Saat ini Naruto sudah bersiap untuk pergi ke kantor Hokage untuk mengambil perlengkapan anbu, tak butuh waktu lama Naruto untuk sampai di kantor Hokage.
"Nah Naruto kau lulus tes menjadi ketua anbu dan ini perlengkapan mu dan kode anbu mu adalah Kitsune"ucap Sandaime sambil tersenyum.
"Haii arigato jiji"balas Naruto tersenyum.
"Baiklah sekarang kau pergilah ke markas anbu untuk berkenalan dengan anggota mu"ucap Minato pada Naruto.
"Haiii Hokage sama"balas Naruto.
Setelah itu Naruto lergi dengan Shunshin untuk menemui anggota anbu nya.
Saat di jalan Naruto di taman Naruto melihat seorang anak kecil perempuan berambut merah sedang menagis sendirian di taman, karena kasihan Naruto langsung menghampirinya.
"Ada apa kau menangis?"tanya Naruto lembut.
Anak itu langung menengok ke atas siapa yang memanggilnya.
"Siapa kau ?"tanya anak itu.
"Seharusnya aku yang bertanya siapa kamu, dan kenapa menangis sendirian di taman?"tanya Naruto lembut.
"Hiks Aku Namikaze mito, tadi aku di ejek sama anak anak kalau rambut ku seperti tomat"ucap Mito terisak.
Naruto yang mendengar marga itu terkejut dia ingin sekali tidak berurusan dengan keluarga Namikaze namun dia merasa damai jika berdekatan dengan adik nya ini.
"Jadi dia adik ku"batin Naruto tersenyum.
"Benarkah tapi rambut mu ini sangat indah menurut Niisan, dan kamu terlihat imut dengan rambut merah ini"puji Naruto menanangkan Mito.
"Benarkah apakah Niichan tidak bohong?"tanya Mito semangat.
"Tentu saja, apa kau lapar?"tanya Naruto pada Mito.
Mito hanya menganggukkan kepalanya membuat Naruto tersenyum.
"Apa kau suka ramen ichiraku Mito chan?"tanya Naruto pada Mito.
Mito yang mendengar ichiraku langsung berbinar binar karena tempat Ichiraku ramen adalah tempat makan kesukaan nya.
"Ya Niichan aku sangat suka"jawab Mito senang.
"Baiklah perkenalkan nama Niichan Naruto, bagaimana kalau kita ke ichiraku ramen Niichan akan mentraktir mu makan sepuasnya?"tanya Naruto.
"Baiklah ayo kita berangkat"jawab Mito sambil berdiri dan mengandeng tangan Naruto lalu berlalri.
Naruto hanya tersenyum entah mengapa dirinya merasa sangat menyayangi adiknya.
Skip.
"Selamat datang"sapa paman teuchi yang melihat pembeli datang.
"Wah Naruto kun ternyata kamu dan siapa ini yang bersama Naruto"sapa Ayame saat melihat Naruto membawa seorang anak kecil yang Ayame kenali.
"Halo Ayame Neechan"sapa Mito tersenyum.
"Halo Mito chan"balas Ayame.
"Iya Ayame neechan"balas Naruto tersenyum.
"Nah Ayame nee aku pesan ramen porsi jumbo dengan potongan daging sapi"ucap Naruto.
"Nah Mito chan kamu mau pesan apa?"tanya Naruto pada Mito.
"Aku Ramen porsi besar dengan tambahan potongan daging dan toping"ucap Mito.
"Baik"balas Ayame.
Skip.
Setelah Makan Naruto menghabiskan 3 mangkuk Ramen sedangkan Mito menghanbiskan 2 mangkuk ramen. Setelah itu Naruto berniat mengajak Mito jalan jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITSUNE NARUTO
AdventureDia adalah keduanya Dia adalah pemilik 2 kekuatan yang berlawanan. Dialah penengah keduanya.