Saat ini di jembatan Naruto sedang berhadapan dengan Haku sedangakan Zabuza melawan Kakashi dan Yamato, Sasuke, Sakura, dan Menma melawan mizu bunshin.
Trank trank trank
Suara dentingan dari pedang dan kunai saling bertabrakan
Kakashi yang melihat Zabuza akan menebas dirinya langsung menahan dengan kunai nya, namun karena pedang nya terlalu kuat, kunai kakashi terlempar dan membuat Kakashi terpental.
Yamato yang melihatnya langsung mundur dan menolong Kakashi yang terjatuh.
Tempat Naruto
Duagh Duaghh Duagh suara pukulan Naruto dan Haku saling beradu taijutsu, Haku yang melihat Naruto lengah langsung mengarahkan kaki nya ke wajah Naruto, Naruto yang melihatnya dengan sigap menangkap lalu memukul mundur.
Haku yang kuwalahan beradu taijutsu langsung membuat handseal.
"HYOTON SENSATSU SUISHO"
Haku menembakkan jarum es ke arah Naruto, Naruto yang melihatnya langsung membuat handseal."KATON HOSENKA NO JUTSU"
naruto menyemburkan bola api kecil yang banyak untuk menahan jarum es Haku."Cukup sampai di sini Zabuza"ucap Kakashi merangkai handseal.
"Kuchiyose no Jutsu"
Tiba tiba muncul banyak sekali anjing yang berlalri mendekati Zabuza dan mengunci pergerakan nya.Kakashi yang melihatnya langsung membuat handseal.
"RAITON RAIKIRI"
Munculah petir dari tangan Kakashi, ia langsung berlalri menuju Zabuza.
Haku yang melihat Zabuza dalam bahaya langsung melesat ke arah Zabuza untuk menjadi pelindung nya. Naruto juga langsung bershunshin ke Arah Kakashi dengan cepat.Kakashi dan semua yang melihat wanita di depan Zabuza terkejut namun sebelum sampai mengenai dada Haku Naruto sudah menahan lengan tangan Kakashi.
Sasuke yang melihatnya menjadi marah karena ulah Naruto melindungi Wanita itu.
"NARUTO APA YANG KAU LAKUKAN!!!"teriak Sasuke marah.
"Naruto"gumam Haku saat dia melihat Naruto menyelamatkan nya.
"Naruto apa yang kau lakukan?"tanya Kakashi.
"Nanti kau juga akan tau Kakashi sensei"jawab Naruto sambil melepaskan tangan Kakashi.
Tak lama ada seseorang yang datang dengan para bandit dan ninja di belakang orang itu.
"Zabuza, Haku tak ku sangka kalian kalah oleh ninja Konoha itu"ucap Gatou mengejek.
"Haku apa dia yang namanya Gatou?"tanya Naruto tersenyum.
"Iya dia adalah Gatou Naruto kun"jawab Haku membalas senyum Naruto.
"Ternyata hanya orang tua kecil yang berlindung di bawah anak buahnya ya"ejek Naruto.
"Dan apa kau hanya memanfaatkan kami Gatou!!!?"tanya Zabuza membentak.
"Bocah tidak mempunyai sopan santun akan ku tutup mulutmu nanti, dan Zabuza itu benar aku tidak akan membayar mu jika setelah kau berhasil membunuh Tazuna, kau juga akan kubunuh"balas Gatou tersenyum.
"Dasar sialan kau, akan ku bunuh kau"teriak Zabuza.
"Zabuza san apakah kita akan bekerja sama?"tanya Naruto.
"Tunggu Naruto mereka banyak sekali apa kau masih mempunyai chakra?"tanya Kakashi.
"Jika mereka menggunakan kuantitas maka aku akan menggunakan kualitas"jawab Naruto tersenyum.
"Tentu saja bocah, ayo kita menari"jawab Zabuza menyiapkan pedang nya sambil menyeringai penuh arti.
"Baiklah kita akan menari"balas Naruto tersenyum sambil mencabut katananya.
Setelah itu Zabuza dan Naruto melesat dengan sangat cepat lalu mereka ber dua mengayunkan pedang dan Katana nya ke arah para bandit dan ninja bayaran.
Crashhh Crashhhh Crashhh
Arkhhhhhhh arkhhhhhhhh arhkkkkkkk
Suara tebasan dan teriakan orang yang merasa kesakitan karena tebasan di tubuh mereka.
Gatou yang melihat anak buahnya tewas semua langsung terkejut ketika Zabuza dan Naruto mendekat ke arah nya.
"Ampuni aku, aku janji akan memberikan uang yang sangat banyak pada mu, tapi tolong jangan bunuh aku"ucap Gatou memohon.
"Baiklah, tetapi katakan dimana kau menyembunyikan semua harta mu itu?"tanya Zabuza.
"Ada di gudang yang ada di markas kau bisa mengambil semuanya, tapi jangan bunuh aku"ucap Gatou ketakutan.
"Zabuza san lebih baik kau ambil semua hartanya dulu dan aku akan mengurusnya"ucap Naruto.
"Baiklah Naruto terimakasih"ucap Zabuza lalu pergi mengambil hartanya.
Setelah iti Naruto mengikat tangan Gatou dan menyeret ke arah Tazuna.
"Tazuna san saya sudah menangkap Gatou, dan silahkan pilih hukuman apa yang pantas untuk nya"ucap Naruto.
"Arigato Naruto, untuk masalah itu aku akan menunggu semua warga yang akan datang ke sini sebentar lagi"balas Tazuna tersenyum.
"Naruto kun Arigato"ucap Haku mendekat ke arah Naruto sambil memeluk nya erat membuat semuanya terkejut.
Naruto awalnya enggan membalas nya Namun setelah itu Naruto tersenyum dan langsung membalas pelukan nya.
"Sama sama Haku, setelah ini kau bisa kembali ke Kiri bersama Zabuza untuk memberikan uang itu untuk membangun desa kiri"ucap Naruto membalas pelukan Haku.
"Naruto ada apa sebenarnya?"tanya Yamato.
"Intinya Zabuza san dan Haku tidak berniat membunuh Tazuna mereka hanya mendapat tugas untuk mencari dana perang kirigakure dan kebetulan tugas itu adalah melenyapkan Tazuna oleh karena itu aku membantu mereka"jawab Naruto tersenyum.
"Itu benar Yamato san Naruto hanya membantu kami"ucap Haku.
Tak lama setelah itu Zabuza datang membawa gulungan fuin.
"Haku kita sudah mengambil semua hartanya kita kembali ke kiri sekarang"ucap Zabuza.
"Haiii Zabuza sama kalau begitu Naruto kun dan semuanya kami pergi dulu"ucap Haku.
"Naruto kami pergi dulu, dan terima kasih telah membantu kami, kami yakin nona Mei akan senang mendengar nya"ucap zabuza dan di balas anggukan oleh Naruto Namun sebelum mereka pergi Haku berlari ke Naruto lalu memeluknya.
"Arigato Naruto kun"ucap Haku tersenyum manis.
"Sama sama Haku chan"ucap Naruto sambil membalas pelukan Haku.
Haku yang mendengar tambahan suffix "chan" memerah, berbeda dengan teman teman nya yang terkejut karena mereka tau Naruto adalah sosok yang dingin.
Setelah itu Haku dan Zabuza pergi, tak lama setelah itu Para warga datang bersama Anak dan Cucu Tazuna yaitu Tsunami dan Inari, dan para warga yang melihat Gatou semua warga menyeringai penuh arti.
"Nah tugas kami sudah selesai Tazuna san dan kami akan kembali ke Konoha"ucap Kakashi."Haiii Kakashi san, Jembatan ini akan di beri nama Great Naruto Brigde"balas Tazuna sambil menatap Naruto, semua yang mendengarnya mengangguk dan tersenyum kecuali Sasuke.
"Haiii kalau begitu kami permisi dulu Tazuna san"ucap Yamato.
Setelah itu Naruto dan yang lainnya pergi kembali ke Konoha. Di perjalanan Naruto nemandang semuanya lurus ke depan tanpa bicara, berbeda dengan yang lain nya tampak ribut terutama Menma dan Sasuke berdebat tentang siapa yang lebih kuat.
-Bersambung-
KAMU SEDANG MEMBACA
KITSUNE NARUTO
AdventureDia adalah keduanya Dia adalah pemilik 2 kekuatan yang berlawanan. Dialah penengah keduanya.