Setelah menyelesaikan latihan Senjutsu selama 1 minggu bersama Fukasaku dan Jiraya, setelah itu mereka pergi mengembara dari desa ke desa sambil berlatih di tengah pengembaraan mereka.
3 tahun berlalu
Hasil 3 tahun berkelana tidak sia sia, selain menguasai Senjutsu dan seni bela diri katak Naruto dan Menma berlatih keras untuk menciptakan jutsu baru, yaitu Rashenshuriken dan Naruto juga menciptakan tekhnik Raiton baru yaitu Murasaki no inazuma. Tak hanya itu, kekkai genkai Mokuton Naruto pun mulai Naruto pelajari hingga hasilnya ia dapat menguasai beberapa jutsu Mokuton.
Saat ini Jiraya, Naruto dan Menma sudah sampai di Konoha, Naruto dan Menma langsung bergegas pulang kerumahnya sedangkan Jiraya pergi ke kantor Hokage.
"Tadaima"
"Okaeri"
"Naru, Menma!!"teriak Kushina heboh karena melihat anaknya yang selama 3 tahun ini pergi beelatih keluar desa.
Kushina yang melihat nya langsung membawa kedua putranya itu dalam pelukannya. Bahkan tingginya mereka saat ini melebihi Kushina.
"Hiks Kalian sudah besar,Kaachan senang kalian sudah pulang dan Mito chan pasti sangat senang dengan kedatangan kalian"gumam Kushina terisak karena bahagia.
"Hehehe arigatou Kaachan, kami juga merindukan Touchan, Kaachan, dan Mito chan"balas Naruto sambil membalas pelukan Kushina.
"Haiii Kaachan, tapi akhirnya latihan kami selesai, dan kami bisa terus berada di desa"lanjut Menma yang juga memeluk Kushina.
"Hiks Yokkata, kalau begitu duduklah di meja makan. Kaachan tahu kalian lapar, Kaachan akan membuatkan ramen spesial untuk kalian"ucap Kushina semangat.
"Haii Kaachan, tapi Naru tidak melihat Mito chan, apa dia di akademi?"tanya Naruto pada Kushina.
"Tidak Naruto kun, saat ini Mito sudah lulus akademi sesuai janjinya, dia lulus akademi dengan nilai sangat baik, dia sepertinya sedang berlatih di training ground 7 bersama Karin"jawab Kushina sambil memotong sayuran untuk ramen nya.
"Wah kalau begitu Naru akan menyusul Mito dan Karin mengajaknya pulang untuk makan"lanjut Naruto.
"Baiklah, Hati hati ttebane"ucap Kushina.
"Haii Kaachan"balas Naruto sambil beranjak pergi.
Saat ini di training ground 7 Mito sedang berlatih tanding melawan Karin dalam pertarungannya nampak Mito yang terdesak karena serangan milik Karin.
"Tahan jutsuku ini Mito chan"ucap Karin sambil merangkai handseal.
"Doton Doryudan"
Di depan Karin muncul kepala Naga yang menembakkan lumpur ke arah Mito, Mito yang meihatnya langsung merangkai handseal cepat.
"Doton Doryuheki"
Sebelum mengenai Mito, serangan Karin dapat di tahan oleh tembok tanah milik Mito.
"Hebat juga Mito chan, Tapi kau harus waspada dengan serangan lawan selanjutnya"ucap Karin tersenyum."Doton Doryu Taiga"
Tiba tiba kaki mito terkena lumpur hisap membuatnya terbawa ke arah karin yang mengendalikan lumpur hisap itu.
Melihat Mito yang mulai mendekat Karin bersiap melayangkan pukulan ke arah Mito.
Bofff
Karin terkejut melihatnya saat melihat yang di pukul adalah bunshin.
Tiba tiba Karin tertarik ke bawah dan menyisakan kepalanya karena jutsu milik Mito.
"Kau kalah Neechan"ucap Mito tersenyum puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITSUNE NARUTO
AdventureDia adalah keduanya Dia adalah pemilik 2 kekuatan yang berlawanan. Dialah penengah keduanya.