PROFIL UZUMAKI NARUTO
NINJA RANK:KAPTEN ANBU
UMUR:12
TINGGI"155CM
ELEMEN:FUTON, KATON, SUITON, RAITON
KEKKAI GENKAI:SHARINGAN
NINJUTSU RANK:C - S
TAIJUTSU RANK:A
KENJUTSU RANK:S+
FUINJUTSU:APROFIL MENMA NAMIKAZE
UMUR:12
TINGGI:150
NINJA RANK: GENIN
ELEMEN:FUTON DAN KATON
KEKKAI GENKAI:-
NINJUTSU RANK:C-A
TAIJUTSU RANK:B
KENJUTSU RANK:-
FUINJUTSU RANK:-Setelah pulang dari Nami no Kuni, Naruto langsung pulang ke apartemen nya Namun sebelum itu Naruto memberikan sebuah gelang dengan berlian berwarna merah dengan ukiran nama Mito sebagai hadiah ulang tahun adiknya, Naruto menghabiskan 900.000 ryo untuk membelinya dan menghabiskan uang dari hasil misi anbu.
Skip
Malam ini Naruto sedang berkumpul bersama teman akademinya karena di ajak makan di kedai yakiniku.
"Naruto bagaimana di dalam anbu, apakah enak menjadi kapten anbu?"tanya Kiba.
"Biasa saja"balas Naruto datar.
"Kudengar kau di masukkan dalam tim zero juga Naruto apa itu benar?"tanya Shikamaru.
"Benar aku juga di tim zero sekarang"jawab Naruto.
"Lalu apa misi di dalam anbu Naruto kun?"tanya Sakura.
"Misi kami adalah misi rahasia jadi kami tidak bisa menceritakan nya"jawab Naruto datar.
"Kau hebat Naruto kun sudah menjadi kapten anbu"puji Ino memerah melihat ketampanan Naruto menggunakan pakaian anbu nya.
"Kau berlebihan Ino aku ti,-"
Swushhh
Tiba tiba datang sekitar 10 anbu lengkap dengan senjatanya di kedai yakiniku itu."Maaf Kapten ada masalah besar"ucap anbu Crow
"Ada apa taka?"tanya Naruto.
"Baru saja Mito sama di culik oleh shinobi desa iwa"ucap Taka membuat semuanya terkejut.
"Sialan, berapa banyak mereka?"tanya Naruto.
"10 orang pangkat jounin dan kabar dari penjaga perbatasan ada sekitar 100 jounin Iwa yang menunggu di daerah perbatasan"ucap Anbu Inu.
"Neko siapkan 50 anbu kita dan sisanya ikut aku"ucap Naruto sambil mengekuarkan katana dan topeng Kitsune nya lalu melangkah keluar.
"Hiii Kapten"balas Neko lalu menghilang.
"Niisan aku ikut menolong mito"ucap Menma.
"Tidak bisa Menma sebaiknya kau pulang untuk menenangkan Kaccan aku yakin dia tertekan, aku janji akan menyelamatkan Mito chan"ucap Naruto lalu pergi menghilang dengan Shunshin dan di ikuti semua anbu.
"Naruto benar Menma, sebaiknya kau pergi menemui Kushina sama, aku yakin ibumu sangat sedih"ucap Shikamaru.
"Kyaaaaa Naruto kun sangat cool dab tampan"teriak Ino.
"Diam kau pig Naruto kun tidak mau dengan mu"ucap Sakura.
Lainnya hanya menghela nafas kelakuan fansgirls Naruto.
Skip
Saat ini Naruto sedang mengejar 10 jounin iwa bersama 5 teman anbunya karena Neko sedang memanggil bantuan anbu lainnya.
"Kapten apakah mereka masih jauh?"tanya anbu Tori.
"1 km di depan kita, aku duluan"jawab Naruto dengan mempercepat langkahnya meninggalkan bawahan anbu nya.
.........
"Hahahah akhirnya kita mendapatkan anak dari si kilat kuning konoha pasti tuan Onoki akan membari kita imbalan yang besar"ucap salah satu jounin iwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITSUNE NARUTO
AdventureDia adalah keduanya Dia adalah pemilik 2 kekuatan yang berlawanan. Dialah penengah keduanya.