Persiapan ujian Chunin.

8.7K 440 75
                                    

Seminggu Kaarin di Konoha, Karin di masukkan ke dalam tim zero bersama Naruto, Hubungan Naruto dan Yugao juga semakin dekat mereka sering keluar bersama dan jalan bersama dan saat ini Naruto sedang menjalankan misinya bersama Anbu Neko di daerah perbatasan.

"Naruto kun, ku dengar seminggu lagi Ujian chunin akan di adakan di Konoha, apa kau ikut?"tanya Anbu Neko sambil memanggang ikan tangkapan nya di pinggir sungai.

"Entah lah Yugao Nee chan aku menunggu informasi dari kapten Yamato"jawab Naruto tersenyum tipis.

Yugao melihat senyum Naruto memerah, Ia berfikir Naruto kecilnya sudah tumbuh tinggi dari sebelumnya ya walaupun masih tinggi Yugao, Namun ia lebih tinggi dari anak seumuran nya.

"Naruto kun apa kau memiliki seorang perempuan yang kau cintai/sayangi? Selain Kushina sama dan Mito sama? "tanya Yugao pada Naruto.

"Aku tidak tau ini cinta atau bukan Neechan karena aku menyayangi seorang perempuan dialah perempuan pertama kali yang aku kenal dan ku sayangi"jawab Naruto tersenyum ke arah Yugao.

Yugao yang melihatnya langsung salah tingkah sambil memalingkan wajahnya yang memerah.

"Siapa perempuan itu Naru kun?"tanya Yugao yang masih memalingkan wajahnya.

"Kau Neechan entahlah perasaan apa yang ku rasa saat bersama mu karena yang aku tau aku menyayangi mu, kau orang selalu melindungiku waktu kecil"jawab Naruto.

Yugao yang mendengarnya tersentak lalu berbalik melihat wajah Naruto mencoba mencari kebohongan dari Naruto, namun dia tidak menemukan nya.

"Naruto benarkah apa yang kau katakan?"tanya Yugao terkejut.

"Haii neechan, aku sangat menyayangi neechan, mungkin juga mencintai tetapi aku masih terlalu kecil untuk masalah seperti itu Neechan"jawab Naruto.

"Aku akan menunggu mu Naruto kun sampai umur mu cukup untuk kita menjalin hubungan"ucap Yugao tersenyum.

"Haii nee chan aku menyayangi mu"balas Naruto tersenyum lalu memeluk Yugao.

"Jangan panggil Neechan ketika sedang berdua, panggil aku Yugao chan"ucap Yugao sambil membalas pelukan Naruto.

"Haiii Yugao chan"balas Naruto tersenyum.

Skip.

Seminggu kemudian Ujian Chunin di adakan di desa Konoha, ada 4 desa yang mengikuti ujian itu,  Yaitu Konohagakure, Sunagakure, Kirigakure, dan Otogakure.selama itu Naruto menyempatkan melatih jutsu jutsunya untuk ujian Chunin, Naruto tidak ti hentikan misi anbunya karena bertugas mengawasi ujian chunin juga bersama para anbunya, Naruto juga sering melatih Karin untuk persiapan ujian Chunin.

Saat ini Naruto sedang bersama karin untuk menjalankan ujian Chunin tahap ke 2 di hutan kematian.

Setelah menyelasaikan Ujian tahap 2 Naruto dan Karin langsung ke menara untuk melanjutkan ujian tahap ke tiga.

"Ne Naruto kun apa aku bisa melawan genin genin itu, mereka kelihatanya kuat"ucap Karin pesimis.

"Tentu saja kau bisa, tetapi jangan memaksakan diri jika kau tidak mampu bertanding lagi menyerah saja"balas Naruto tersenyum.

"Haii Naruto kun"balas Karin tersenyum.

Di area.

"Baiklah perkenalkan nama saya Geeko Hayate wasit pertandingan penyisihan kali ini"

"Baiklah pertandingan pertama Namikaze Menma vs Inuzuka Kiba"ucap Hayate dengan keras.

"Nah Menma sekarang giliran mu berjuanglah"ucap Kakashi pada Menma.

"Haiii sensei"balas Menma.

'Ganbatte Menma kun'batin perempuan besurai indigo.

Setelah itu menma melangkah ke arena pertandingan dan juga Kiba.

"Menma menyerahlah kau akan ku kalahkan"ucap Kiba meremehkan Menma.

"Guk guk guk"akamaru mengonggong.

Menma yang mendengarnya hanya tersenyum mengejek.

"Keh jangan sombong kiba kau yang akan kalah"ucap Menma meledek Kiba.

"Baiklah Hajime"ucap Hayate dan langsung pergi menghilang.

Kiba yang menghilang langsung membuat handseal,

"Jujin bunshin"

Pofttt

Akamaru langsung berubah menjadi Kiba.

"Gatsuga"

Kiba dan Akamaru langsung bersatu dan berubah menjadi seperti bor mengarah ke Menma, Memna yang melihatnya langsung membuat handseal.

"Futon Kaze No Kabe"

Menma memanipulasi angin menjadi perisai untuk menahan serangan Kiba.

Kiba yang tidak mampu menembus pertahanan Menma langsung terpental.

Menma yang melihat Kiba terpental langsung ng membuat handseal.

"Kabebunshin No jutsu"
Menma menciptakan 10 bunshin, setelah itu semua bunshin itu langsung berlari ke arah Kiba dan langsung menyerang nya dengan taijutsu.

Bugh bugh bugh bugh bugh

Menma langsung menendang perut Kiba hingga terpental, sebelum Kiba terjatuh bunshin Menma yang lain langsung meninju dagu Kiba hingga melayang ke atas, tak sampai di situ bunshin Menma langsung melompat ke atas dan menendang perut Kiba hingga terjatuh kebawah.

"Ughhhhhh"rintih dan mulut Kiba mengeluarkan darah.

Di tempat para peserta

Naruto yang melihat pertandingan Menma tersenyum karena adiknya pintar dalam bertarung.

Kurenai yang melihatnya terkejut karena Kiba kalah telak dengan Menma.

"Tenanglah Kurenai aku yakin Menma tidak melukai Kiba lebih dari itu"ucap Kakashi.

Hayate yang melihat Kiba terkapar langsung ke arena dan mengumumkan pemenangnya.

"Pemenang pertandingan kali ini adalah Namikaze Menma"ucap Hayate lantang.

"Baiklah pertandingan selanjutanya Uzumaki Naruto melawan Sabaku Kankuro"ucap Hayate.




KITSUNE NARUTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang