Dia marah

2K 321 52
                                    

✓ Ini cerita homo!

Homophobic jangan baca ya?

✓Kalau gak suka skip aja!

✓Vote dulu napa elah!

GIMANA VALENTINENYA?
DAPET COKLAT BERAPA HEY?!

[B×B]
°Aldous×Aldo°

❗❗❗

Wow.

Aldo memandangi coklat 1 kilogram yang diberikan Dous dengan aneh. "Ngapain ngasih beginian?"

"Valentine," jawab Dous cuek. Cowok itu meraih lembar ulangan Aldo, berpura-pura membaca tulisan tangan yang mirip ceker ayam itu. Dous cemas, takut Aldo menolak pemberiannya, tapi dia juga enggan menunjukkan kecemasannya itu.

"Pft!" si pacar memukul kepala Dous dengan coklat itu, kemudian kembali memandanginya. "Keras juga, ya?"

Kenapa Dous bisa jatuh cinta dengan mahkluk ber-Iq rendah begini sih?!

"Oke, makasih!" Aldo tersenyum, meletakkan coklat besar itu disebelahnya. "lumayan bisa buat mukulin orang,"

"Ini buat dimakan, sayang!"

Sayang? Aldo langsung kaku.

Sayang~

Ayang~

Yang~

Ang~

Ng~

Wajahnya memerah entah karna apa. Si tindik menggaruk telinganya salah tingkah. Dalam hati, ia merutuki mulut Dous yang sembarangan berbicara.

"Kenapa nilai lo 80?" tanya Dous mengalihkan pembicaraan.

"Sengaja gue salahin 2."

"Kenapa nggak lo benerin semua aja?"

Aldo mendelik, "gue beda sama lo! Kalo lo yang dapet 100 orang-orang maklum, kalo gue yang dapet 100 beda lagi ceritanya!"

"Kenapa?" Dous menggeleng pelan, lalu meletakkan kertas ulangan itu. "emang salah kalo lo dapet 100?"

"Salah, dong! Gue kan bego, tadi aja Bu Hanpah sampe meriksa kertas ulangan gue 3 kali!"

Si rambut pirang membuang nafasnya kasar. Ia paling tidak suka kalau Aldo berbicara buruk tentang dirinya. Ya, walaupun anak itu memang tidak ada bagus-bagusnya, sih.

"Ayo, belajar!" Dous menggeser buku paket ke tepi meja. "kita belajar yang ringan-ringan dulu, gue kasih lo pertanyaan anak SD."

Oh, kalau pertanyaan jaman SD, Aldo dulu langganan dapat nilai 79. Itu pun, sudah sangat membanggakan, bahkan dulu Ayahnya sampai menggelar acara syukuran saking terharunya.

"Pertanyaannya, kenapa saat jatuh dari tempat tinggi kucing tidak terluka, dan cedera?"

Ini pertanyaan SD? Aldo mengerutkan dahinya bingung. "karna punya 9 nyawa."

Mischievous : Aldous Pontus. (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang