KEMARAHAN NARUTO

10.7K 603 37
                                    

Saat ini Itachi sedang berada di ruangan menemui Sandaime karena ingin memberi tahu tentang kematian Shisui.

"Sandaime sama maafkan saya, saya ingin memberi tahu bahwa Shisui tewas saat kami ingin pergi dari desa"ucap Itachi.

"Apaaaa!!! Bagaimana bisa?"tanya Sandaime.

"Danzo dan 4 batalion anbu menghadang kami dan kami berhasil mengalahkan semuanya tetapi kami kehabisan chakra sedangkan Shisui terluka parah di seluruh tubuhnya"jawab Itachi pada Sandaime.

"Maafkan aku Itachi"ucap Sandaime menunduk.

"Anda sudah melakukan yang terbaik dan Shisui meninggalkan warisan untuk Naruto"ucap Itachi.

"Apa itu?"tanya Sandaime.

"Mangkekyo Sharingan Shisui"jawab Itachi.

"Apa!!!! Kenapa Shisui memberikan nya pada Naruto?"tanya Itachi.

"Karena dia yakin dan percaya hanya Naruto yang mampu mengontrol kebencian mata Sharingan dan Shisui tidak ingin mata nya di ambil oleh Danzo karena itu Danzo mengejar kami hanya menginginkan mata kami"jawab Itachi.

"Baiklah kalau begitu sekarang kau temui Naruto dan aku akan mengurus Danzo dan para bawahan nya"perintah Sandaime.

"Haiii"jawab Itachi lalu pergi.

'Naruto ku harap setelah kau tahu kebenaran nya kau tidak menjadi pendendam'batin Sandaime.

Skip.

Saat ini Naruto sedang gelisah entah mengapa dirinya merasakan firasat buruk sedang terjadi menimpa Shisui. Dan saat ini dia sedang berada di kamar Kakak nya sambil memandang foto kebersamaan mereka berdua. Naruto tersenyum ketika foto foto saat Naruto ulang tahun dia jadi teringat setiap ulang tahun Shisui memberikan nya gulungan ninjutsu, dan hadiah terakhir pada ulang tahun ke 10 adalah sebuah katana berwarna hitam legam dengan ukiran lambang Klan uzumaki dan ukiran Nama Naruto dan Shisui.

Namun saat dia melamun ada seseorang di belakang nya, Naruto pun langsung menoleh.

"Itachi nii dimana Shisui niichan? "tanya Naruto berbinar karena salah satu orang yang dekat dengan nya datang.

"Naruto maafkan aku, aku tidak bisa menjelaskan apa yang tekah terjadi lebih baik kau tatap mataku"ucap Shisui dengan lirih.

Naruto langsung menatap mata sharingan Itachi, Naruto mengeluarkan air mata berteriak tak percaya.

"ITU TIDAK MUNGKIN KAU BOHONG ITCAHI NII!!!"teriak Naruto histeris saat melihat kematian Shisui.

"Maaf Naruto tapi itu kenyataan nya saat kami ingin pergi kami di hadang bawahan Danzo"ucap Itachi.

"HIKS HIKS KAU PEMBOHING NIICHAN KAU PEMBOHONG!!!"teriak Naruto.

"Tenanglah Naruto aku tau ini berat untuk kita tapi kau harus kuat, tenanglah masih ada aku"ucao Itachi memeluk Naruto untuk menengangkan nya.

"Hiks Hiksh Itachi Nii kenapa? Kenapa Hiks mereka ingin membunuh kalian?"tanya Naruto yang masih menangis pelan.

"Karna Sharingan Shisui dan milik ku Naruto jadi kau harus berhati hati untuk menggunakan sharingan milik mu dan satu lagi Shisui meninggalkan mata Mangkekyo Sharingan nya untuk mu dia ingin kau menggunakan nya untuk melindungi Konoha dan meneruskan tekat api nya"ucap Itachi sambil mengeluarkan tabung kecil berisi mata mangekkyo sharingan.

"Baiklah Itachi nii aku akan memenuhi permintaan Niichan"balas Naruto.

"Baiklah sekarang kau berbaringlah aku akan memasangakan mata Shisui di matamu"ucap Itachi menyuruh Naruto berbaring.

"Haii Itachi nii"balas Naruto lalu bejalan ke tempat tidur.

Setelah itu Itachi memasangakan mata Shisui, setelah itu di memperban mata Naruto.

"Nah Naruto sudah selesai bukalah perban itu Besok dan istirahatkan mata mu, aku akan pergi sekarang untuk menjaga desa dari luar"ucap Itachi sekaligus pamit pada Naruto.

"Itachi nii apa kau tidak ingin beri istirahat dulu?"tanya Naruto berharap.

"Maaf Naruto tetapi statusku missing nin rank S jika ada yang tahu kalau kau bersama ku pasti mereka akan membunuh mu, jadi aku akan oergi sekarang dan jika kau ingin mempelajari Sharingan Shisui aku sudah menyiapkan gulungan di meja mu sekarang aku pergi"ucap Itachi lalu pergi menghilang.

'Danzo kau harus mendapatkan balasan karna kau sudah membunuh Kakak ku'batin Naruto sambil mengepalkan tangan nya.



             Next di tunggu yaaaa
Author mungkin dalam 1 minggu ke depan gak up karena ujian jadi mungkin up nya sabtu/minggu depan

KITSUNE NARUTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang