[10] - PENAWARAN

200 38 64
                                    

Haii jangan lupa tinggalkan jejak ya sebelum baca
______________________________________

Jangan ganggu milik gue!

______________________________________

Written in these walls are the stories that I can't explain
I leave my heart open but it stays right here empty for days
She told me in the morning
She don't feel the same about us in her bones
It seems to me that when I die
These words will be written on my stone
And I'll be gone, gone tonight
The ground beneath my feet is open wide
The way that I been holdin' on too tight
With nothing in between
The story of my life, I take her home
I drive all night to keep her warm and time
Is frozen (the story of, the story of, the story of)
The story of my life, I give her hope
I spend her love until she's broke inside
The story of my life (the story of, the story of)

🎶   One direction - story of my life

_________________________________________________________________

Brukkkk

Aletta terjatuh saat hendak masuk ke gerbang sekolah. Dia dijegal seorang pria saat hendak memasuki sekolah.

"Soryy, tapi gue sengaja," ucap pria itu tanpa merasa bersalah.

Lelaki yang berada tak jauh dari Aletta pun merasa geram. Yah, sedari tadi Aletta diikuti oleh seorang lelaki dari belakang tanpa Aletta sadari. Lelaki itu mengepalkan tangannya seperti pemangsa yang siap untuk memangsa.

"Cari mati tu cowok!" ucap lelaki itu.

Aletta yang terjatuh berusaha bangkit, meski kakinya terasa sakit. dia menyunggingkan senyuman pada pria yang membuatnya terjatuh.

"Iya gak papa kok," ucap Aletta.

Aletta kemudian berjalan menuju ke kelasnya. Dia berjalan dengan langkah teratih - atih akibat dijegal seorang pria.

Lelaki yang sedari tadi mengikuti Aletta kemudian berjalan
menghampiri pria yang membuat Aletta terjatuh. Dia menghampiri pria itu setelah Aletta pergi menjauh.

"Cari mati lo?!" Lelaki itu mengangkat kerah baju sang pria dengan tatapan tajam dan wajah yang marah.

"Sak? A-a-pa maksud lo?" Pria yang diangkat kerah bajunya oleh Sakantara terlihat ketakutan.

"Lo masih tanya? Gue lihat lo tadi jegal Aletta!"

"Apa maksud lo? HAH!" Sakantara semakin menguatkan cengkeraman tangannya pada kerah sang pria, membuat pria itu sedikit kehilangan oksigen.

"Gu-gue tadi gak sengaja Sak, kaki gue gak sengaja bikin dia jatuh," ucap sang pria gelagapan.

Sakantara yang mendengarnya semakin geram, dia melihat dengan mata kepalanya sendiri, jika pria itu dengan sengaja menjatuhkan Aletta.

"Jangan ganggu milik gue!"

Milik gue? Apa maksud perkataan Sakantara, apa dia sudah ada rasa dengan Aletta, atau sekedar tertarik saja dengannya. Atau karena Aletta berada dalam sangkarnya dia bebas menjadikan Aletta sebagai miliknya. Entahlah hanya Sakantara yang tau.

SAKANTARA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang