- 15 -

560 86 1
                                    

Flashback 2 tahun yang lalu
Lantai 2

Setelah menjalankan ujian terakhir dan berhasil lulus, tim A atau tim William dkk berkumpul disuatu tempat sebagai perayaan kelulusan mereka sebagai tim terbaik dan mencetak skor baru lulusan tercepat diantara para Regular terdahulu.

"Apa kau benar sudah baik-baik saja, Liam?" Tanya Yuka cemas. Sebelum itu pada ujian terakhir William memaksakan diri mengontrol Shinsu menjadi berbagai objek yang dapat mengkover dan membantu teman satu timnya, alhasil ia pingsan karena tubuhnya belum sepenuhnya menyesuaikan diri dengan aliran Shinsu yang berada didalam menara. Namun baiknya tim mereka berhasil lolos dengan hasil yang sangat memuaskan.

"Iya, sungguh aku sudah baik-baik saja, Yuka." Jawab William sambil menepuk pundak Yuka lembut dan tersenyum menandakan bahwa ia sudah sehat dan baik-baik saja.

"Yosh, kalau begitu ayo kita mulai pestanya. Pesta kelulusan dan William yang sudah kembali pulih!" Teriak Ruka bersemangat.

Mereka bersembilan berpesta bersama dengan awalnya Wendy dan Liyla sempat menolak, namun setelah William kembali berbicara dengan mereka, mereka akhirnya luluh dan ikut pesta bersama.

Setelah pesta itu selesai keesokan harinya mereka sekarang sudah berada dilantai 3.

"Apakah ini lantai 3?!" Kaget dan kagum William melihat betapa indah namun suasananya sedikit mencekam dengan banyaknya pohon-pohon besar menjulang tinggi.

"Iya, apa kau baru pertama kali kesini?" Tanya Akku ramah dan diangguki lucu oleh William yang masih menikmati pemandangan didepannya.

Rasanya seperti sedang berada ditengah hutan belantara dengan banyak pohon-pohon raksasa, besar, dan tinggi menjulang kelangit sampai langit hampir seluruhnya tertutup oleh dedaunan dari pepohonan.

Tidak jauh dari sana mereka melihat berbagai perumahan dan penginapan sederhana dari batang pohon namun terlihat elegan dan mewah.

Lantai ini cukup ramai dan itulah mengapa suasana yang tadinya sedikit mencekam perlahan terasa menenangkan dan nyaman apalagi udara dilantai ini terasa begitu segar dan alami? Berbeda dari lantai sebelumnya.

Setelah beberapa saat berkeliling dan melihat-lihat mereka memutuskan untuk menuju ke penginapan yang telah disediakan untuk para Regular yang akan menaiki menara.

Setelah memasuki penginapan mereka berpencar. Ada yang sedang berkeliling, mencari makanan, tidur, mandi, dan aja juga yang sedang berkutat mencari informasi mengenai ujian dilantai 3.

Yuka yang sedari tadi fokus mencari informasi tidak menyadari William yang sudah berdiri dibelakangnya dengan berbagai bungkusan makanan memenuhi kedua tangannya.

"Bagaimana?" Ucap William pelan agar tidak mengagetkan Yuka, dan Yuka yang mendengarnya merinding karena suara William lebih terdengar seperti bisikan apalagi suasana terasa sepi dan remang-remang didalam ruangannya.

"Liam, kau membuatku takut." Ucap Yuka yang dibuat setenang mungkin.

"Oh, maaf. Dan apa itu?" Tunjuk William pada monitor Lighthouse Yuka pada sebuah gambar yang terlihat seperti bunga dengan perpaduan warna hitam, putih, dan merah.

'Sepertinya aku pernah melihatnya, tapi dimana? Hmm.. ah baju yang dibakai Viole, jadi apa mungkin.. itu lambang FUG?' batin William.

Dan William yang penasaran pun mengambil alih Lighthouse tanpa persetujuan dari pemiliknya.

Ia sempat berdecak kesal karena banyak halangan seperti iklan dan beberapa pertanyaan sebagai sistem keamanan saat akan membuka situsnya yang berarti hanya para Regular yang dapat melihat dan mengikutinya, dan setelah beberapa saat akhirnya berhasil dan disana menampilkan sebuah pengumuman ujian tertutup memasuki FUG bagi para Regular, tepatnya satu tahun lagi dilantai 10 menara. Tempatnya berada di ****.

To Be Save You [Tower of God]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang