•••
Fanfic Tower Of God
.
.•Save You•
.
.TOG © SIU
Ryōsuke Takeuchi.
.Story by Me
•••
Setelah itu mereka kembali menjalankan ujian dan menaiki menara, dan sampailah mereka di Lt. 28.
Tempat Ujian ke-3
Tim asam manis dibagi menjadi 3 kelompok, kelompok pertama terdiri dari Miseng, Goseng, Arkraptor, Horyang dan Ehwa. Kelompok kedua terdiri dari Winry dan Wangnan yang bertugas 'membuka kotak harta'. Dan kelompok terakhir adalah Viole dan Prince yang bertugas mengalihkan dan memancing mereka sesuai rencana.
Sayangnya dalam perjalanan Wangnan dan Winry terpisah, lebih tepatnya Winry ditinggal lari oleh Wangnan. Dan Wangnan yang sekarang berakhir dikejar-kejar oleh pemuda gila bersurai merah bernama Quoetro Blitz.
"Dimana kau, ayam kecilku?"
'Sial, dasar brengsek sinting. Kenapa dia terus mengikutiku? Padahal ada umpan yang lainnya..'
"Keluarlah dan main denganku, anak ayam~"
'Apa dia tahu.. aku yang memegang kuncinya?' batin Wangnan dag dig dug serr~ eh? Sambil menggenggam erat kunci emas ditelapak tangannya.
"Keluarlah~ kalau tidak hutannya akan kubakar semua~!!"
Wangnan yang melihat ada celah saat Blitz sedang menengok kesana kemari kearah berlawanan tempat Wangnan bersembunyi, ia pun tidak menyia-nyiakannya dan segera berlari dan akan memasukan kuncinya langsung pada kotak harta ujian.
'Yak! Kami akan menang dan ujiannya selesai.' batinnya senang namun sayangnya ia tiba-tiba terjatuh karena terkejut dan dorongan angin yang kuat.
Clang!!
"Kenapa kau meninggalkanku Wangnan ahoo!"
"Eh, Winry.. itu.. maaf."
Serang seorang pemuda bersurai hitam bernama Chang Bloroad. Namun sayangnya ia gagal menyerang dan mengambil kuncinya dari Wangnan karena datangnya sosok pirang lain yang tiba-tiba muncul dan mem-block cambuknya dengan Lighthouse.
"Kau..! Anak ayam brengsek!! Dan wahh.. ada anak ayam yang datang lagi?!!" Kesal Blitz yang seketika berubah senang setelah melihat Winry.
'Apa yang dia maksud itu aku?!' kejut Winry.
"Kau anak ayam brengsek berusaha menghianatiku, akan kucincang dan kugoreng kau!!" Geram Blitz menatap tajam Wangnan dengan tangannya yang sudah siap dan mengeluarkan tiga bang tipe api yang saat ini melayang mengelilingi nya dan kemudian menyerang Wangnan yang untungnya serangannya ditangkis oleh Winry.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Save You [Tower of God]
Fantasy- SLOWW UPP! - William yang meninggal setelah tersambar petir akibat dari dewa muda yang sedang bad mood. "Bukankah seharusnya aku bertemu dengan Bam dkk? Tapi apa-apaan ini. Dasar dewa bodoh!" Na'asnya William direingkarnasikan pada daerah kumuh d...