[2] - SARGAS DATANG!

266 71 115
                                    

Jangan lupa vote komen sebelum baca ya:v





H∆PP° R£∆D¶NG

______________________________________

Takdir membawaku kemari

_____________________________________

🎶 Little do you know - Switchi

"Huh, akhirnya sampai juga, untung ga telat." Aletta bernafas lega, akhirnya dia sampai juga disekolah barunya. Dia berharap semoga tidak mendapatkan masalah disekolah barunya ini.

Aletta memejamkan matanya mencoba menikmati suasana yang berada disekolah ini, sesekali dia menghirup udara segar yang berada disekolah barunya. Lantaran banyak sekali pepohonan yang berada dilingkungan sekolah ini.

Mata yang terpejam itu perlahan terbuka, ia menarik nafas nya perlahan lalu mulai melangkahkan kakinya masuk ke dalam sekolah.

Dia berjalan memasuki sekolah, sembari memandangi pemandangan yang ada disekolah barunya.

SMA Laksamana terbilang cukup besar, besarnya melebih sekolah nya yang dulu. Dan bisa dibilang ini sekolah favorit di Bandung, Aletta beruntung dengan nilainya yang tinggi dia bisa masuk ke sekolah ini.

Selain memperhatikan lingkungan sekolah barunya, ia juga memperhatikan siswa siswi disekolah ini. Cukup banyak, pikirnya.

Aletta menoleh ke kiri, ia melihat seorang wanita yang dia rasa dia mengenalinya. Yah, dia adalah sahabatnya saat duduk di bangku SMP.

Dia melihat wanita itu dari atas sampai bawah dengan seksama agar tidak salah orang. Sadar sedari tadi Aletta memperhatikannya, wanita itu kembali melihat Aletta membuat mata mereka bertemu.

"Aletta!" Wanita itu berteriak berlari ke arahnya. Yah, dugaan Aletta memang benar wanita ini adalah sahabat SMP nya dulu saat di Jakarta.

"Melfa, kamu sekolah disini?" tanya  Aletta tersenyum bahagia, dia tak menyangka akan satu sekolah kembali bersama sahabat nya.

"Iyah gue sekolah disini, lo bukannya sekolah di Jakarta?" Melfa juga tak kalah senangnya bertemu Aletta.

"Aku pindah, mamahku dapet kerjaan disini," jawab Aletta.

Melfa mengangguk paham, dan kembali bertanya."Terus beasiswa lo gimana?"

"Untungnya beasiswaku ga dicabut, tapi juga ikut dipindahkan ke sekolah ini," ujar Aletta.

"Oke oke, kalo gitu ayo masuk gue ga sabar ngajak lo keliling sekolah ini."

Mereka berdua melangkahkan kakinya masuk ke sekolah bersama, dan berbincang bincang.

"Jadi lo udah punya pacar belum?" Melfa bertanya dan memandanginya, Aletta hanya menggeleng menandakan dia belum punya pacar.

"Whatt? Lo belum punya pacar? Dari SMP sampai sekarang lo masih jomblo?" Melfa berteriak, dia tak percaya Aletta sampai sekarang belum punya pacar. Apa coba yang kurang dari Aletta, sudah cantik,baik, mungkin cuma harta saja yang dia tidak punya.

Aletta hanya menunduk malu, dan membungkam mulut Melfa dengan tanganya, karena teriakannya semua orang kini menatap mereka."Sstttt, jangan kencang kencang, aku memang gak ada niatan buat pacaran sih," jelas Aletta.

"Hassh, dasar lo jones."_Melfa.

Aletta yang tidak mengerti dengan kata jones hanya mengernyitkan kening."Jones, apa itu, makanan?"

SAKANTARA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang