Sudah seminggu sejak kematian Shisui, Naruto berubah menjadi orang yang dingin pada teman teman nya termasuk Shikamaru yang termasuk sahabat baik Naruto, dan saat ini Naruto sedang berjalan menuju akademi karena hari ini adalah ujian kelulusan untuk menjadi genin dan semua murid akademi akan di uji apakah layak menjadi ninja.
Skip
Saat ini semua murid akademi sudah berada di lapangan untuk melakukan ujian kenaikan genin, mereka di saksikan oleh Hokage dan para pemimpin klan yang ada di Konoha.
"Baiklah anak anak sekarang kita akan mulai ujian kelulusan genin dan ujian nya adalah melempar 10 shuriken dan kunai, kawarimi, henge, bunshin dan jutsu yang kalian miliki, dan ingat kemampuan kalian akan di lihat oleh para pemimpin klan dan Hokage jadi lakukan yang terbaik"ucap Iruka.
"Tapi guru Naruto belum datang"balas Shikamaru.
"Hahahah Shikamaru aib itu tidak akan datang dia tidak bisa melakukan ninjutsu dan dia itu lemah"ejek Menma.
Shikamaru yang mendengar shabatnya di ejek mengeram kesal dia tahu di balik sifat pendiam Naruto pasti dia menyembunyikan kekuatan yang besar.
"Sudah sudah jangan ribut kalau dia tidak dat-,"
"Aku di sini"ucap Naruto memotong ucapan Iruka sambil berjalan mendekati Iruka membuat semua orang terkejut dengan kedatangan Naruto karena tidak ada yang menyadarinya.
"Merepotkan akhirnya kau datang duren"ucap Shikamaru.
"Diamlah nanas, aku sedang malas berdebat"balas Naruto tanpa menatap Shikamaru.
"Baiklah karena semua datang kita mulai ujian sekarang"ucap Iruka.
Yamanaka Ino
Kunai:6
Shuriken:7
Bunshin:1
Henge:Inoichi
Jutsu:Shintense no jutsuShikamaru Nara
Kunai:7
Shuriken:7
Bunshin:2
Henge:Shikaku
Jutsu:kagemane no jutsuAkimichi Choji
Kunai:6
Shuriken:6
Bunshin:1
Henge:Choza
Jutsu:Bunbun baika no jutsuSasuke Uciha
Kunai:9
Shuriken:10
Bunshin:3
Henge:Fugaku
Jutsu:katon gokakyu no jutsuFugaku yang melihatnya tersenyum karena anaknya sudah menguasai jutsu dasar klan uciha.
Namikaze Menma
Kunai:10
Shuriken:9
Bunshin:kagebunshin no jutsu
Henge:Minato
Jutsu:Rasengan.Minato dan Kushina tersenyum melohat anaknya menguasai jutsu rank A.
"Dan yang terakhir Uzumaki Naruto"ucap Iruka.
"Cih aib lebih baik kau menyerah saja kau hanya memiliki sedikit chakra"ejek Menma namun di hiraukan oleh Naruto.
Uzumaki Naruto
Kunai:10
Shuriken:10
Bunshin:kagebunshun no jutsu
Henge:Uciha Shisui
Jutsu:katon hosenka tsumabeni.
Naruto melemparkan Shuriken dan langsung membuat handseal "KATON HOSENKA TSUMABENI" lalu shuriken itu menyatu dengan Api yang di kekuarkan Naruto dan menghantam pohon pohon hingga rusak dan terbakar.Semua yang melihatnya teekejut terutama Fugaku uciha karena jutsu itu milik anaknya Itachi, tak hanya Fugaku Minato dan Kushina terkejut anak yang mereka buang telah tumbuh menjadi anak yang kuat. sedangkan Sandaime hanya tersenyum melihat cucunya.
"Apakah tes nya sudah selesai?"tanya Naruto.
"Ya kau boleh kembali"ucap Iruka terkejut.
Lalu Naruto berjalan ke arah Shikamaru dan Choji.
"Merepotkan akhirnya kau menunjukan dirimu Duren"ucap Shiakamaru tekekeh.
"Diamlah"balas Naruto dingin.
"Baiklah sekarang kalian boleh pulang besok akan di umumkan siapa saja yang lolos"ucap Iruka.
"Haiii"jawab semuanya kecuali Naruto yang tidak menjawab dan langsung pergi.
Skip
Saat ini Naruto sedang berjalan pulang ke rumah Shisui namun saat di jalan Naruto di hadang oleh anbu.
"Naruto kau di panggil oleh Yondaime sama untuk ikut dalam rapat"ucap anbu itu.
"Baiklah"ucap Naruto lalu mengikuti anbu itu.
Skip.
"Yondaime sama saya sudah membawa Naruto"ucap anbu itu.
"Terimakasih kau boleh pergi"balas Minato.
"Ada apa saya di panggil ke ruangan ini?"tanya Naruto dingin.
Semuanya terkejut karena sikap dingin Naruto yang melebihi Uciha sendiri.
"Aku ingin bertanya apakah Chakramu sudah besar?"tanya Minato.
"Seperti yang kalian lihat, aku tak perlu menjelaskan"jawab Naruto dingin yang membuat Minato dan semuanya terkejut.
"Apa apa an kau ini bocah bersikaplah sopan pada Hokage mu terutama dia Ayah mu"bentak Homura.
"Aku tidak memiliki Ayah dan aku hanya memiliki kakak Shisui dan Itachi"balas Naruto menatap tajam Homura membuat minato shock.
"Apa maksutmu Naruto kau itu anak ku!!!"bentak Minato.
"Ayah apa yang tega mengusir anaknya dari rumah nya dan apakah pantas anak 5 tahun tinggal sendiri!!!"balas Naruto dengan nada tinggi membuat Minato lemas.
'Minato rasa sakit yang kau berikan pada Naruto sudah sangat besar dan kau akan menerima akibat nya'batin Sandaime.
"Sudahlah katakan saja apa yang kalian inginkan dariku mengundang ku di rapat ini?"tanya Naruto sinis.
"Kami hanya ingin mempromosikan mu menjadi chunin karena level mu bukan genin lagi Naruto kun"ucap Sandaime.
"Aku menolak"balas Naruto cepat.
"Kenapa kau menolak Naruto? Apa alasan mu?"tanya Shikaku.
"Aku ingin mengambil alih posisi ketua anbu yang kosong karena kakak ku Shisui dan Itachi pergi"jawab Naruto santai, membuat semua terkejut.
"Jangan membual bocah kau hanya bocah tidak mungkin menggantikan posisi mereka sebagai mantan ketua anbu!!!"bentak Koharu.
"Kalau begitu kita adakan saja tes apakah aku layak menjadi ketua anbu menggantikan Shisui dan Itachi"balas Naruto tajam.
"Baiklah kalau begitu besok datanglah aku akan mengetes mu apakah layak menjadi anbu"ucap Minato.
"Terserah kalian, tinggal tunjukan tempat tes nya aku akan datang"balas Naruto.
"Baiklah kau boleh pergi"ucap Minato.
"Hn"balas Naruto lalu pergi menggunakan Shunshin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITSUNE NARUTO
AventuraDia adalah keduanya Dia adalah pemilik 2 kekuatan yang berlawanan. Dialah penengah keduanya.