Training

7K 415 19
                                    

Setelah ujian penyisihan Naruto berniat melatih karin karena setelah melihat lawan semi final Karin adalah pengguna elemen futon yang kuat, sedangkan tim dari desa Kiri hanya mengirim 2 tim saja dan semuanya gagal saat test tulis.

"Nah Karin sepertinya kau mempunyai 2 elemen tanah dan air"ucap Naruto pada karin.

"Benarkah Naruto kun?"tanya Karin.

"Haii itu benar Karin aku akan melatih jutsu suiton pada mu tetapi untuk Doton aku tidak bisa melatih mu karena aku hanya bisa menggunakan 4 elemen saja tetapi tenang saja aku akan memberimu gulungan yang di berikan Sandaime jiji padaku"jawab Naruto tersenyum.

"Haiii Arigato Naruto"balas Karin tersemyum manis.

"Baiklah kontrol chakramu sudah baik karena kau adalah ninja medis, dengan begitu kita akan langsung melatih mu jutsu suiton yang ku miliki perhatikan segel tangan nya karin"ucap Naruto pada Karin.

"Haiii Naruto kun"balas Karin.
Naruto lalu membuat handseal dengan perlahan.

"Suiton: Bakusui Shouha (Elemen Air: Gelombang Ledakan Semburan Air)"

Naruto menyemburkan gelombang air yang besar.
Karin yang melihatnya kagum Naruto mampu mengeluarkan air dengan jumlah skala yang sangat besar.

"Nah Karin sekarang cobala jutsi itu"ucap Naruto pada Karin.

"Haii, Naruto kun"balas Karin sambil merangaki handseal yang di ajarkan Naruto. Setelah Karin menyelesaikan handseal nya langsung menyemburkan air dari mulutnya.

Karin mengeluarkan Air dengan jumlah yang cukup baik untuk pertama kalinya, namun belum cukup untuk membentuk sebuah gelombang pertahanan.

"Bagus karin, berjuanglah"ucap Naruto dengan senyum dan menyemangati Karin.

Cukup lama Karin berlatih jutsu Suiton bersama Naruto hingga petang namun belum bisa menguasainya, Namun Naruto cukup senang karena ada perkembangan dengan jutsu suiton Karin.

Skip

Beberapa hari kemudian Ninja Konoha di gemparkan dengan penemuan mayat Hayate, Naruto sebagai ketua anbu di tugaskan untuk menemukan dalangnya, Namun dengan kekuatan Mata Naruto sandaime meminta Naruto untuk melihat ingatan Hayate dengan Sharingannya saat tidak ada orang karena Sharingannya di sembunyikan oleh mereka ber 2 kecuali keluarga Minato dan Fugaku.

Saat membaca ingatan Hayate, Naruto melihat bahwa Hayate sedang bertarung dengan Baki jounin pembimbing tim genin Suna dan saat itu dia melihat Kabuto membantu baki, dan yang Naruto lihat Kabuto adalah mata mata Orochimaru dan Suna akan menyerang Konoha saat Final di mulai bersama Otogakure.

"Ini gawat Jiji, Touchan ular itu akan menyerang saat final ujian chunin"ucap Naruto memberitahu.

"Apa apa itu serius Naruto?"tanya Minato terkejut.

"Haii Touchan"jawab Naruto yakin sambil melihatkan ingatan Hayate pada Minato dan Sandaime.

"Ini gawat Sandaime, bagaimana kalau kita ujian final chunin?"tanya Minato.

"Aku mempunyai Ide Touchan, Jiji"ucap Naruto.

"Apa itu Naruto kun?"tanya Sandaime.

"Bagaimana kalau kita memasang Barier memutari desa Konoha, dengan begitu jika mereka tidak akan bisa masuk, dengan begitu jika musuh yang sudah di dalam tidak bisa melarikan diri dan para Anbu elit dan Jounin elit yang akan menyerang sedangkan para Chunin akan membantu menyerang, sedangkan para genin akan mengevakuasi penonton dalam tribun"ucap Naruto menjelaskan.

"Kalau begitu aku setuju Naruto, kita juga tidak bisa menghentikan ujian karena akan merusak citra desa Konoha"ucap Sandaime.

"Baiklah aku akan meminta semua ketua klan dan tetua desa untuk rapat membahas hal ini"balas Minato.

"Baiklah berhubung Putri Tsunade juga sudah kembali kita bisa rapat secepatnya"ucap Sandaime.

"Baiklah Naruto pulanglah beritahu Kaachan mu kalau aku akan pulang telat"ucap Minato pada Naruto.

"Haiii Touchan"balas Naruto lalu pergi.

Naruto dan Karin Saat ini sudah tinggal di Mansion Namikaze karena permintaan Mito, Naruto yang tidak ingin membuat adiknya sedih dan ingin menjaga adiknya bersedia untuk tinggal di Mansion Namikaze bersama Karin juga.

"Tadaima Kaachan"ucap Naruto membuka pintu.

"Okaeri Naru kun/Nii chan"balas Kushina dan Mito yang menggunakan celemek datang dari dapur.

"Mito chan,Kaachan hari ini Touchan mungkin pulang telat karena akan mengadakan rapat"ucap Naruto sambil mengelus surai Mito.

"Baiklah Naru kun kau mandilah dulu, setelah itu bersiap makan malam"ucap Kushina tersenyum mengelus surai Naruto.

"Haii Kaachan"balas Naruto.

"Naruto Nii nanti setelah mandi kita main ya"pinta Mito dengan tatapan memohon, Kushina yang melihatnya terkikik geli melihat Mito begitu manja saat bersama Naruto.

"Baiklah kalau begitu nanti setelah makan kita bermain di Kamar Mito"balas Naruto sambil mencium kepala Mito dan langsung berjalan ke arah Kamar nya.



KITSUNE NARUTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang