•••
Fanfic Tower Of God
.
.•Save You•
.
.TOG © SIU
Ryōsuke Takeuchi.
.Story by Me
•••
"Aduh! Dasar pelempar api sialan." ucap seorang Regular bersurai kuning bernama Wangnan Jah sambil mengompres badan yang memar memar dan sedikit luka bakar.
"Padahal aku hampir berhasil. Ini semua karena gadis api sialan itu." Lanjutnya sambil mengingat kejadian yang terjadi diruang ujian, dimana dia dibakar oleh gadis yang satu tim dengannya. Kemudian ia berdiri dan memakai pakaiannya. "Sial! Saat aku sudah menjadi raja, akan aku pekerjakan dia sebagai pembuat barbeque didapurku. Lihat saja nanti!"
Krakk
Brakk
"Tuan, sudah waktunya untuk membayar hutangmu." Seorang pemuda memaksa masuk sampai merusak pintu, diikuti dua orang berbadan besar yang mengikuti dibelakangnya. Pemuda bersurai hitam dengan bunga kecil yang menempel di rambutnya, pemuda yang diketahui bernama Lurker Kim.
Wangnan yang melihat Lurker langsung bergegas ingin kabur, namun Lurker dengan cepat mengeluarkan Shinsu membentuk tangan, menagkap kepala Wangnan. Seketika Wangnan langsung terjatuh tersungkur alias nyusruk dilantai.
Wangnan yang sudah tertangkap oleh Lurker bersujud dan minta kesempatan satu kali lagi untuk menaiki menara. Lurker menanggapi bahwa Wangnan hanya memiliki satu kesempatan lagi saja, dengan syarat menandatangani surat program diet.
Wangnan sempat terkejut karena persyaratannya cukup mudah, namun itu semua segera pupus saat ia membaca suratnya. Program diet yang tertulis diet cantik organ tubuh dengan target mencapai 0 gram, yang berarti memberikan semua bagian tubuh termasuk organ dalam dari kliennya. Sialan! Dia hanya ingin menjual organku.'
Wangnan sempat ragu untuk menerima penawarannya, "Yah, bagaimana pun aku akan mati. Lebih baik mencobanya sekali lagi." gumamnya sambil bertekat. Kemudian menandatangani surat yang diberikan Lurker, disertai cap jari di sebelah tempat ia tanda tangan.
Beberapa saat kemudian muncul seorang pemuda yang mengatakan bahwa ia mengantarkan jasa pesan antar bakmi untuk pelanggan Wangnan Jah.
Setelah masuk pemuda itu pun segera menyiapkan bakmi yang telah dipesan. Sambil menunggu pemuda itu selesai menyiapkan Wangnan perlahan mengajak bicara dan tanpa sadar mengatakan kata kata motivasi, yang lebih tepatnya untuk dirinya sendiri, "Hidup, kau harus mencoba sebisamu. Kalau tidak, kau tidak akan pernah menemukan arti dirimu yang sesungguhnya." ucapnya sambil mendongakkan kepalanya keatas dan melihat cincin merah yang terpasang dijarinya.
Pemuda itu selesai menyiapkan bakmi yang dipesan, sebelum pergi ia memberikan kupon gratis bakmi kepada Wangnan, "Kupon gratis, pesanlah lagi setelah menyelesaikan ujian. Aku akan mentraktirku dengan kau menggunakan kupon itu." ucap pemuda itu sebelum pergi sambil tersenyum. "Sampai jumpa."
Wangnan sempat terdiam, kemudian ia sedikit tersenyum kecil. "Apa dia terharu dengan kata kataku tadi. Saat aku jadi raja akan kubiarkan satu restoran mewah untukmu." ujarnya percaya diri sambil mulai memakan bakmi tadi. "Baiklah, pertama aku harus lulus ujian terlebih dahulu." Lanjutnya setelah menghabiskan bakmi sambil mulai bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Save You [Tower of God]
Fantasy- SLOWW UPP! - William yang meninggal setelah tersambar petir akibat dari dewa muda yang sedang bad mood. "Bukankah seharusnya aku bertemu dengan Bam dkk? Tapi apa-apaan ini. Dasar dewa bodoh!" Na'asnya William direingkarnasikan pada daerah kumuh d...