Sudah 6 bulan semenjak Naruto masuk akademi dan Naruto banyak mendapatkan teman yaitu Shikamaru, Choji, Shino, dan Kiba, dan ada yang membenci Naruto yaitu Sasuke dan Menma sejak dan selama 6 bulan itu Naruto belajar fuinjutsu Naruto juga membangkitkan mangengkyo Sharingan saat melihat Shisui hampir mati karena puluhan anbu menyerang nya.
Saat ini Naruto sedang Shisui di rumah.
"Naruto kun ada yang mau aku bicarakan"ucap Shisui.
"Apa Niichan?"tanya Naruto melihat Shisui.
"Kau tau kan Desa dan Klan uciha hubungan nya sedang tidak baik?"tanya Shisui.
Naruto hanya menganggukkan karena Shisui pernah bercerita sebelum nya.
"Nah malam ini Naruto, aku dan Itachi akan membantai semua anggota Klan uciha dan setelah itu aku akan pergi dari desa mungkin akan di jadikan missing nin Konoha"ucap Shisui, Naruto yang mendengar nya langsung marah.
"APA YANG KAU KATAKAN NIICHAN KENAPA KAU MELAKUKAN SEMUA ITUU!!!"teriak Naruto sambil menangis.
Shisui yang mendnegarnya juga sedih karena akan berpisah dengan adiknya, tetapi ini adalah jalan satu satunya dan uciha hanya akan menyisakan keluarga Fugaku saja karena fugaku menolak keras usulan untuk melakukan kudeta.
"Naruto kau dengarkan aku ya aku tau kau tidak mungkin mampu melakukan itu tapi kau harus tau Naruto, jika kudeta terjadi maka korban akan bertambah banyak, apalagi Fugaku sama juga menolak jadi aku dan Itachi akan melakukan nya dan menyisakan keluarga Fugaku sama saja dan kami bekerja sama dengan fugaku sama karena dia yang akan mengurus mata sharingannya"ucap Shisui pada Naruto.
"Hiks Hisk tapi kenapa!! Kenapa kau harus meninggalkan ku!!! Lebih baik aku ikut dengan mu!!!"teriak Naruto menangis.
"Tidak aku tidak akan mengizinkan mu, karena kau harus mewujudkan impian mu menjadi kapten anbu yang di takuti oleh karena itu kau harus tetap di Konoha, aku berjanji suatu saat aku akan menemui mu"ucap Shisui sambil menenangkan Naruto.
"Apa kau janji Niichan?"tanya Naruto.
"Haii aku berjanji"jawab Shisui.Naruto yang mendengarkan nya tenang karena suatu saat dia akan bertemu dengan kakaknya lagi.
Skip Malam pembantaian.
Shisui saat ini bersama itachi sedang mengawasi komplek Uciha karena ia akan menjalankan misi ini.
"Itachi apa kau siap?"tanya Shisui sambil menyiapkan tanto nya.
"Haiii aku siap"jawab Itachi yang juga mengelurakan Tanto nya.
Lalu mereka berpencar dan menghilang dengan shunshin lalu memasuki rumah anggota clan uciha.
Crash Crash Crash Crash Crash
Crash Crash Crash Crash Crash
Suara tebasan pedang mengenai para tubuh anggota klan Uciha.
Setelah selesai Fugaku langsung mengambil mata sharingan dan melenyapkan nya agar tidak di salah gunakan.
Skip.
Di ruang tertutup.
"Sandaime sama, Minato sama kami sudah menjalankan misi dan kami akan pergi untuk melindungi Konoha dari luar"ucap Itachi.
"Baiklah maafkan kelemahan kami, dan mulai saat ini kalian berdua adalah missing nin rank S dan pasti banyak nukenin yang akan memburu kalian"ucap Minato.
"Haiii Sandaime sama mempunyai satu permintaan,aku mohon jaga Naruto selagi aku tidak ada di desa"ucap Shisui.
"Baiklah aku akan melindungi Naruto karena dia juga cucuku"balas Sandaime.
"Baiklah kalau begitu kami pamit pergi Sandaime sama, minato sama"ucap Shisui dan Itachi.
"Baiklah"
Wusss, lalu mereka menghilang.
Setelah itu Shisui dan Itachi pergi menuju keluar desa namun sebelum sampai di perbatasan desa mereka di hadang oleh 4 batalion anbu root serta Danzo.
Shisui yang melihatnya terkejut karena mereka di hadang sebanyak ini.
"Apa maksut nya ini?"tanya Itachi marah.
"Itu karena kalian melenyapkan mata Sharingan saat pembantaian dan aku akan mengambil matamu sebagai gantinya"jawab Danzo menatap tajam.
"Jadi ini maksut mu ingin melenyapkan uciha karena hanya ingin sharingan nya saja?"tanya Shisui yang tetap tenang.
"Benar dan karena itu mata kalian berdua akan ku ambil untuk gantinya"ucap Danzo.
"Kalian serang mereka!!!"teriak Danzo memberi perintah.
"Haii Danzo sama"balas semua anbu nee lalu melompat dan langsung menyerang Itachi dan Shisui.
Itachi dan Shisui langsung menyiapkan Tanto nya dan langsung mengaktifkan Sharingan nya untuk membaca gerakan lawan.
Trank Trank Trank Trank
Suara kunai dan Tanto saling bertabrakan, Itachi yang menghadapinya sedikit kuwalahan karena banyaknya root yang ber pengalaman.
Skip.
Setelah mencapai batasnya Shisui dan Itachi berhasil mengalahkan semua anbu itu namun Shisui mendapat luka parah, karena masih ada Danzo Shisui langsung membawa pergi Itachi dengan Shunshin nya, Danzo yang kehilangan jejak mengeram kesal.
Skip di dekat jurang.
"Itachi apa kau baik baik saja"tanya Shisui.
"Ya aku baik baik saja tapi lihatlah dirimu sebaiknya kita kembali ke Konoha dan meminta bantuan"ucap Itachi.
"Tidak waktuku tidak lama lagi Itachi, aku ingin kau memberikan Mangkekyo Sharingan ku ini pada adik ku Naruto"ucap Shisui tersengal sengal karena banyak darah yang keluar dari tubuhnya.
"Apa kau yakit Shisui, aku tidak bisa menjelaskan nya pada Naruto jika dia tau kebenaran ini"ucap Itachi sedih.
"Tidak apa apa ini berikan mata ini pada Naruto dan aku juga sudah menyiapkan surat jika keadaan seperti ini cepat atau lambat Naruto akan tau kebenaran tentang kematian ku dan nanti aku takut dia akan membunuh Danzo"ucap Shisui sambil melepaskan kedua mangkekyo sharingan nya lalu di letakkan di tabung kecil yang ia siapkan lalu mengambil surat yang ada di kantong nya dan memberikan nya pada Itachi.
"Baiklah Shisui aku akan kembali ke Konoha dan memberikan mata ini pada Naruto"balas Itachi.
"Terimakasih"ucap Shisui lalu berjalan ke arah jurang dan melompat.
"Shisuiiiii!!!"teriak Itachi lalu mengaktifkan mata Mangkekyo nya yang mengelurakan air mata.
Setelah itu Itachi langsung kembali ke Konoha untuk menemui Naruto dan memberikan warisan Shisui.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITSUNE NARUTO
AdventureDia adalah keduanya Dia adalah pemilik 2 kekuatan yang berlawanan. Dialah penengah keduanya.