BERTARUNG MELAWAN SANIN

8.6K 480 28
                                    

Namun sebelum ledakan itu terjadi Naruto langsung menghindar, ledakan itu menimbulakan tempat itu hancur, Saat Asap dari ledakan itu menghilang Naruto melihat sosok laki laki berambut panjang.

"Khu khu khu siapa ini yang datang ternyata kapten anbu Konoha rupanya"ucap Orochimaru yang mengetahui siapa wajah di balik topeng Kitsune menyeringai.

"Orochimaru rupanya, ternyata penelitian mu sangat berbahaya"balas Naruto bersiap dengan katananya.

"Rupanya kau sudah mengambil sesuatu paling berharga itu dan kau tidak akan bisa kembali dengan selamat"ucap Orochimaru bersiap dengan Kusanagi nya.

"Rupanya Kau memiliki pedang berbahaya juga Orochimaru dan aku pastikan pedang itu akan ku ambil"balas Naruto bersiap karena melihat Kusanagi.

Naruto pernah membaca bahwa Kusanagi adalah pedang yang sangat tajam, Itulah karena Naruto selalu waspada.

"MANDARA NO JIN"
orochimaru langsung mengeluarkan ribuan ular yang terdapat predang di mulut ular itu.

Naruto yang melihatnya langsung merapal handseal.

"KATON HI NO NAMI"
Naruto menyemburkan api yang membentuk gelombang yang tinggi dan lebar langsung mengarah ke ular Orochimaru.

Ular Orochimaru yang terkena api Naruto langsung terbakar hangus tak tersisa.

"Khu khu khu sepertinya kau sangat hebat di usiamu yang masih muda sudah menjadi kapten anbu dan pengendalian Katon mu sangat baik apakah kau dari uciha?"tanya Orochimaru.

"Aku bukan dari Uciha tidak usah banyak bicara ayo kita selesai kan ini"jawab Naruto.

"Baiklah aku membunuhmu Sekarang"ucap Orochimaru lalu melesat dengan cepat ke arah Naruto.

Naruto yang melihatnya menyiapkan Katana hitam nya yang sudah dilapisi elemen Angin agar tidak mudah patah saat berbenturan melawan Kusanagi Orochimaru.

Trank Trank Trank

Trank Trank Trank Trank

Suara dentingan antara katana Naruto dan pedang Kusanagi Orochimaru keduanya saling beradu kenjutsu, Naruto yang kuwalahan langsung melompat mundur karena kuwalahan dengan pergerakan Orochimaru yang sangat cepat.

Naruto yang kuwalahan langsung membuka gravity seal setengah nya untuk mengimbangi Orochimaru, setelah membuka gravity seal, Naruto langsung melesat ke arah Orochimaru.

Orochimaru yang melihatnya terkejut Naruto melesat dengan cepat, lebih cepat dari sebelumnya.

Tranl Tranl Trank Trank Trank Trank Trank

Orochimaru yang kelelahan langsung mundur.

"Hah hah hah tak ku sangka kau sangat cepat"ucap Orochimaru terkejut dengan kapten anbu Konoha itu.

Naruto tidak menjawab dan langsung melesat ke arah Orochimaru, Orochimaru langsung menghindar dan langsung menebaskan kusanaginya ke arah Naruto, Naruto yang kuwalahan telat menghindar hingga lengan nya tergores kusanagi.

Naruto yang sudah kuwalahan langsung mengaktifkan Sharingan 3 tomoe nya.

Orochimaru yang melihat nya terkejut sharingan di balik topeng Kitsune.

"Sss haringan bagaimana mungkin"ucap Orochimaru terkejut karena ia sudah kuwalahan tanpa Sharingan dan sekarang dia menggunakan Sharingan.

Naruto langsung merapal handseal.

"KATON GOUKAKYU NO JUTSU"
naruto membuat bola api yang sangat besar.

Orochimaru yang tidak mau terkena serangan Naruto langsung menghindar, Melihat orochimaru yang kelelahan Naruto langsung bershunshin ke depan Orochimaru lalu menendang tangan nya hingga Kusanagi nya terlepas, Naruto yang melihatnya langsung menangkap Kusanaginya dan Orochimaru terpental.

"Pedang ini sangat berbahaya dan ini akan ku ambil"ucap Naruto dengan tatapan tajam ke Orochimaru.

"Kali ini kau boleh menang bocah karena keadaan ku tidak menguntungkan, lain kali kau akan ku bunuh"ucap Orochimaru lalu tubuh nya menjadi ular ular kecil dan menghilang.

"Sial dia kabur"gumam Naruto yang terduduk kelelahan, Lalu Naruto mengalihkan pandangan nya ke pedang Kusanagi yang ia bawa.

Naruto yang merasa hari sudah malam langsung beranjak pergi, Namun sebelum dia pergi ada seseorang yang berteriak.

"Tolonggggg"

"Akhhhhhhh Sakittt"

Naruto yang mendengarnya bergegas mencari sumber suara itu, Naruto melewati sebuah lorong,  saat sampai ujung lorong dia terkejut melihat seseorang perempuan terbujur kaku di sebuah penjara.


KITSUNE NARUTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang