Apa yang sudah retak tidak bisa merekat kembali seperti semula
______________________________________🎶 Merindu lagi - Yovie Nuno cover by Syifa
Aletta meletakkan kepalanya diatas meja dengan wajah sedikit muram. Kenapa Sakantara terus hadir dalam bayang bayangnya.
"Aletta, maju ke depan tuliskan soal hal 125," titah Pak Cha Eun Cep dengan poni berpiak dua seperti Suho true beauty.
Catatan
Pak Cha Eun Cep biasa dipanggil Eun Cep. Dia memiliki nama asli Cecep bin Abdullah Malik adalah penggemar berat drama true beauty dan penggemar berat Chaenwo Astro, karena dia menggemari mereka dia mengubah namanya untuk panggilan sehari - hari menjadi Cha Eun Cep. Dia juga penggemar berat BTS. Pak Eun Cep selalu mengumpulkan pothocard para member setiap bulannya, dia juga mempunyai banyak ligthstick yang terpajang di kamarnya.
Salam Army dari Pak Cha Eun Cep.
Aletta tidak merespon Pak Eun Cep membuat guru dengan piak poni itu sedikit kesal. Melfa yang sadar pun langsung menyadarkan sahabatnya itu. "Al lo dipanggil tu."
Seketika lamunan Aletta terbuyarkan oleh suara Melfa membuat dirinya menoleh dan bertanya."Iya, kenapa?"
Melfa memutar bola matanya malas ada apa dengan Aletta, kenapa dia sampai tidak fokus dengan pelajaran hari ini."Lo dipanggil sama Pak Eun Cep kedepan."
Aletta memutar matanya kedepan, matii! Pak Eun Cep sepertinya akan marah kepadanya hari ini dan mengurangi nilainya. Dengan segera Aletta beranjak dari kursi dan berjalan kedepan sebelum guru berpiak poni itu semakin marah.
"Kamu tidak dengar? Dari tadi saya sudah memanggil kamu untuk maju kedepan. Apa kamu tuli!" ucap Pak Eun Cep marah. Aletta menundukkan kepalanya dan meminta maaf. "Maaf pak."
"Saya akan mengurangi nilai kamu," ucap Pak Eun Cep sembari duduk dikursi empuknya.
Aletta yang mendengarnya langsung tunduk memohon kepada Pak Eun Cep untuk tidak mengurangi nilainya. "Pak saya mohon jangan kurangi nilai saya pak, itu sangat penting bagi saya."
"Baik saya tidak akan mengurangi nilai kamu jika kamu bisa menjawab semua pertanyaan saya," ucap Pak Eun Cep yang merasa tak tega dengan Aletta.
Aletta tersenyum sumringah saat mendengarnya, dia yakin pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang diberikan Pak Eun Cep kepadanya. Dia siswa pintar yang mendapatkan beasiswa pasti dia bisa menjawabnya. "Baik pak saya akan menjawab pertanyaan bapak dengan benar."
Pak Eun Cep mulai memberikan pertanyaan kepada Aletta. "Sebutkan apa yang kamu tau tentang true beauty."
Aletta mengernyitkan kening bingung, itu pertanyaan apa? Dia kira Pak Eun Cep akan memberi pertanyaan semacam fisika atau kimia. "True beauty?"
"Iya true beauty, kamu tidak tau?" Pak Eun Cep menggelengkan kepalanya, bisa bisanya dia tidak tau tentang drama Korea true beauty yang lagi booming dikalangan remaja. Dan harusnya dia lebih tau kebanding dirinya.
"Eh iya pak saya tau," ucap Aletta. Aletta mulai berpikir, apakah true beauty itu semacam makeup?
"Ya sudah sekarang jawab," titah Pak Eun Cep. Aletta mengangguk kemudian mulai menjawab."Micellar water, foundation, BB cream, udah pak saya cuma tau itu saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKANTARA [ON GOING]
Teen FictionUdah vote? Follow? Kalo udah lanjut baca 🤗 -Kamu prioritasku bahagiamu tugasku senyumanmu adalah hadiah untukku- Gue Sakantara Laksamana anak dari Riko Laksamana, yah kalian pasti tau gue, gue adalah leader dari geng SARGAS geng yg terkenal di Band...