Keesokan harinya Naruto bersiap siap untuk menjalankan misi solo anbunya, Dan misi itu adalah untuk menyelidiki markas orochimaru.
Dan saat ini Naruto sedang bingung karena hari ini juga ulang tahun adiknya yaitu Mito, Naruto takut kalau Mito akan sedih jika ia tidak datang karena Naruto sudah berjanji untuk memberinya hadiah saat ulang tahun nya."Naruto taicho apa kau kana melaksanakan misi solo?"tanya anbu Taka.
"Ya dan misi ini berhubungan dengan Orochimaru yang sepertinya merencanakan sesuatu"jawab Naruto.
"Naruto kun apa itu tidak terlalu berrisiko?"tanya Anbu Neko."Tenang lah Yugao neechan aku akan kembali dengan cepat dan untuk kalian cepat bersiap karena kalian juga akan mendapat misi"jawab Naruto.
"Haiiii"ucap semua anbu yang di sana lalu menghilang.
Setelah itu Naruto juga pergi untuk menjalankan misi.
SKIP
Saat ini Naruto sedang dalam perjalanan ke Markas penelitian Orochimaru untuk melihat memata matai penelitian Orochimaru.
Sedangkan di Konoha saat ini Mito bersiap siap untuk ke kantor Minato memberinya bekal.
"Mito chan apa yang di sukai Naru kun selain ramen?"tanya Kushina pada Mito untuk menanyakan kesukaaan anak pertama nya.
"Emmmmmm, Niichan suka menulis seperti tulisan kaachan terus Niichan suka berlatih dengan katana nya Kaachan"ucap Mito polos.
"Benarkah?"tanya Kushina senang karena ia tak menyangka Naruto suka dengan fuinjutsu berbeda dengan menma yang lemah pada fuinjutsu, Kushina juga senang karena anak nya mewarisi kemampuan kenjutsu darinya karena Kushina juga sangat suka dengan kenjutsu.
"Ummm"jawab Mito polos membuat Kushina tersenyum.
Setelah sampai di kantor Hokage mereka langsung menemui Minato.
"Touchan"teriak Mito saat membuka pintu kantor hokage.
"Mito chan"kaget Minato saat melihat istri dan anak nya.
"Ini Minato kun aku dan Mito membawakan makan siang untuk mu"ucap Kushina sambil tersenyum.
"Wahh arigato Kushi chan"balas Minato tersenyum.
"Touchan apakah hari ini Niichan tidak ada misi?"tanya Mito pada Minato.
Minato yang mendengarnya mendadak tegang karena dia lupa kalau Mito pasti akan mencari Naruto saat ulang tahun nya nanti.
Kushina yang melihat Minato diam dan tegang menjadi curiga.
"Minato jangan bilang kalau Naru kun kau beri misi anbu Minato?"tanya Kushina dengan tatapan tajam.
Minato yang melihat Kushina menatap tajam meneguk ludah nya.
"Ano Kus-hi chan Mito chan maafkan touchan karena hari ini Naruto menjalankan misi solo ke markas Orochimaru untuk penyelidikan"ucap gugup Minato.
"Apaaa!!!! Kau mengirim Naruto sendirian ke markas Orochimaru!!!! Apa kau berniat membunuh Naruto hah!!!?"tanya Kushina membentak Minato sedangkan Minato yang melihat mata Kushina berkaca kaca merutuki kebodohan nya.
Sedangkan Mito yang mendengar kakak nya menjalankan misi merasa sedih karena Naruto pasti tidak akan datang saat perayaan ulang tahun nya.
"Kushi chan Naruto adalah Kapten anbu Konoha aku yakin Naruto akan selamat"ucap Minato gugup.
Kushina yang mendengarnya diam tidak menjawab meski dia tau kalau anak pertamanya memang lebih kuat dari Menma namun Kushina tetap khawatir apa lagi misi Naruto berada di markas musuh, karena tidak ingin berdebat dengan Minato, Kushina lebih memilih pergi.
"Mito chan ayo pergi"ucap Kushina sambil mengandeng Mito keluar dari kantor.
Di perjalanan pulang Kushina yang melihat Mito murung merasa sedih, Kushina tau kalau Mito sangat ingin Naruto hadir dalam ulang tahun nya karena ini pertama kalinya Naruto hadir sebagai kakak pertama nya.
"Mito chan jangan sedih Kaachan yakin Naru kun pasti akan datang saat ulang tahun Mito"ucap Kushina menenangkan meskipun dia tidak tahu apakah Naruto akan datang.
"Benarkah Kaachan yakin Niichan akan datang?"tanya Mito dengan wajah berbinar.
"Bukankah Naru kun selalu menepati janji nya?"tanya Kushina pada Mito.
"Ummm benar, Niichan selalu menepati janji nya dan Niichan janji akan datang dan memberi Mito hadiah"jawab Mito senang.
"Yasudah kalau begitu ayo kita pulang menyiapkan makanan untuk nanti malam"ajak Kushina dan di balas anggukan oleh Mito.
MARKAS OROCHIMARU.
Saat ini Naruto sedang berada dalam markas Orochimaru setelah berhasil menyusup, Naruto terus mencari penelitian Orochimaru.
Naruto terus melihat lihat banyak sekali tabung berisi air, dan Naruto yakin isi tabung itu bukanlah air saja.
Setelah lama mencari semua sudah di tulis oleh Naruto, Namun Naruto menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan."Ini tidak mungkin sel hokage pertama, apa yang di lakukan oleh ular itu"gumam Naruto lalu mengambil sel Hashirama dalam tabung kecil.
'Aku tidak boleh membiarkan benda ini berada di sini karena sel ini sangat berbahaya'batin Naruto lalu menyimpan nya dalam gulungan.
Setelah mengambil sel itu Naruto lalu melanjutakan untuk mencari yang lain nya Namun sebelum melanjutkan perjalanan terjadi ledakan besar.
Duarrrr
Duarrrr
-Bersambung-
KAMU SEDANG MEMBACA
KITSUNE NARUTO
AventuraDia adalah keduanya Dia adalah pemilik 2 kekuatan yang berlawanan. Dialah penengah keduanya.