Haii jangan lupa vote yah, sebelum baca :v
•
•
•
•
•
H∆PP¶ R€AD¶^G______________________________________
Aku tidak akan jatuh cinta, disaat cinta itu datang mungkin aku akan menjadi paling bucin dan takut kehilanganmu
____________________________________
🎶 Stay with me - Miki Matsubara
Hari ini adalah hari penyambutan kepala sekolah yang baru. Sungguh merepotkan baginya karena harus hadir diacara yang membosankan. Tapi karena dia adalah anak dari pemilik sekolah, mau tidak mau dia harus datang.
Namun Sakantara mempunyai rencana sendiri untuk memberi penyambutan yang begitu mengesankan bagi kepala sekolah yang baru. Hingga semua tidak dapat melupakan aksinya itu. Orang tua Sakantara sepertinya sudah berangkat ke sekolah. Sakantara dan Ayahnya itu tidak pernah akur karena beberapa masalah dikeluarganya.
***
Hari ini adalah hari pertama Aletta berangkat ke sekolah baru, yaitu SMA Laksamana. Dia mendengar bahwa ada rumor tentang geng SARGAS perusuh SMA Laksamana, tidak ada yang berani dengan geng itu, apalagi dengan leader tersebut. Aletta berharap tidak berurusan dengan orang semacam itu.Aletta menatap dirinya di cermin ada rasa khawatir didalam dirinya, bagaimana kalo nantinya dia akan berurusan dengan geng SARGAS yang ditakuti oleh semua sekolah yang berada di Bandung.
Hari ini dia berangkat sekolah dengan rambut kuncir satu, wajah nya hanya dipakaikan sunscreen, dan juga pelembab, hingga tidak terlalu mencolok. Bibirnya dia beri lipbalm sebagai pelembab.
Semoga semua berjalan lancar dan aku tidak akan berurusan dengan orang seperti itu. Aku harus sukses dan bisa membahagiakan mamah seperti mamah membahagiakan ku.
Suara langkah kaki terdengar ditelinga Aletta seperti nya itu mamahnya. Yahh itu memang mamahnya Valierra, Valierra begitu cantik seperti putrinya Aletta.
Wajahnya yang bulat,dagunya yang tirus, juga matanya yang berlinang, begitu indah. Namun ada beberapa kehidupan Valierra yang dirahasiakan dari Aletta.
Valierra sudah berada didepan pintu Aletta, dia mengetuk sambil memanggil nya. "Aletta! apa kamu sudah selesai?"
Terdengar ditelinganya suara seorang wanita yang tengah memanggilnya, Aletta menjawab panggilan itu."Sudah mah!"
Valierra mendengar jawaban Aletta,senyum terangkat diwajahnya."Kalo gitu Mamah tunggu dibawah kita sarapan terlebih dahulu."
Suara langkah kaki terdengar menjauh dari pintu menuju kebawah, itu artinya mamah sudah menuju meja makan.
Aletta melihat kembali dirinya dalam cermin,terlihat seorang wanita cantik, imut dengan keelokan wajahnya dan matanya yang berlinang bagaikan intan,rambut panjang hitam,dan hidungnya yang tak begitu mancung membuat nya terlihat begitu sederhana namun rupawan.
"Oke aku sudah siap"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKANTARA [ON GOING]
Novela JuvenilUdah vote? Follow? Kalo udah lanjut baca 🤗 -Kamu prioritasku bahagiamu tugasku senyumanmu adalah hadiah untukku- Gue Sakantara Laksamana anak dari Riko Laksamana, yah kalian pasti tau gue, gue adalah leader dari geng SARGAS geng yg terkenal di Band...