriarty pun diambil alih oleh--..'

'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
To Be Save You [Tower of God]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang