Warisan Hashirama?

5.4K 337 44
                                    

Naruto dan yang lainnya punya © Masashi Kishimoto Sensei

Pair:Naruto x Yugao, Mini Harem

Saat ini Naruto sedang berada di Training ground Senju untuk melakukan pelatihan sel Hashirama yang berada di tubuh Naruto untuk mengecek apakah Naruto bisa membangkitkan Mokuton.

"Baa chan, apa yang akan kita latih sekarang?"tanya Naruto berbinar karena ia akan di latih baachan nya.

Sedangkan Tsunade hanya tersenyum melihat kelakuan Naruto yang terlihat kekanak kanakan.

"Hari ini aku ingin melatih Kontrol chakra mu Naruto kun, asal kau tau Naruto kun pelatihan ini adalah pelatihan tersulit yaitu karena aku ingin mencoba kau menggunakan segel byakugo seperti yang ada di dahiku ini adalah warisan Mito Baa chan"ucap Tsunade pada Naruto.

"Heh!!! Tidak tidak mau ttebayo bagaimana nanti dengan Wajahku yang tampan ini!!!"teriak Naruto  menggelengkan kepalanya tanpa melihat Ekspresi Tsunade yang berubah.

Sedangkan Tsunade yang mendengarkan nya timbul perempatan di dahinya

Bugh

Tanpa belas kasihan Tssunade menjitak kepala Naruto membuatnya mengeluh kesakitan.

"Dasar bodoh kau bisa mencobanya meletakkan segel itu di mana pun contohnya di telapak tangan mu ata di lengan mu"ucap Tsunade kesal.

"Ittai Baa chan, apa kau mau membuatku masuk ke rumah sakit lagi!?"tanya Naruto kesal sambil mengusap kepalanya.

"Dasar Payah, begitu saja kau kesakitan"jawab Tsunade mengejek.

"Yayayaya, kalau begitu bisakah kita lanjut belajar? Baachan?"tanya Naruto.

"Bersiapalah latihan di neraka"jawab Tsunade menyeringai sadis.

Skip

Setelah seharian belajar mengontrol chakra berasama Tsunade dan hasilnya cukup memuaskan untuk Naruto yang sudah bisa lebih baik dalam kontrol chakra untuk menguasai Mokuton.

Dan saat ini Tsunade dan Naruto sedang duduk di bawah pohon untuk beristirahat.

"Nah Naruto kun, Sudah saat nya kita melihat apakah kau bisa Mokuton"ucap Tsunade yang sudah beranjak dari duduknya.

"Bagaimana caranya Baachan?"tanya Naruto bingung.

Tsunade tidak menjawab melainkan langsung mengambil gulungan nya dari fuin, lalu Tsunade menggigit ibu jarinya dan meneteskan darahnya ke gulungan itu.

Bofft

Gulungan itu terbuka setelah darah Tsunade di teteskan.

"Nah Naruto, ini adalah gulungan Mokuton milik Hashirama jii san, aku ingin kau mencobanya menggunakan Mokuton sekarang"ucap Tsunade sambil memberikan gulungan itu.

Naruto langsung membaca gulungan, setelah membaca 1 jutsu Mokuton, Naruto langsung mencoba handseal.
(Mokuton itu bisa di bilang sangat sederhana Handseal nya)

"Mokubunshin no jutsu"ucap Naruto sambil menyatukan kedua telapak tangan nya.

(bayangin aja seperti itu scane nya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(bayangin aja seperti itu scane nya)

Muncul 5 bunshin Mokuton di belakang dan kanan kiri Naruto.

Sedangkan Tsunade yang melihat Naruto berhasil dalam percobaan pertamanya tersenyum puas.

"Permulaan yang bagus Naruto kun, untuk saat ini kita sudahi lathian dulu karena Kushina pasti akan marah jika kau berlatih lama dengan ku"ucap Tsunade sambil terkikik geli saat membayangkan Kushina marah.

"Kau benar Baa chan,Kaa chan sangat menakutkan saat marah"balas Naruto.

"Kalau begitu ambil gulungan peninggalan Hashirama Jii san ini Naruto kun, aku memberikannya padamu, tapi ingat jangan sampai gulungan ini kau berikan pada siapapun karena gulungan ini sangat berbahaya jika jatuh ke tangan orang yang salah"ucap Tsunade mengusap surai Naruto.

"Wahh, Arigatou Baa chan, aku berjanji akan menjaga gulungan jutsu dari Baa chan"ucap Naruto senang sambil memeluk Tsunade.

Tsunade hanya tersenyum lalu membalas pelukan Naruto.

               

                TIME SKIP

Saat ini Naruto berada di rumah bersama ibunya dan Mito, sedangkan Karin sedang belajar ninjutsu medis bersama Shizune.

"Nii chan ayo kita berlatih lagi, ajari Mito membuat bunshin"ujar Mito semangat.

"Mito chan biarkan Nii chan mu istirahat, bukankah Nii chan mu habis berlatih dengan Baachan"ucap Kushina tersenyum.

"Hmphhh"
Mito langsung memalingkan wajahnya sambil mengembungkan pipinya membuat Naruto dan Kushina yang melihat menjadi gemas.

"Hehe, Mito chan nanti saja sekarang kita makan dulu setelah makan baru Nii chan ajarkan jutsu bunshin"ucap Naruto sambil mengelus surai Mito.

"Yey Arigato Nii chan"ucap Mito.

Mito yang mendengarnya menjadi berbinar dan langsung memeluk Naruto.

                     Skip

Saat ini Naruto, Mito, dan Kushina sedang berada di meja makan dan sedang makan siang bersama, Namun acara makan itu terganggu setelah mendengar suara ketukan pintu di mansion Namikaze.

Kushina yang mendengar ketukan langsung beranjak berdiri.

"Kaa chan akan membukakan pintu dulu ya, kalian lanjutkan makan nya"ucap Kushina lalu beranjak pergi.

Naruto dan Mito pun menganggukkan dan langsung melanjutkan makan nya.

Saat membuka pintunya Kushina melihat anbu yang ia kenal yaitu Yugao, salah satu anbu yang sangat dekat dengan Naruto.

"Neko, ada apa?"tanya Kushina.

"Maaf Kushina sama saya membawa pesan bahwa Jiraya sama saat ini berada di Konoha, dan Yondaime Sama memanggil Kushina sama, Naruto sama dan Mito sama untuk ke kantor Hokage"ucap Anbu Neko atau Yugao.

"Baiklah kami akan kesana setelah kami selesai makan"ucap Kushina pada Anbu Neko.

Setelah Anbu Neko pergi Kushina langsung pergi menuju ruang makan untuk menghampiri Naruto dan Mito.

             To Be Continue

Next chapter: Training Senjutsu!!!

Im sorry chapter ini sedikit Next gw usahain banyak.

KITSUNE NARUTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang